"maaf...
"APA MAKSUDMU!!.'bentaknya.
sementara yg di bentak merasa takut dan seakan jantung nya copot.
"brakk~
"bangun baby!!."ucap Axel mengguncang tubuh mungil Aidan.
"tess~
tangisan yg mulai tadi semua orang tahan akhirnya luruh juga.
"bangun baby..
"Dady akan membelikan mu serigala yg kau minta tadi..tapi Dady mohon..ayo bangun..hiks..hiks.."tangisan terdengar dari mulut seorang Axel yg terkenal dengan kekejaman nya.
sekuat apapun seseorang, apabila di hadapkan dengan suatu kehilangan,pasti akan hancur pula.
begitu pula dengan Axel, sekeras apapun dia se kuat apapun dia,kalau di hadapan kehilangan ia akan hancur pula.
"baby..kau sudah berjanji bukan pada papi..kau akan ke mension setiap hari weekend..hikss.."ucap Xavier bersimpuh di samping brankar Aidan.
"bisakah aku bangun sistem..aku janji ini untuk terkahir kalinya sebelum aku pergi.."
ting~
"anda harus menukar nya dengan poin penyelamatan darurat tuan."ucap sistem.
"tukarkan..
"tapi waktu anda cuman 5 menit tuan."ucap sistem memperingati
"tukarkan saja.."
"baik..
'3
'2
'1
"Dady..papi.. kakak-kakak,dan grandpa..
semua orang mendongak lalu menatap tak percaya ke arah aidan.
"Aidan pergi yaa..
"hiks...jangan tinggalkan kami baby..
semua orang mendekat lalu mencium Aidan satu persatu.
"ayoo..kau bisa sehat kembali.."ucap kennan dengan mata sembab nya.
"kak kennan..Aidan hanya mau kak kennan ikhlaskan Aidan...Aidan ga bisaa lama di sini.."ucap aidan berusaha tersenyum..
"no!!.. grandpa tak mengizinkan mu pergi.."ucap Jordan tegas,tanpa ia sadari air mata terus mengalir.
"grandpa..Aidan cape..pengen tidur...
"hikss
"hiks..
"jangan tinggalkan kami baby.."ucap Xavier.
"papi..Aidan mohon ikhlaskan Aidan..
"kakak kembar nya Aidan.. aidan pamit oke?!..jaga diri baik-baik..Aidan sayang kalian..
"satu lagi..
"Dady jangan terlalu keras sama kakak-kakak Aidan yaa.. ntar Aidan marah loh sama Dady..
"tesss..
"Aidan nyusul momy, papy,sama grandma dulu ya..
"tutttttt....
"JANGAN TINGGALKAN DADY SAYANG.."Raung Axel memeluk dan mengguncang tubuh mungil Aidan.
"ikhlaskan Dady..baby hanya mau Dady itu ikhlas..
"tapi.. t-tapi ini menyakitkan.."ucapnya.
sementara aidan yg kini sedikit demi sedikit menghilang bayangan nya hanya bisa menitikkan air mata nya.
"huh..mengapa aku tak ikhlas.."lirihnya..
Ting ~
"yang sabar tuan.."sahut sistem menenangkan.
"apakah tuan siap untuk melanjutkan ke novel selanjutnya?.'tanya sistem.
"aku siap.'jawabnya.
"pemindahan akan dilakukan dalam waktu 10 detik.
10
9
8
6
4
3
2
1
BLAMMM..
pada akhirnya Aidan harus merelakan semuanya,ia sadar bukan cuman ini yg akan ia rasa,akan ada novel selanjutnya yg harus ia tamatkan.
sekian dari saya...
terimakasih 😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
berkelana dengan sistem (Aidan)✓
NouvellesCERITA INI TERINSPIRASI DARI AUTHOR AURORALISA,saya terinspirasi sebab cerita nya sangat nyaman dan tenang untuk di baca,jadi mohon maaf bila terjadi pro dan kontra, sekian terima kasih 🥰🙏 seorang pria yang berkelana dengan sistem menuju ke dunia...