bab 13

2.3K 148 2
                                    

tingg~

misi: bertemu dengan ayah Axel Castellanos,dan membuat nya menyayangi tuan rumah

hadiah: penyelamatan darurat 1+

"haishh..ku rasa ayah dari Dady ku adalah orang yang keras.

tingg~

"anda benar tuan,ayah tuan Axel merupakan mafia paling di segani dahulu sebab masa kepemimpinan nya membawa kemajuan bagi keluarga antar mafia.

"CK..apa boleh buat,mari kita mulai saja.."

tepat sekarang Aidan kini berada di mension Castellanos di antara oleh sang papi.

sementara orang yg menyaksikan adegan tersebut menatap Xavier dengan tatapan tajam,tidak ayah mereka, kini paman mereka pun menjadi rival perebutan cinta Aidan

kini ada hastag buat kelakuan mereka
#para perebut Aidan(⁠⊃⁠。⁠•́⁠‿⁠•̀⁠。⁠)⁠⊃

'ada ada saja'

terdengar suara bariton muncul saat terjadi tatapan dua kubu yg di dalangi Xavier.

"ada apa ini!!?"tanya seorang pria tua yg masih saja terlihat kuat dan bugar.

setelah nya ia menatap ke arah seorang bayi imut yg terlihat di tengah tengah perdebatan,bisa di bilang sumber nya.

"kau mengangkat seorang anak,tapi tak memberi tahu orang tuamu."ucapnya datar.

sementara aidan yg mendengar suaranya merasa ketakutan.

"bukan urusanmu!!."ucap Axel menatap sang ayah datar.

"menjadi urusan ku!!"sahut grandpa Jordan.

"aku masih pemimpin keluarga!!"lanjutnya.

setelahnya ia mendekat ke arah aidan,lalu menggendong nya ala koala, lalu membawanya di mana dulu ia tinggal dengan mendiang istrinya yg sangat ia cintai..

sementara aidan merasa was-was,sebab ia di bawa begitu saja.

"CK.kenapa Tubuh gw ga ngerespon sihh."batin nya kesal.

ting~

"mungkin karena anda ketakutan yg berlebih tuan, jadi tubuh anda tak bisa menolak."sahut sistem.

"gimana ga gemetar,dia ajh natap nya kayak sesuatu yg lebih seram dari kucing besar."

"xixi

Ting~

"selamat misi berhasil dengan sukses!!

"selamat menerima hadiah.

melihat Aidan yg terdiam,ia bertanya.

"kenapa diam?

"ehh..eh..a-anuu...ucapnya gelagapan."

"sial,kenapa nih mulut ga ada harga dirinya sih,baru ajh si ajak ngomong udah bikin malu ajh.."decaknya dalam hati.

"jangan takut.. panggil aku grandpa."

"g-grandpa..

"nice..

"kau sudah makan hm.?"tanyanya.

"s-sudah..

"jangan takut,grandpa tak jahat baby..."ucap sang kakek lembut.

"nama mu siapa hmm?"tanya sang kakek.

"Aidan jos-..eh Aidan Castellanos.."ucap aidan gagap,sebab ia merasa canggung.

"anak pintar."ucapnya mengelus rambut Aidan.

"nama grandpa siapa??.'tanya aidan yg kini santai, tanpa ada rasa takut lagi.

"nama grandpa Jordan Castellanos baby.."

"oooh"sahutnya ber oh ria.

sementara di luar ruangan semua orang di buat takut setengah mati,sebab mereka tau Watak kepala keluarga tersebut.

"dasar tua Bangka bau tanah, jika Baby kenapa-kenapa ku pastikan kau di jemput Malaikat."ucap Axel geram.

jika pak Jordan dengar, sudah pasti kepala Axel berlubang Karana timah panas.

'CK..CK..'

komen mu semangat bagi ku
thanks yg udah mau mampir,up nya setiap hari satu bab, waktunya pun ga tentu.
(⁠づ⁠ ̄⁠ ⁠³⁠ ̄⁠)⁠づ

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang