🐱OOO : Ops!

1.4K 77 0
                                    

Yoongi bisa merasakan sesuatu yang sedikit mengalir di area selangkangannya seperti pelumas. Ia bergidik kaget saat teman-teman anggotanya itu berhenti berjalan untuk melihatnya dengan wajah bingung + heran.

"Yoongi, kau baik-baik saja?" Seokjin yang pertama bertanya, kebingungan melihat Yoongi seperti hampir gemetar, mereka belum pernah melihatnya seperti itu.

"Y-Ya... Hanya..." dan rasa sakit pun mulai terasa, ia mengatupkan giginya untuk mencegah erangan kesakitan yang keluar dari tenggorokannya seketika, Yoongi tidak ingin mereka mendengarnya.

Sederhana saja, Yoongi menyimpan rahasianya bahwa ia adalah seorang omega, ia selalu memperhitungkan hari-harinya untuk menahan rasa sakit- sehingga dirinya bisa menggunakan suppressant-nya dengan tepat. Yoongi berhasil mendapatkan penetralisir yang cukup untuk membuat feromon-nya tidak tercium sama sekali.

Sejak sebelum pra-debut, ia telah berbohong kepada yang lain bahwa ia adalah seorang beta, mereka mempercayainya dan untung saja mereka tidak melihat masalah apapun dengan seorang beta yang berada di grup idol yang hanya berisi seorang alpha semua dan tentu saja! Yoongi harus berhati-hati menghindari kontak fisik di antara mereka selebih mungkin. Namun, dari waktu ke waktu beberapa ada satu atau dua pelukan dari sang alpha membuatnya semakin was-was saja, ia sudah berusaha untuk menghindari dari mereka.

Yoongi hanya takut kalau salah satu dari mereka yang tahu posisinya bukanlah seorang beta, bisa di pastikan mereka akan memberitahu kepada Bang PD-nim atau Manajer, itu sungguh hal yang buruk yang Yoongi pikirkan.

Jadi dirinya memutuskan untuk menyimpan rahasia kecilnya itu untuk dirinya sendiri dan tidak ada orang lain yang tahu bahwa ada omega di dalam kelompok alpha, tetapi pada saat ini tubuhnya sudah mulai mengkhianatinya! Kenapa malah sekarang!

"Hyung, kau yakin baik-baik saja?" tanya Hoseok sedikit khawatir, sepertinya Yoongi sedang mencoba menahan sesuatu.

"A-Aku.." Yoongi menyadari kalau Taehyung sedang mengendusnya dari udara— sialan! Aroma feromon-nya!

Tatapan Taehyung mulai menajam; tepat pada Yoongi yang menegang di tempatnya.

"Sejak kapan kau punya aroma seperti ini, hyung?" tanya Taehyung sambil melangkah lebih dekat ke arahnya dan itu membuat jantung Yoongi seketika berpacu begitu cepat.

"A-Apa?— T-Tidak, aku tidak t-tau... Apa yang kau bicarakan sih" Yoongi berusaha untuk menetralkan rasa gugupnya, namun apalah daya gugupnya begitu dominasi sekarang.

Yang lain juga mendapatkan aroma feromon manis yang sangat harum begitu dekat di sekitar mereka, omega dalam masa heat kah? Tetapi kan rata-rata di tempat ini banyak beta dan alpha sebagai staff atau semacamnya.

Yeah benar, seorang omega tidak di terima di agensi ini karena bisa membuat keributan besar di grup idol. Jadi mereka tidak mau menanggung resiko kalau omega itu sedang mengalami heat.

"Yoongi hyung! Itu kau!?" seru Jungkook sambil menunjuk ke arah sang rapper yang langsung mundur melangkah sedikit itu. Yoongi mulai merasakan sakit kembali di perutnya dan kali ini ia tidak bisa menahan erangan kecil yang keluar dari bibirnya.

Yoongi membutuhkan obat suppressant-nya itu segera!

"Manis sekali.." kata Jimin sambil mendekati Yoongi, tetapi ia mendengar geraman dari sang leader."Kenapa kau menggeram?"

"Jangan dekati dia" kata Namjoon, auranya berbeda dari sebelumnya.

"Sialan.." gerutu Yoongi sambil menahan rasa sakitnya, menyebabkan ketegangan kecil di antara mereka menghilang begitu saja dan berubah menjadi kekhawatiran total.

Seokjin segera berjalan ke depan dan berdiri tepat di depan Yoongi, ia menatap member lain yang masih agak terpana dengan feromon omega yang sedang heat.

"Kenapa kalian diam saja seperti serigala kelaparan! Kita perlu mencari obat penekan omega" kesal Seokjin.

"Tapi... Dia seorang beta, hyung" kata Hoseok menyebutkan.

"Tidak, rupanya dia berhutang banyak kepada kita untuk penjelasannya. Tapi pertama-tama kita perlu obat penekan hormon omega terlebih dahulu" kata Seokjin, ia bisa mempertahankan kendalinya pada feromon Yoongi, tetapi dia tahu bahwa semakin lama mereka menunggu, semakin Yoongi menderita rasa sakitnya, Seokjin menatap Yoongi."Setelah kami memberimu obat penekanmu, kau harus menjelaskan semuanya"

Yoongi hanya bisa mengangguk lemah, ia memperhatikan para member keluar mencari obat suppressant-nya dan mengunci pintu dari luar agar mencegah alpha asing masuk saat menemukannya dalam keadaan heat.

Shit! Sekarang apa yang akan terjadi padanya?!

— TBC -ㅅ-

Next? Or No? ( ͡°з ͡°)

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang