season 2||bab 13

1.6K 94 2
                                    

maaf bab ini panjang,baca lebih detail mungkin dapat mengerti alur nya,happy reading (⁠っ⁠.⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)⁠っ.

------

mendengar dan melihat kemarahan Kris semuanya berubah menjadi senyap,sampai gebrakan pintu mengalihkan atensi semuanya.

"brak..

"KRIS!!! APA-APAAN INI!!."teriak seorang pria paruh baya menatap nyalang ke arah putra bungsunya.

"plak..

Kris yang mendapatkan tamparan sekali lagi, membuat nya menatap sang ayah tak percaya,'lihatlah bagaimana seorang ayah melayangkan tangan nya pada putranya sendiri,miris sekali.'

"MAMA MENYESAL MELAHIRKAN PUTRA SEPERTI MU!!."bentak Anita sang ibunda.

tanpa di sadari,air matanya jatuh mendengar ucapan menyakitkan dari sang bunda, memang bundanya tak pernah bermain tangan,tapi ucapan nya lebih sakit dari pada luka fisik.

'sial,apa ini respon tubuh ini,lemah banget,CK.'

mengusap air matanya,lalu menatap dingin ke arah sang bunda.

"haha..lihat bagaimana cara mu memperlakukan putra mu Bu!!?.,kejam sekali tutur kata mu,jika aku bisa memilih,AKU TAK MAU MENJADI DARAH DAGING SEORANG WANITA SEPERTI MU!!."ucapnya meluapkan emosi pemilik asli sang raga.

"DEG!!

'apa aku terlalu berlebihan.'batin Anita Merasa bersalah kepada putranya.

"plak..

"JANGAN MEMBENTAK MAMAH KU SIALAN!.."teriak Kenzo sembari menampar pipi Kris yang kini memar.

melihat kris yang tak di bela keluarga nya sendiri, teman-teman Kenzo merasa iba, ternyata selama ini Kris di benci di keluarga nya sendiri.

"hah?!,iya dia mamah mu,hanya MAMAH MU dan kedua saudari mu."ucapnya menekan kata mamah.

Anita merasa bersalah,ia ingin menghampiri Kris,sebab melihat air mata terus mengalir,akan tetapi berbeda dengan ekspresi nya yang datar.

"berhenti di situ nyonya Anita yang terhormat!!."ucap Kris menatap datar ke arah Ibunda nya.

mendengar ucapan Kris, Andrian seakan tak terima dan membentak Kris dengan ucapan yang menurut mereka tak pantas di ucapkan untuk seorang keluarga.

"SEHARUSNYA SAYA MEMBUNUH MU!! MENYESAL SAYA MEMBIARKAN MU HIDUP!!."ucap Andrian menatap Kris nyalang.

Kris tak tahan dengan ucapan pedas sang ayah,lantas ia pergi,sebab ia merasa aneh pada tubuhnya,'hal aneh bagaimana?simak selengkapnya oke!!'

sontak Kiya tersenyum penuh kemenangan sudah membuat Kris di marahi habis-habisan.

dan langit melihat itu,ia berfikir mengapa Kiya melakukan hal ini?.

'bukankah mereka keluarga?.'

---------

"kring..

"kring..

tak menunggu waktu lama, orang-orang yang di perintahkan mengawasi gerak-gerik Kris melaporkan apa yang mereka lihat.

"halo?."tanya Juan selaku penerima telepon.

mendengar sahutan dari sebrang,Jack selaku orang yang menjadi ketua melaporkan kondisi Kris.

"lapor,tuan muda keluar dari UKS sekolah dalam keadaan tak baik-baik saja."ucapnya melapor.

'sial!!.'

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang