season 2||bab 15

1.7K 88 1
                                    

sedikit membingungkan,jadi, teliti dalam membaca, happy reading (⁠づ⁠。⁠◕⁠‿⁠‿⁠◕⁠。⁠)⁠づ

-----

"plak..

"kau bukan bagian dari Kalingga,saya mencabut marga keluarga kami di belakang nama mu!!."ucap Andrian penuh penekanan.

sementara tanpa ia sadari,pria yang ia ajak bicara kini bersikap aneh.

flashback ~

"sepertinya kau tak kapok ya?!."tanya Kiya pada Kris.

sementara Kris bingung,apa katanya?kapok?,dia pikir dia siapa.

"lu ngomong sama gw?."tanya Kris menunjuk dirinya sendiri.

Kiya yang kesal dengan sikap Kris melontarkan kata yang membuat Kris naik pitam.

"dasar anak pembawa sial,kau itu pembawa sial bagi keluarga Kalingga,kau tau itu?!."ucapn Kiya menatap Kris penuh ejekan.

"plak..

"akhh..

Kiya terjatuh,sebab pukulan Kris tidak lah main-main,dan memar mulai tampak jelas dalam waktu beberapa detik.

"seorang anak pungut berani berkata seperti itu?.."ucapnya mendekat.

sontak Kiya yang sudah bangun dari jatuh nya melangkah mundur,dan mentok di dekat kompor.

sebab mereka berdua kini berada di dapur, kemudian Kiya menyeringai.

Kiya mengarahkan pisau ke arah Kris dan

"wuss..

"jleb...

"akhh..

Kris kaget,karna refleks,ia menahan pisau yang melayang,namun tanpa ia sadari Kiya menyeringai kemudian, mengambil tangan Kris dan menaruh pisau di tangan nya.

dan ia menusuk dirinya sendiri,akan tetapi pisau tajam tersebut berada di tangan Kris,karna berhasil memutar balikkan fakta tersebut,ia merintih kesakitan.

"akhh..

"sa--kit..hiks..

sebelum tak sadar kan diri,ia menatap Kris dengan seringainya.

'sial,gw ketipu..:

"APA YANG KAU LAKUKAN!!!."teriak Kenzo mendorong tubuh Kris.

Kenzo menatap perut Kiya yang berlumuran darah,dan ia melihat tangan Kris yang memegang pisau penuh darah.

"Trang..

Kris gemetar takut,sebab ia merasa aneh dengan tubuhnya, seakan-akan tubuhnya tak dapat di kembalikan.

'gw kenapa?!..'

karna melihat banyak nya darah yang mengalir, Kenzo berlari membawa tubuh Kiya yang tak sadarkan diri.

segera ia mengendarai mobil nya ugal-ugalan.

ia merasa kecewa apa yang di lakukan Kris, bukankah Kris terlalu kejam?.

di sisi lain..

-----

"tring..

"tuan!!..gawat!!,dia mulai memberontak."ucap sistem memberitahu.

sementara Arkan yang menandatangani perjanjian tersentak kaget.

"sial,aku harus pergi sekarang!!."ucapannya tergesa-gesa, kemudian menghubungi anggota nya, untuk menyiapkan helikopter nya.

"aku harap kau tak kunjung datang sebelum aku kembali."ucapnya menenangkan diri sendiri.

bisa gawat kalau ia hadir sebelum Arkan datang.

coba tebak siapa yang di maksud?!.'

----

"halo?.'suara pria paruh baya mengangkat telfon.

sementara yang menelfon mengatakan sesuatu yang membuat nya naik pitam.

"Kiya masuk rumah sakit dad,dan Kiya masuk rumah sakit karna Kris menusuknya dad."ucap kenzo di sebrang sana.

"APA!!SIALL!!."kemudian ia menutup telfon setelah bertanya apakah Kiya berada di kondisi aman.

kemudian ia kembali ke mension dalam keadaan marah.

setelah sampai,ia mencari Kris di mension, setelah menemukan Kris yang kini berada di kamar nya,ia menyeret tubuh Kris kasar.

membawanya ke ruang bawah tanah,di mana biasanya ia menyiksa Kris.

Dejavu dengan tempat tersebut, sontak tubuh Kris gemetar.

"brukk..

"akhh..

"beraninya kau melukai putri ku!!."ucap Andrian.

"t--tapi aku juga anak mu dad.."ucap Kris lirih.

Andrian mendekat lalu mencengkeram erat rahang putra bungsunya.

"dan..

"plak..

"kau bukan bagian dari Kalingga,saya mencabut marga keluarga kami di belakang nama mu!!."ucap Andrian penuh penekanan.

sementara tanpa ia sadari,pria yang ia ajak bicara kini bersikap aneh.

----

selamat malam,dan terima kasih buat para readers.

hugg jauh ʕ⁠っ⁠•⁠ᴥ⁠•⁠ʔ⁠っ

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang