🐱O56 : Kolam

224 18 7
                                    

Warning! 🔞 (Jinga/Sin)

Jijik? Gak suka? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3




Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

__________________________________________

Makan malam bersama teman rekan kerjanya ternyata tidak sepenuhnya menghilangkan obrolan bersama sang manajer beberapa jam lalu, ia masih terus memikirkan semua hal yang mungkin terjadi dalam wawancara tersebut. Ia hanya memikirkan adengan-adengan yang mungkin terjadi tanpa henti, apalagi itu hanya membuatnya sedikit stress, tidak boleh ada yang salah dalam wawancara itu nanti, ia tahu itu. Tetapi kemungkinan terjadinya kesalahpahaman atau mereka mencoba memaksakan kebenaran darinya adalah yang terburuk, mengingat ada lebih banyak kamera pastinya.

"Apakah kau baik-baik saja, Yoongi?" suara alpha yang lebih tua itu mampu membuyarkan dari lamunannya, ia melihat ke arah sang alpha yang keluar dari kamar hotelnya itu, Yoongi memperhatikan kalau ia membawa handuk di tangannya ternyata.

"Aku baik-baik saja" jawab sang omega, tapi tentu saja Seokjin tahu ada sesuatu yang tidak beres.

"Sungguh? Aku melihatmu kau selalu melamun saat kita kesini" ucap sang alpha sambil mendekatinya."Tenang saja, bukankah mereka ingin mewawancarai kita untuk mengungkapkan sesuatu?" Yeah, sebenarnya benar. Lagipula, Yoongi sudah mengakui sebagai omega, jadi semuanya mungkin terjadi dalam wawancara itu dan itulah yang membuat rambutnya berantakan karena banyak pikiran."Apakah kau ingin ikut denganku? Aku sudah diberitahu kalau tempat ini memiliki kolam renang privat"

Yoongi mengedipkan matanya beberapa kali, setiap kali kalau mereka menginap di hotel manapun pasti mereka akan diberitahu kalau mereka memiliki akses kemewahan tertentu. Ia tidak tahu apakah itu untuk malam-malam mereka menginap atau sekedar memberi mereka yang terbaik karena menjadi idol terkenal yang diakui. Mungkin itu lebih ke pilihan kedua menurutnya.

"Kau yakin? Aku tidak ingin mengganggu" ucap Yoongi tak enak dan Seokjin hanya tertawa pelan sebagai tanggapan.

"Tidak juga, omega. Senang rasanya ditemani olehmu— ayo!"

Yeah, Kata-kata itu mampu menyemangatinya sekarang.

Yoongi tidak begitu suka air, bahkan setiap kali ada game di episode RUN BTS! Yang menyertakan air diantaranya tersebut, ia sangat benci itu. Dirinya benci merasakan pakaiannya basah yang menempel di tubuhnya, ia benci harus bertahan dengan pakaian basah sampai game itu selesai. Tentu saja terkadang itu hanya sedikit menyenangkan, terutama karena para alpha yang menghabiskan sebagian besar waktu untuk jatuh cinta pada hal-hal konyol, tetapi sejak saat itu ia tidak menyukainya.

Keduanya pun memasuki lift, sang alpha menekan tombol yang sudah ditunjukkan oleh resepsionis sehingga ia bisa pergi ke salah satu kolam renang tersebut. Karena mereka telah diberitahu kalau ada tiga kolam renang serta yang khusus privat berada di bawah lantai pertama hotel; satunya berada di bagian atas hotel, sementara yang satunya lagi berada di sebelah hotel dimana juga terdapat bar-restoran yang dapat membuat suasana lebih akrab.

Ting!

Begitu lift sudah terbuka sampai di tujuan mereka, keduanya keluar. Yoongi mengamati tempat ia berada, tempatnya memang benar-benar privat karena ada koridor yang nyaris tidak dijaga oleh dua orang penjaga yang menyapa keduanya itu lalu menunjukkan dimana letak kolam renangnya tersebut.

Koridornya agak panjang, namun mereka akhirnya sampai di pintu mewah yang mereka inginkan, Seokjin menyerahkan kartu itu yang diberikan oleh resepsionis dan akhirnya keduanya masuk.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang