Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_______________________________________
Sang omega tidak tahu bagaimana perasaannya saat ini, tapi ia benar-benar hampir tertidur— sebab sebuah elusan lembut yang diberikan oleh Taehyung pada rambutnya, membuat ia hampir mendengkur seketika.
Yoongi mendusel kepalanya di dada bidang alpha Kim itu, Taehyung tersenyum gemas ketika melihatnya, ia menyukai Yoongi yang seperti ini dan tanpa harus memaksanya.
"Kau sangat cantik" gumam Taehyung yang tak di dengar oleh omega itu.
"Hei!" Seokjin datang tiba-tiba di kamar alpha Kim dan melihat Taehyung sedang mendudukkan tubuh si manis di pangkuannya."Sedang apa kau?"
"Aku ingin memanjakannya saja, dia sangat manis— lihat!" Taehyung menusuk-nusuk pipi gembil Yoongi sedang tertidur itu, bibirnya menganga kecil, sangat menggemaskan."Aku sungguh menyukai omega-ku!"
"Ralat, omega kita" koreksi Seokjin, Taehyung memutar matanya jengah membuat alpha tertua itu mendengus samar."Jangan terlalu banyak memberinya kasih sayang Taehyung, nanti dia tak akan mau melepaskanmu. Kau tau kan bukan hanya kau saja?"
"Iya, iya, aku tau itu. Tapi aku tidak bisa berhenti, Yoongi hyung tidak seperti itu padaku, ini bagaikan mimpi"
"Taetae" Yoongi membuka matanya, ia melihat dengan penuh perhatian pada orang yang ia sebutkan, mata sang alpha begitu gelap serta penuh dengan pancaran kegembiraan yang otentik sehingga ia tidak bisa menahan senyum saat melihatnya, ia melingkarkan kedua tangannya di leher sang alpha."Aku harus pergi"
"Beri aku ciuman dulu, baru aku lepaskan" itu lebih merupakan perintah daripada pertanyaan atau saran, Yoongi memutar matanya malas saat mendengarnya dan ia tidak tahu apakah harus setuju untuk memberikan alpha itu yang dia inginkan tadi?
"Aku akan memberikanmu ciuman jika kau mau melepaskanku" kata sang omega, sang alpha menyipitkan matanya mendengar kata itu, mungkin itu bukan ide yang buruk, tapi ia tidak ingin tertipu olehnya. Lagipula, jika ia mendapatkan ciuman itu, maka ia tidak akan membuang banyak waktu, jadi ia segera mengangguk setuju dan menunggu Yoongi melakukannya.
Sang omega menegakkan tubuhnya dengan malas dan menatap Taehyung yang tampak menunggu aksi sang omega. Ia mendekati wajahnya dan Taehyung yang merasakan bagaimana detak jantungnya memompa semakin meningkat saat melihat bagaimana Yoongi mendekat dengan mata kucing itu yang sangat ia sukai. Lalu Yoongi mendekatkan bibirnya ke sudut bibir sang alpha dan melakukan ciuman singkat disana, Yoongi tersenyum, ia turun dari pangkuan Taehyung.
"Hei!" teriak Taehyung sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada."Aku ingin ciuman di bibir, bukan di samping" ia menunjuk ke bibirnya dan menatap dengan sedikit kesal pada omega yang tersenyum jail di depan pintu kamarnya.
"Kau tidak spesifik, alpha" ucap sang omega sebelum akhirnya pergi menjauh.
Sementara Seokjin yang melihat adengan itu hanya tertawa mendengar jawaban Yoongi.
Sebenarnya omega itu bisa saja memberikan banyak kejutan kepada mereka. Mereka tahu betapapun Yoongi menerimanya, akan sulit mendapatkan perhatian sepenuhnya dan tentu saja mereka semua menginginkannya— ingin mendapatkan perhatian dari sang omega. Setiap alpha rela membiarkan omega-nya hanya memandang sesuatu untuk mendapatkan perhatiannya, memeluknya, mencintainya dan membuat dia melihat betapa sempurnanya dia sehingga dia dapat menganggapnya sebagai mate-nya untuk selamanya.
Tapi Yoongi harus menunjukkan perhatian penuhnya kepada mereka masing-masing dan ia tahu itu sulit.
"Itu tidak lucu" gerutu Taehyung sambil menyipitkan matanya."Omega itu sedikit jahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...