bab 1

8K 324 5
                                    

Ting..


==sistem mendeteksi==


===melakukan pergantian dalam waktu 15menit===


15%


20%


30%


40%


60%


80%

98%


100%


===berhasil memasuki dunia novel===

"novel apa yg jadi perjalanan ku sekarang?"tanya seorang pria dengan wajah datar nya.

"sekarang tuan rumah memasuki novel my posesif family"sahut sistem.

"rincian?"


===my posesif family===

menceritakan seorang pria remaja yg hidup di panti asuhan,dan di angkat sebagai anak dari keluarga terpandang di negara tersebut.

ia di manja dan di sayang di keluarga tersebut.

Axel Castellanos merupakan pengusaha sukses yg kini menjadi penguasa di negara tersebut,berwajah tampan,ia berhasil menduduki peringkat pertama dalam segi kekuasaan.

mafia paling di segani dan di takuti,ia merupakan seorang duda beranak tiga.

~kennan Castellanos

putra pertama yg di juluki pangeran tampan dari kutub, sikapnya seperti kulkas berjalan,ia tak kalah tampan dengan sang ayah.

~Kiara Castellanos

putri kedua dari Axel, sifat nya yg cuek kadang membuat para pria yg berusaha mendekati berfikir 2 kali.

~Kinara Castellanos

putri kedua sekaligus kembaran Kiara, sifatnya 11/12 dengan kembaran nya,akan tetapi bedanya ia cantik dengan senyuman nya yg mematikan,ia memiliki julukan mawar hitam Castellanos.

mereka memiliki Jul...

"cukup!, sekarang peranku jadi apa?"tanyanya menyela sistem.

"anda harus menggantikan posisi sang pemeran utama dalam novel tersebut tuan"sahut sistem.

"let's play a games"ucap nya tersenyum smirk.

"tampilkan status"lanjutnya.


==status==

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang