season 2||bab 5

2.1K 135 1
                                    

kini mereka bertiga sedang berada di restoran terdekat.

Kris yang mulai tadi ada di gendongan Arkan hanya bisa menoleh ke kanan dan ke kiri.

'aishh sampe kapan gw bakalan di gendong.' ucap Kris dalam hati.

sembari terus digendong, kris mengeratkan pelukannya,sebab Ia takut dirinya terjatuh.

"mau makan apa hmm?." tanya nya pada Kris.

sementara Kris yang ditanya,hanya bisa menatap kakaknya heran.

"aku ingin mie."sahut Kris.

"no!!.'sergah arkan

"humm,klo pizza?. tanya Kris lagi.

"no!!."sahut Arkan

"aku ingin nasi goreng pedas."ucap Kris memajukan bibirnya.

sontak Kenzi yang belum pernah melihat manjanya sang adik,hanya bisa menatap, dan memperhatikan mereka berbicara satu sama lain.

'ternyata adik sangat menggemaskan,mengapa aku tak menyadarinya.'ucap Kenzo dalam hati.

"baik."jawab Arkan.

Kris yang mendengar pengaturan sang kakak,kegirangan. sebab permintaannya dituruti.

setelahnya pelayan muncul,dan memberikan menu ke meja yang ditempati mereka bertiga.

"kau mau pesan apa dik?."tanya Arkan pada Kenzi.

"UMM..

"aku ingin nasi goreng seafood,dan jus mangga."sahutnya.

"baiklah.

"kami pesan,2 nasi goreng,yg satu nasi goreng seafood,dan satu nya nasi goreng spesial tanpa tambahan seafood,dan satu pasta."ucap Arkan memberitahu pesanan mereka.

"minumnya tuan?."tanya sang pelayan.

"jus mangga,susu coklat,dan jus apel."sahutnya.

"baiklah..

kris yang mendengar pesan sang kakak, heran dari mana kakaknya tahu kalau dia suka susu coklat?!, dan oh  sampai lupa, bukankah Kris memesan nasi goreng pedas?.

"kak?!."panggil Kris.

"ya?."tanya arkan.

"kan aku pesan nasi goreng pedas,lal-.."ucapan Kris terpotong.

"jika kau memakan makanan pedas,kau bisa demam nanti malam."ucap Arkan perhatian.

Kenzie yang mendengar penuturan sang Abang, merasa heran. bukankah kakaknya di luar negeri tidak pernah menghubungi mereka? lalu mengapa ia tahu hal yang tidak dibolehkan untuk Kris?.

merasa mendapatkan perhatian, kris merasa hangat di hatinya.

tanpa ia sadari ia mengangguk patuh, dan hanya bisa menatap kakaknya dengan tatapan mata tak percaya.

setelah selesai makan malam. gagas mereka pulang.

melihat kris yang tertidur di gendongannya, Arkan dengan berhati-hati menggendongnya seolah-olah jika dikasarkan ia akan pecah.

Kenzi yang melihat punggung sang kakak hanya bisa menatapnya pilu, ia juga ingin digendong oleh sang kakak.

dari pada terus bersedih,ia langsung masuk dan berjalan menuju kamarnya.

di kamar Arkan.

terdapat gumpalan bayi imut yg kini tertidur di ranjang king size nya.

"manis sekali."lirih Arkan.

"sistem!!.'

ting~

"bukankah ia sangat imut?."ucap Arkan terus memandangi wajah Kris.

"benar tuan!!.'ucap sistem.

setelahnya ia juga ikut berbaring di samping Kris,dan tanpa ia sadari ia terlelap setelah menghirup aroma tubuh sang adik yg kini membuat nya candu.

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang