'cih,dia pikir dia pinter,lawan lu itu gw!!,ya mana bisa di bodohi.
"terima kasih kak."ucap Kiya lalu memeluk tubuh Arkan.
yang ntah mengapa membuat nya semakin terobsesi dengan Arkan.
'gila nih anak kayaknya.'
"hmm.
setelah sesi tadi,di lanjutkan dengan mereka yang masuk kamar masing-masing,dan tanpa di sadari Kiya tengah merencanakan sesuatu,bagaimana membuat Kris di usir dari mension.
-------------
"kayaknya gw harus buat rencana baru.'ucap seorang gadis di dalam kamarnya.
sementara terus berfikir,ia memikirkan ide yang menurutnya ampuh,dan bisa membuat Kris di usir.
"tunggu ajah Lo Kris,Lo pikir gw bakalan diem liat lu di sayang sama kak Arkan.", ucapnya sembari tersenyum smirk.
"kak Arkan hanya boleh sayang sama gw."ucapnya selanjutnya lalu menatap foto seorang pria yang sudah menaklukan hati nya.
'siapa lagi klo bukan arkan.'
'busett si Arkan,bisa ae buat anak orang tergila-gila.'
"baiklah, tunggu rencana gw Kris."ucapnya lalu menatap ke arah paper bag di atas kasur queen size nya.
"dia sangat royal.'lirihnya lalu tersenyum aneh.
'muak author sebenernya,tapi klo gak ada si Kiya gak seru.'
------------
Arkan yang berbeda di kamarnya merasa ada yang akan terjadi,'tapi apa?.'tak ingin terus berlarut,ia menuju ke arah kamar mandi dan melaksanakan ritual mandi nya.
"sistem."panggilnya.
tring~
"ada apa tuan?."
"ini chapter berapa?."tanya nya pada sistem.
"masih di pertengahan tuan, setidaknya masih menunggu 20 bab lagi.'ucap sistem.
"hmm,lama juga,tapi gpp,asal gw gak mati mendadak aja."ucapnya lalu tidur di ranjang empuk nya.
ehh,tapi setelah selesai mandi,dan ia terlelap,sebab ia lelah terus-menerus menguras tenaga karna memikirkan rencana selanjutnya.
----------
sementara di kamar Kenzo,ia mencak-mencak girang sebab,sang kakak memberikan nya surat motor.
"yey, akhirnya punya motor baru."girangnya.
sementara terus kegirangan,ia berfikir,mengapa kakak nya begitu royal?, bukankah kakak nya terkenal tak suka menghamburkan uang,bukan Karna hemat,tapi ia tak suka menghamburkan uang.
'kayaknya bagus klo bang Arkan gini terus.'
'bisa-bisa garasi penuh,heheh.'
setelah berfikir seperti orang stres,ia mengingat, bukankah akan ada pertandingan basket?.
'astaga sampai lupa!!.'gerutu nya dalam hati sembari menepuk jidatnya lupa.
belum tua saja sudah lupa, emang dasarnya umur muda berjiwa jompo.
'lupa sebelum masa tuanya.'
"lebih baik nunggu motor nya Dateng deh.'ucapnya sembari memikirkan, kira-kira motor apa yang akan di belikan kakak nya.
biasanya selera sang kakak tak jelek,tunggu saja nanti, jugaan bila tak cocok akan ia tukar,dengan alasan gak suka warna nya.
'hihi,cerdas juga otak gw."pujinya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
berkelana dengan sistem (Aidan)✓
Short StoryCERITA INI TERINSPIRASI DARI AUTHOR AURORALISA,saya terinspirasi sebab cerita nya sangat nyaman dan tenang untuk di baca,jadi mohon maaf bila terjadi pro dan kontra, sekian terima kasih 🥰🙏 seorang pria yang berkelana dengan sistem menuju ke dunia...