sementara di perjalanan para insan pria dan wanita Tengah dilanda kecanggungan atau bisa dibilang malas berbicara.
'bukankah mereka seperti orang yang hemat berbicara'orang kutub mah beda.
sementara terus menyetir, Kenan dibuat jenuh, sebab Ia merasa bahwa saja perjalanan terasa sangat jauh.
'CK. Kenan Kenan, baru juga 15 menit udah gak sabaran aja'
setelah beberapa menit akhirnya mobil mereka sampai di pekarangan mension.
"Ting..tongg..
sementara aidan yg berada di ruang tamu, tepatnya di depan televisi yg tengah menampilkan film Doraemon.
Aidan menganga dengan ekspresi imutnya, bahkan para maid di buat mencak-mencak sebab ingin sekali menoel-noel pipi tuan mudanya.
'kalau saja tuan mereka tidak kejam, sudah pasti mereka sudah menoel-noel pipi aidan yg terlihat akan tumpah itu.
"BABY!!.."teriak Kiara menghampiri Aidan dengan masih ia mengenakan seragam.
"berhenti Kiara!!."ucap kennan menatap kiara yg kini tengah menatap nya dengan tatapan bingung.
"ada apa bang?.
"kau membawa virus.. sebaiknya kau mandi sebelum memeluk baby."ucap kennan tegas.
"baik..
setelah 15 menit akhirnya mereka turun dari kamar masing-masing sebab mereka sudah melakukan rutinitas mandi mereka.
"baby.."panggil Kiara.
"humm.'sahut Aidan dengan masih menonton film favorit nya.
setelah mendengar jawaban sang adik, bergegas ia berlari kecil menuju bayi yg ia rindukan.
"kakak rindu baby.."ucap Kiara memeluk tubuh Aidan yg sangat wangi minyak telon.
bukankah umur Aidan sudah 16 thn,akan tetapi ia masih saja bau minyak telon,sebab aidan berfikir,'kan sekarang udah jadi bayi imut, yakali wangi dupa,dikira hantu lagi.
'itu apa yg di bawa kak kennan?"tanya aidan memiringkan kepalanya penasaran.
tingkahnya tak luput dari netra ketiga kakak beradik itu,'bukankah sang adik terlalu manis untuk di pamerkan.
sementara aidan menghampiri kennan,ia merasa bahwa yg di bawa kennan bukanlah hal yg murah,di lihat dari paper bag nya ,'bukankah itu merek tokoh hp yg terkenal itu?'.
"ini untuk mu baby.."ucap kennan lalu memberikan paper bag berisi iPad itu.
setelah membuka nya dengan antusias,ia di buat mencak-mencak girang melihat isinya,yg ternyata sebuah iPad.
'bukankah iPad ini mahal?'tanya aidan pada sistem.
'benar tuan!'sahut sistem.
setelah terdiam akhirnya ia sadar lalu segera ia memeluk tubuh tegap sang kakak sulungnya.
"wahh..ini keren sekali,kakak kennan yg terbaik."ucap aidan lalu mengecup pipi kennan singkat.
sementara Ia mendapatkan kecupan, ia menatap kedua saudara kembarnya dengan tatapan mengejek, seolah-olah dalam tatapannya ia berkata 'i win' iya terus menatap kedua saudara kembarnya dengan tatapan pongah dan mengejek.
'bukankah kakaknya terlalu angkuh?'
seketika si kembar hanya menatap masam sang kakak, sial mereka kalah telak.
"sama" baby boy."shut kennan lalu menggendong aidan ala koala.
"Aidan ingin terus kakak gendong."ucap Aidan menyenderkan kepalanya di tengkuk Sang kakak.
"anything for you baby."ucap kennan senang melihat Aidan bermanja-manja padanya.
setelah beberapa menit ber lalu, iya tak mendengar sama adik berbicara, emang iya dengar hanya deruh nafas beraturan.
ternyata sang adik kini tengah tertidur pulas di gendongan nya.
ia melihat Aidan yg sedikit menganga, seketika aroma khas bayi menyeruak di mulut Aidan.
hal tersebut lah yg membuat kennan candu dengan aroma sang adik.
"sweet dreams baby."ucapnya lembut lalu membaringkan Aidan di kamarnya.
tak terasa suda 15 menit ia menatap sang adik yg kini terlelap,tanpa ia sadari ia juga merasa mengantuk.
akhirnya ia memilih tidur di samping sang adik,lalu mendekapnya erat seakan takut jika ia mengendur kan pelukannya, aidan akan hilang.
setelah nya hanya terdengar dengki halus dari keduanya.
saat Axel ingin menemui baby yg ia rindu, bergegas ia membuka pintu kamar sang baby,ia geram.
'apa-apaan ini.. apakah kennan mengibarkan bendera perang?.
Axel sangat cemburu melihat tangan kennan kini berada di tubuh sang baby.
ia cemburu sebab Aidan tidur dengan kennan 'seharusnya aku yg berada di posisi kennan.
'apa-apaan ini?!!.'
KAMU SEDANG MEMBACA
berkelana dengan sistem (Aidan)✓
Short StoryCERITA INI TERINSPIRASI DARI AUTHOR AURORALISA,saya terinspirasi sebab cerita nya sangat nyaman dan tenang untuk di baca,jadi mohon maaf bila terjadi pro dan kontra, sekian terima kasih 🥰🙏 seorang pria yang berkelana dengan sistem menuju ke dunia...