SW_2

18.1K 385 11
                                    

WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!



happy reading sengg...

***

Di sisi lain, seorang gadis masih bergulung di dalam selimut nya, tidur dengan nyenyak tanpa terganggu dengan suara bunda nya yang menggelegar. Sudah sejak tadi bunda nya itu membangun kan anak gadis nya, tapi tetap saja tidak bangun-bangun.

Sekarang saja sudah pukul 06.45, sudah di pastikan gadis itu akan terlambat ke sekolah. Padahal sekarang adalah hari pertama dia masuk ke sekolah baru nya.

Bagaimana tidak telat bangun, tadi malam saja dia begadang sampai pagi. Baru tidur jam 3 pagi. Semalaman gadis itu maraton drakor.

"ALICE AYO BANGUN!!!" Teriak sang bunda membangun kan anak nya. Ah Bunda Ririn yaitu sang bunda dari Alice itu sudah sangat geram dengan anak gadis nya. Bagaimana tidak geram, sudah sejak tadi diri nya membangun kan anak gadis nya itu tapi tetap tidak bangun-bangun.

Lihat, sekarang saja Alice masih tetap pada posisi nya, tidak berpindah sedikit pun. Bunda Ririn yang sudah benar-benar jengah pun pergi ke kamar mandi yang berada di dalam kamar Alice.

Setelah nya Bunda Ririn keluar dari kamar mandi dengan membawa air satu gayung untuk ia siram kan pada anak nya. Ah dia sudah sangat marah sekarang.

"AH BANJIR BUNDA, BUNDA TOLONGG" Teriak Alice saat bunda nya menyiram wajah Alice dengan air segayung itu.

Melihat bunda nya yang telah menyiram nya, Alice kesal. Dia mengerucutkan bibir nya "Ah bunda apaan sih kok main siram-siram aja, jadi basah kan kasur Alice" Kata nya pada sayng bunda.

Mendengar itu Bunda Ririn me melotot kan mata nya tidak terima "Makanya kalo di bangunin itu langsung bangun. Kamu ini, coba lihat jam sudah pukul berapa hah. Sekarang itu hari pertama kamu sekolah Alice" Ucap Bunda Ririn yang geram dengan anak gadis nya. Ahh astaga, bagaimana bisa anak gadisku seperti ini pikirnya.

Mendengar apa kata sang bunda, sontak Alice langsung melihat ke arah jam yang ada di dinding. Dia langsung melotot kan mata nya saat melihat jam yang sudah hampir jam 7. Dia langsung terbirit-birit masuk ke dalam kamar mandi sambil mendumel, merutuki diri nya sendiri bagaimana bisa dia tidak bangun padahal hari ini hari pertama dia masuk ke sekolah baru. Huhu pasti di hukum ini, pikir nya.

Alice Gabriella Azhar, iya itu nama Alice. Dia anak bungsu dari Bara Tyaga Azhar dan Ririn Arisa. Alice memiliki kakak bernama Denis yang sekarang berada di Korea untuk pendidikan. Anak pertama dari pasangan Bara dan Ririn ini kuliah di Korea sudah 3 tahun yang lalu. Saat libur semester baru Denis akan pulang ke rumah untuk berkumpul dengan keluarga.

Alice ini adalah sosok gadis yang pemberani tapi dia juga cengeng. Di bentak sedikit pasti nangis. Dia akan manja pada orang yang dia sayang, seperti pada bunda, ayah, dan kakak nya. Back to topic.

Alice hanya mandi sebentar tanpa lulur atau apapun. Dia benar-benar sudah telat sekarang. Alice terburu-buru memakai sepatu nya sambil menuruni tangga satu persatu. Saat sampai di hadapan orang tua nya, Alice langsung mencium tangan ayah dan bunda nya.

"Loh sayang, gak sarapan dulu?" Tanya ayah nya saat melihat anak gadis nya tidak langsung mencium tangan nya.

"Enggak ayah, aku udah telat bangun ini." Ucap nya sembari terburu-buru.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang