17. Case 2: Kutukan Idol (Part 3)

12 4 0
                                    

Mata cokelat indah Alizeh melebar ketika membaca sederetan pesan masuk dari nomor baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata cokelat indah Alizeh melebar ketika membaca sederetan pesan masuk dari nomor baru. Pengirim pesan itu jelas tidak diduga oleh Alizeh. Henri.

Hai, Alizeh. Ini Henri. Aku minta nomor kamu dari Mako.

Itu hanya sederetan teks, tapi terasa seperti butiran halus es yang memberikan sensasi dingin di hati Alizeh. Alizeh agak lama bingung harus membalas apa, tapi akhirnya sadar ini adalah kesempatan bagus yang tidak boleh dilewatkan.

Ya. 

Aduh! Sudah berpikir lama, malah cuma berhasil mengetik dan mengirim pesan sesingkat itu.

☺️ Maaf ya kalau aku ganggu kamu.

Alizeh langsung melompat bangkit dari kasur.

Sama sekali gak! 

Itu pesan yang dikirim Alizeh dan langsung ia sesasi. Kenapa harus terketik tanda seru seperti itu? Entah apa yang akan dipikirkan Henri tentangnya.

Kamu oke kan? Boleh ketemu gak? 

Jantung Alizeh berdebar lagi. Baru mau mengetik pesan balasan untuk Henri, pesan baru masuk lagi.

Kalau boleh, besok jam dua boleh aku jemput kamu ke kosan? Aku mau ajak kamu jalan. Sepupuku ulang tahun. 

Alizeh melompat kesenangan. Apa ini artinya Henri mengajaknya kencan? Henri menyukainya? 

"Yess! Yess!" seru Alizeh ceria lalu melambaikan tangan pada poster Sasuke di tembok kamarnya. "Sasuke Kun, maaf ya. Aku punya cowok baru."

Alizeh sudah membalas pesan Henri dan mengiyakan ajakan Henri. Itu artinya besok adalah hari bahagia bagi Alizeh. Kali ini tidak boleh gagal. Alizeh sudah dapat cara dari Om Bob tentang siluman ular betina yang bersemayam di tubuhnya. Jadi, Om Bob punya kenalan yang mempunyai 'peliharaan' jin juga berwujub siluman ular jantan. Jadi siluman itu dimasukkan ke sebuah cincin dan harus dipakai Alizeh. Pemilik jin, temannya Om Bob, itu yakin dan sudah membuktikan bahwa jin ularnya kuat dan mampu menjinakkan beberapa jenis jin apalagi jin perempuan. Semacam Don Juan di dunia jin. Nama jin siluman jantan itu Cakra. 

"Ini cuma rahasia antara kita berdua ya. Ingat itu. Jangan pernah bocorkan rahasia ini. Kalau gak, bisa gawat. Reputasiku sebagai pembasmi setan bisa hancur. Namaku bisa jelek karena dianggap orang minta bantuan jin dan gunakan jimat. Ini karena kamu aja yang minta tolong, Alizeh," pesan Om Bob berulang kali dengan bisik-bisik di setiap kesempatan. Saat makan malam, berpapasan di ruang tengah, dan saat membantu masak ikan bakar tadi pagi.

Arion sampai beberapa kali melirik Alizeh dan Om Bob curiga. 

Sama seperti Om Bob, Alizeh juga tidak ingin siapa pun sampai tau kecuali kedua sahabat kepercayaannya, Mako dan Fizzel. Terutama Arion jangan sampai tahu. Bisa mati Alizeh diejek Arion seumur hidup terpaksa memakai jasa jin hanya agar bisa dekat dengan laki-laki yang ia sukai.

Chamber Soul/ Pasangan Pembasmi Iblis (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang