Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
Yoongi melihat jam di ponselnya, kurang dari beberapa menit lagi siaran live akan dimulai. Meskipun ia tidak akan hadir dalam siaran itu, ia merasa sangat gugup, ia akan menonton siaran itu dari ponselnya. Ia tidak ingin mendengar pembicaraan yang akan di ucapkan para alpha-nya kepada seluruh publik, dan sejujurnya Yoongi merasa sangat tidak sabar untuk mengetahui apa yang mereka katakan.
Notifikasi dari weverse itu memberitahunya, Yoongi segera mengesampingkan pikirannya itu untuk akhirnya menonton siaran live mereka. Ia melihat ke-enamnya dari layar ponselnya, mereka semua diam layaknya terkena nge-freeze, Yoongi tersenyum kecil. Lagi-lagi sebuah lelucon yang sama seperti biasanya yang mereka lakukan seperti itu, ia suka melakukannya dengan mereka, lalu ia melihat sebuah komentar di samping layar tersebut.
[Yoongi dimana?]
[Kok Suga oppa tidak ada ya 🥺]
[Dimana Suga?! OMG]
[Hueeeee Yoongi oppaaaa 😭😭😭]
Yoongi tersenyum setiap ia membaca komentar dari para fans, ARMY benar-benar tampak khawatir padanya. Seharusnya tidak, untuk beberapa saat ia berpikir untuk mengetik komentar bahwa ia sedang menonton siaran live mereka, tetapi ia menahan diri untuk tidak melakukannya, ia melihat Jimin membuat gerakan kecil yang akhirnya bersin juga saat melakukan nge-freeze mereka.
Yang lain mengeluh tentang tindakan Jimin tiba-tiba, Yoongi hanya bisa tertawa melihatnya.
"Baiklah, kita hentikan kekonyolan ini" seru Hoseok yang tak kuasa menahan tawanya.
"1! 2! Hai semuanya, kita BTS!"
Yang lainnya melambaikan tangan kepada semua ARMY yang menonton, bahkan Hoseok berseru kencang sambil bertepuk tangan. Yoongi tersenyum manis saat melihat mereka, ke-enamnya tampaknya sangat bersemangat dengan apa yang akan mereka katakan, dan Yoongi juga merasakan hal yang sama seperti mereka.
"ARMY!" sang maknae termuda berseru keras sambil tersenyum lalu mendekatkan wajahnya pada layar tersebut."Kami punya berita besar untuk kalian"
"Ya benar. Sangat besar malah" timpal Seokjin sambil tersenyum.
"Ini akan menjadi berita yang akan merevolusi dunia!" pekik Taehyung sambil menunjuk ke kamera.
"Hei, tidakkah kau merasa sedikit dramatis seperti itu?" tanya Jimin sambil menatap Taehyung di sebelahnya.
"Aku? Dramatis? Kaulah yang mengatakannya sebelum kita mulai!"
"Aku tidak bilang begitu!"
"Hei! Hei! Sudah cukup!" lerai Namjoon jengah, baik Taehyung maupun Jimin sama-sama cemberut yang membuat Yoongi tertawa pelan. Mereka berdua selalu saja berdebat kecil yang terlihat lucu itu dan Namjoon harus turun tangan untuk mengakhiri perdebatan keduanya yang tidak ada habisnya nanti.
"Baiklah! Kita harus mengatakannya kepada mereka sekarang"
"Kenapa buru-buru sekali?" tanya Hoseok.
"Ya, tidak perlu terburu-buru juga. Biarkan mereka mengagumi wajahku terlebih dahulu" Jungkook dan Jimin mendengus geli untuk tidak tertawa saat mendengar ucapan narsis sang alpha yang lebih tua itu."Yeah, itu seharusnya tidak terlalu penting sih"
"Yup! Kau benar!" Seokjin melototi Taehyung yang tersenyum menyebalkan padanya sebagai tanggapan.
Yoongi bahkan tidak dapat mempercayai semua yang dilihatnya, ia tahu bahwa mereka akan membutuhkan waktu lama untuk mereka katakan. Lagipula ini menyenangkan untuk membuat ARMY terhibur sejenak dan melupakan apa yang terjadi di luar sana, ia melihat lagi beberapa komentar tersebut. Beberapa dari mereka ada yang tertawa lalu menyapa para fans, kemudian yang lainnya masih menanyakan keberadaan sang rapper manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...