🐱O15 : Weverse Live

351 39 4
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading
|
|
|
|
|

Sang omega merasa sangat gugup saat ini, bahwa ialah yang harus mengumumkan berita yang akan mengejutkan semua media. Ia menghela napas, harus tenang, ia tahu para fansnya akan mengerti, mungkin ada juga yang salah paham tetapi semuanya bisa terjadi dari satu moment ke moment berikutnya. Jadi yang terbaik adalah menunggu.

Dirinya duduk tepat di depan layar komputer dimana ia akan melakukan secara live. Menjilat bibir tipisnya gugup dan akhirnya ia mengambil mouse itu lalu mulai membuka halaman untuk dapat melakukan live-nya. Untuk beberapa saat ia terdiam sebentar, melihat ikon yang menandakan rekaman, ia meninggalkan kursor tepat di tempat itu dan terus melihatnya.

Apa yang akan dipikirkan semua orang bahwa ia adalah seorang omega? Apa yang mereka pikirkan ketika mengetahui selama beberapa tahun ia telah menipu teman se-membernya dan para fansnya itu? Apa yang akan terjadi? Ia menggelengkan kepalanya sedikit, pokoknya ia harus memiliki cukup keberanian untuk berbicara kepada para fansnya, jadi ia segera mengklik tombol rekaman tersebut.

Tak lama kemudian penayangannya pun semakin banyak, ditambah dengan beberapa komentar sapaan dari fansnya, ia tersenyum tipis saat melihatnya sambil menghela napas setenang mungkin.

"Halo" ia menyapa mereka, suaranya kecil, hampir seperti bisikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Halo" ia menyapa mereka, suaranya kecil, hampir seperti bisikan. Lagi-lagi keheningan, hingga ia mulai membuka suaranya lagi."Aku tau, aku harus.... Mengklarifikasi beberapa hal dengan kalian semua— ARMY berhak mendapatkan penjelasan ini mengenai rumor itu... Dan.. Yang terpenting rumor baru ini... Semoga akan berakhir"

Ia melihat semua komentar-komentar dalam berbagai bahasa yang belum ia pahami, ia ingin setidaknya beberapa bahasa semua negara itu bisa diterjemahkan agar ia bisa membacanya. Ia suka membaca apa yang ditulis para fansnya, ia kemudian sedikit mengacak-acak rambutnya sebentar.

"Ini sangat sulit bagiku" ia tersenyum lemah."Aku tidak pernah mengira hal seperti ini akan terjadi padaku, tapi.... Sudah ketahuan oleh salah satu fansku— juga... Meminta rekanku secara positif untuk membocorkanku di depan semua ARMY adalah hal yang sangat buruk"

Komentar itu terus menerus menyerbu pertanyaan padanya tentang apa yang terjadi di fansign beberapa jam lalu, bahwa apa yang tersebar dimana-mana... Itu adalah benar.

Dirinya mengusap wajahnya beberapa saat lalu melihat ke arah lensa kamera tersebut.

"Benar.... Aku... Seorang omega.." lirih Yoongi."Aku tau beberapa orang akan berpikir apa yang dilakukan omega di antara ke-enam alpha itu? Yeah.. Itu tidak buruk sama sekali, mereka secara tidak sengaja karena kecerobohanku.... Mengetahui kondisiku dan pada awalnya aku pikir itu akan menjadi tragis lalu mereka akan mengeluarkanku dari grup— tetapi ternyata tidak"

Komentarnya hampir tidak bisa terbaca dengan jelas olehnya. Yoongi selalu terkejut dengan kecepatan jari-jari mereka saat mengetik, ia tersenyum ketika melihat beberapa yang sepertinya menyebutkan shipper, ia tidak percaya mereka benar-benar memikirkan hal seperti itu, rupanya mereka ingin dirinya untuk bersama salah satu teman se-grupnya itu. Beberapa ada yang menyebutkan mengapa akan mengeluarkannya dari grup? Padahal ia adalah salah satu anggota yang sangat penting di BTS.

"Maaf karena menyembunyikan ini.. Tapi itu satu-satunya cara bagiku untuk masuk audisi saat itu, dan aku... Aku harus mengatakan bahwa aku pikir kalian akan membenciku, tapi ternyata tidak juga, mungkin kalian terkejut, tapi jangan meremehkanku, dan aku berterimakasih banyak untuk ARMY... Kalian benar-benar fandom terbaik yang bisa dimiliki grup ini" puji Yoongi dengan senyuman khasnya.

Tok! Tok!

Cklek

Seseorang membuka pintu ruangannya, Yoongi menoleh kebelakang dengan perasaan waspada, ternyata itu adalah Jimin sambil mengedipkan sebelah matanya dan masuk dengan senyuman seperti biasa pada Yoongi.

"Bagaimana kabar kitten-ku, hm?"

Pipi sang omega mulai merona seketika mendengar itu, sang alpha menghampirinya dan mengambil salah satu kursi untuk duduk di sebelahnya. Semua komentar-komentar itu terus berlanjut seperti orang gila, cepat sekali. Semuanya mencantumkan nama shipper yang mereka bentuk.

Cklek

"Hei Jimin!" kini pintu itu terbuka kembali, disana ada Seokjin yang masuk dengan wajah tertekuk kesal."Sudah kubilang padamu kau tidak boleh mengganggunya, Jim!"

"Eh ada Jin hyung~" senandung Jimin tanpa merasa bersalah."Aku ingin datang untuk menemui omega-ku, Aku tidak tahan~"

"Dia bukan omega-mu! Sekarang ayo keluar! Atau aku akan menceritakan rahasia terbesarmu kepada Yoongi di depan semua orang yang menonton secara langsung" ancam Seokjin.

"Kau tidak akan berani, hyung!" Jimin bangun dengan perasaan kesal.

"Oh, tentu saja aku akan melakukannya!" angkuh Seokjin sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Sementara Yoongi hanya bisa menghela napas lelah dan berhenti menatap kedua alpha itu untuk kembali melihat ke layar komputernya. Ia tertawa kecil saat melihat ARMY menunjukkan bahwa kedua alpha itu sedang merebut perhatiannya.

"Teman-teman" panggil Yoongi, membuat kedua alpha itu berhenti berbicara tajam dan menatap ke arah sang omega."Kalian berdua keluar dari ruanganku, aku harus menyelesaikan masalah ini"

Cklek

Lagi-lagi pintu terbuka, itu ternyata Hoseok.

"Apa yang kalian berdua lakukan disini?" tanyanya dengan alis menukik heran. Ia kira Yoongi sendirian di ruangan ini.

"Lalu? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Seokjin balik yang masih melipatkan kedua tangannya di dada.

"Suka-suka aku lah, aku tanya kenapa kalian disini?"

"Itu juga suka-suka kami lah, ngapain kau bertanya, Hoseok?"

Dan blablablabla

Yoongi menatap datar ketiganya sambil memutar matanya malas. Ia kemudian berbalik ke layar komputer untuk menyelesaikan live-nya dengan mengucapkan selamat tinggal di akhir senyum manisnya itu.

Siapa sangka bahwa acara live-nya akan suskes seperti ini? Dan sekarang seluruh fandom berita di semua negara mungkin akan mengkonfirmasi atas peristiwa apa yang terjadi pagi itu. Tidak ada kemarahan sama sekali, namun.. Kemungkinan shipper war favorit mereka masing-masing akan menjadi kenyataan lebih dari pada saat ini.

— TBC  -ㅅ-

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang