Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
"Dari mana saja kau, omega?" Taehyung bertanya sambil menyilangkan kedua tangannya ketika ia melihat Yoongi yang akhirnya pulang entah darimana. Ia telah menunggu omega manis itu, sedangkan yang lainnya berada di perusahaan karena di panggil.
Tentu saja, meskipun seluruh member sudah berada disana.. Tetapi Taehyung merasa gelisah, terlebih lagi saat ia melihat Namjoon serta Jimin merasa sangat khawatir dengan sang omega, karena alpha Kim mengetahui hubungan itu melalui ikatan yang mereka buat pada Yoongi menyebabkan hal seperti itu, dan ia berasumsi ada sesuatu yang dikhawatirkan oleh sang omega.
"Eum.. Aku habis pergi ke rumah sakit" jawab Yoongi dengan wajah tenang, ia tidak ingin ada rahasia apapun, jadi itu yang terbaik. Kebenaran diatas segalanya, ia selalu melakukannya seperti itu."Oh iya, dimana yang lain?"
"Mereka pergi ke agensi" kata Taehyung sambil melangkah menuju sang omega.
Tepat di hadapan si manis, Yoongi hanya menatapnya dan menunggu apa yang dilakukan Taehyung, entah mengapa alpha itu berhasil mengintimidasinya. Taehyung memasang tatapan biasa saja tapi itu cukup membuatnya gelagapan serta bingung, ia harus berhenti menatap langsung ke mata tajam sang alpha. Meski bukan berarti Yoongi akan menahan tatapan seseorang, ia tidak pernah berhasil, rasanya aneh saja melakukan hal yang seperti itu.
Taehyung merengkuh pinggang kecil Yoongi dan memeluknya begitu sangat dekat. Lengan Yoongi dari tadi sudah bebas, ia bisa saja mendorong tubuh sang alpha agar menjauh darinya. Tapi ia tak bisa, dari dulu Taehyung selalu menginginkan banyak contact fisik dan meskipun itu akan mengganggu Yoongi sebelumnya. Sekarang ia bisa sedikit berubah, menurunkan kewaspadaannya, membuat ketegangan yang menumpuk di bahunya— hingga akhirnya merilekskan tubuhnya dan melingkari punggung Taehyung dengan lengannya, ia juga menyadarkan kepalanya di dada bidang sang alpha, mendengarkan detak jantungnya yang tak henti-hentinya berdebar.
Sang omega tak menyadari senyuman yang tersungging di bibir sang alpha, Taehyung mendekatkan tubuh omega itu padanya agar ia dapat menyembunyikan wajahnya tepat di tempat sang omega memiliki dua tanda yang di berikan oleh kedua temannya itu. Sejujurnya ia bisa mencium sedikit feromon keduanya yang dipadukan dengan feromon manis Yoongi. Itu sangat menyenangkan, tapi akan jauh lebih menyenangkan jika Yoongi memiliki feromon-nya di tempat itu.
"Kenapa kau pergi ke rumah sakit?" tanya Taehyung, hembusan napasnya yang lembut menerpa kulit putih sang omega, membuatnya sedikit merinding."Jika kau merasa tidak enak, kau bisa memberitahuku dan aku akan menemanimu, Yoongi hyung"
"T-Tidak perlu" Yoongi menelan salivanya dengan susah payah, ia melepaskan diri sedikit dari pelukannya sehingga ia bisa menatap mata tajam Taehyung."Aku baik-baik saja, tidak ada yang perlu membuatmu khawatir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...