Taehyung menghela napas, ia bahkan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang omega yang sedang berlatih koreografi untuk lagu individual-nya itu. Untuk pertama kalinya ia ingin lagu tersebut menjadi sangat romantis; dimana ia bisa membawa Yoongi ke atas panggung— hanya khusus untuknya dan Yoongi.
Tapi.. Ah, sudahlah..
"Berhentilah menatapnya terlalu lama, kau membuatnya risih, Tae!" ucap Namjoon sambil meninggikan suaranya ke arah Taehyung yang membuat pemuda alpha tampan itu mengkerutkan keningnya tajam.
"Apa salahnya aku melihat omega-ku disana?" ucap Taehyung tengil, di sebelahnya ia mendengar suara tawa sinis dari yang tertua, Seokjin."Apa yang lucu?"
"Kau masih mengatakan bahwa dia adalah omega-mu? Dia bahkan tidak pernah memperhatikanmu" ejek Seokjin.
"Lalu? Bagaimana dia akan memperhatikanmu, hyung? Miris"
Jungkook lah yang tertawa saat melihat Seokjin karena kesal dengan jawaban Taehyung.
Sedangkan itu Yoongi menghela napas lelah, tapi setidaknya koreografi-nya itu cukup mudah dan bisa di praktikan di apartemennya nanti, tidak ada yang susah, itu juga sudah sempura dengan lagu solonya itu. Nah, yang berikutnya dalam latihan ini adalah Jimin setelah ia beristirahat.
"Ingin minum, omega?" tawar Taehyung lembut sambil menyodorkan botol air minum kepada sang omega dan diterima baik oleh omega manis itu.
"Terima kasih, Tae" ucap Yoongi lalu meminum air itu hingga habis.
Hoseok memutar matanya jengah mendengar ucapan 'terima kasih' itu untuk Taehyung, sedangkan Jungkook menekan lidahnya di dalam pipinya itu; menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak suka dengan tindakan yang dilakukan oleh Taehyung.
Kini lagu Serendipity di putar hingga terdengar sampai keseluruh ruangan latihan tersebut. Yoongi hendak duduk di sebelah Seokjin, namun Taehyung langsung meraih lengan kecilnya itu dan memaksanya untuk duduk di pangkuan sang alpha.
"H-Hei!" Yoongi sungguh tidak suka mereka melakukannya seperti ini, Taehyung sangat tiba-tiba sekali dengan tindakannya itu. Ia pernah duduk di pangkuan Hoseok tetapi tidak membuatnya kesal begini.
"Omega, aku ingin kau tetap bersamaku disini, duduk dan diam, oke?" titah Taehyung serak, si manis berjengit kecil saat merasakan hidung mancung Taehyung mengendusi seluruh celah lehernya.
"Feromon-mu menenangkan, omega. Itu feromon terbaik yang aku cium"
"Berhentilah mengendusi omega-ku!" kesal Jungkook saat melihat ulah Taehyung yang semakin menjadi-jadi.
"Aku tidak peduli!" seru Taehyung.
"Bisakah kalian diam?! Biarkan dia duduk tenang Kim Taehyung" itu adalah Jimin yang kini berhenti berkonsentrasi pada tariannya, ia menatap Taehyung begitu tajam.
Taehyung acuh terhadap perintah, ia tidak akan menuruti Jimin sama sekali, bahkan kakak tertuanya— Seokjin pun tidak. Ia tidak mau menuruti semua alpha disini, satu-satunya yang Taehyung inginkan hanyalah memeluk sang omega.
"Apa kau tidak mendengarkanku, Kim?"
"Kenapa aku harus mendengarkanmu, Park?" tanya Taehyung tak mau kalah, keduanya saling menatap tajam.
Yoongi tidak ingin melihat mereka bertengkar lagi karena ia melihat Jimin menghampiri mereka kesini dengan aura yang berbeda. Ia langsung melepaskan pelukan erat Taehyung dan bangkit dari pangkuannya, dirinya sama sekali tidak senang dengan suasana ini.
Sementara para staff yang disana hanya bisa menyaksikan adengan itu dalam diam, mereka tidak tahu harus bereaksi seperti apa terhadap semua ini. Sebelumnya tidak ada hal seperti itu di dalam grup dan sekarang ada pertarungan terus-menerus untuk mendapatkan perhatian dari Yoongi, hal itu tampak sangat bermasalah bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...