Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
|
|
|
|
|
|
|"I-Ini terlalu dekat, Tae.." ucap Yoongi gugup, bagaimana tidak gugup? Karena Taehyung terlalu dekat begini. Seperti dance couple bukan dance secara individu.
"Aku minta maaf, tapi ini satu-satunya cara agar kau bisa belajar dengan cepat, hyung" kata sang alpha sambil tersenyum.
Yoongi sebenarnya tidak mengerti, kenapa sang koreografer itu harus memberitahunya bahwa ia harus meminta bantuan untuk meningkatkan gerakan dance-nya itu? Yoongi hanya ingin melakukan langkah-langkahnya saja dan ia akan mencoba melakukannya dengan baik tanpa bantuan mereka, tetapi malahan malah kebalikannya.
Selain itu, ia tidak banyak yang harus ditingkatkan, di tambah lagi dirinya mudah sekali kelelahan saat di konser atau melakukan dance practice, penandatanganan album mereka juga— selain lagu baru, Yoongi masih perlu melakukan perekaman beberapa perubahan pada komposisi tersebut.
"Taehyung... Ini seperti berdansa pasangan bukan dance yang kita lakukan beberapa menit lalu, bisakah kau menjauh dariku?" ucap Yoongi merasa malu, alpha itu benar-benar mengurung tubuhnya.
Disisi lain, bagi Taehyung ini adalah kedekatan yang sempurna, terkadang Yoongi akan mendorongnya menjauh atau kesal setiap kali dia mencoba melepaskan pelukannya tersebut. Dan sekarang Yoongi tidak mengatakan apapun selain tersipu malu dengan kedekatannya seperti ini, dia pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan besar ini!
"Hyung" panggil Taehyung, sang omega menatapnya beberapa detik."Berkencan lah denganku"
"Apa?! Aku tidak akan berkencan denganmu, apalagi berpacaran!"
"Kenapa tidak? Aku alpha yang baik untukmu" kata Taehyung, akhirnya ia menjauhkan diri dari tubuh Yoongi membuat omega manis itu menghela napas lega juga.
"Kenapa tiba-tiba tertarik padaku?" tanya Yoongi to the point dengan alis mengkerut, ia selalu berpikir bahwa tatapannya itu terlalu dalam dan terkadang agak terintimidasi.
Mereka semua bertingkah seolah sedang ingin menggodanya.
"Itu karena kita semua menginginkanmu, hyung. Tapi hanya seorang alpha untukmu yang akan menjadi yang terbaik— dan kau harus memberitahu yang lain bahwa aku lah alpha yang terbaik, jadi mereka tidak akan menganggumu, hyung!" ucap Taehyung bangga pada dirinya sendiri.
Pemuda tan itu tampak terlihat begitu bahagia dan Yoongi menelan ludahnya gugup, apa dia serius?! Jadi mereka sedang mencoba menggodanya?! Itu menjelaskan ketertarikannya yang tiba-tiba, ia tidak bisa memahaminya— bahkan sebelum ia debut, mereka tidak pernah memperhatikannya seperti itu (karena heatnya belum muncul saat itu, ia masih merasa beta).
Kalau boleh jujur, Yoongi selalu menganggap bahwa feromon seorang alpha seperti mereka itu sangat menenangkan diri dan merasa terlindungi. Bahkan dirinya sama sekali tidak menunjukkan rasa ketertarikan pada salah satu dari mereka.
Yoongi saja tidak tahu kenapa...
Taehyung kini telah mengakui ucapannya itu bahwa teman se-grupnya sedang berusaha menjadikan Yoongi sebagai omega mereka, terasa aneh bagi Yoongi memang— entah sejak kapan rasa ketertarikan itu muncul begitu saja pada mereka? Seorang alpha tidak bisa hanya tertarik pada feromon-nya saja kan? Karena seorang omega bisa saja memiliki wewangian yang paling harum dari semuanya.
Yoongi tahu itu adalah waktu dimana ia dan ke-enamnya sudah hidup bersama, apa mungkin karena kedekatannya kepada mereka? Di tambah lagi mereka percaya kalau dirinya beta dan sekarang di mata ke-enam alpha itu untuknya adalah sebuah gambaran omega untuk dirinya.
"Kenapa kau terdiam? Ada yang salah, hyung?" tanya Taehyung sambil menatap dalam wajah Yoongi yang sedang terlihat gugup.
"Errr.. S-Sepertinya itu... A-Aku harus pergi, dance-nya sampai sini saja ya" ucap Yoongi sedikit terbata, ia memundurkan langkahnya pelan-pelan.
Grep!
"Tidak boleh!" sang alpha memegang pergelangan tangannya dan mendekatkan kepada Yoongi. Sang omega merasakan bagaimana tangan pemuda tan itu turun ke arah pinggulnya dan menariknya begitu sangat dekat.
Taehyung segera mendekatkan wajahnya ke leher putih Yoongi, menghirup dalam-dalam wangi khas seorang omega yang begitu candu baginya.
Yoongi mulai merasa tak nyaman, ia mencoba mendorong kepala pemuda tan itu namun tak berhasil."T-Taehyung..."
"Kau sangat harum, omega" bisiknya dengan suara berat, ia memberikan sebuah jilatan lembut dan mengigit daun telinga Yoongi, membuat sang omega terlonjak kaget. Melihat reaksi itu Taehyung tersenyum puas.
"A-Apa yang k-kau lakukan...?"
"Apa yang aku lakukan? Tentu saja aku ingin menandaimu dengan feromon-ku, itulah yang aku lakukan" kata Taehyung serak sambil memberikan beberapa kecupan basah di sepanjang leher sang omega. Yoongi secara tidak sadar memiringkan kepalanya untuk memberi Taehyung lebih banyak ruang.
"Lihat? Tubuhmu saja tidak menolak yang aku lakukan, hyung"
"T-Tapi, k-kau itu b-bukan alpha-ku" kata Yoongi terbata, ia ingin sekali melarikan diri dari alpha kurang ajar ini, tetapi mendengar suara dalam Taehyung membuatnya tidak bisa bergerak dan seperti tak berdaya?
"B-Biarkan aku pergi, Tae..."
"Tidak, sampai kau menerima kencanku. Aku ingin kau menjadi omega-ku se—"
BRAK!
Pintu terbuka secara kasar, menampilkan seorang pemuda matahari dengan wajah marahnya melihat bagaimana sang omega sedang di cumbu oleh teman se-grupnya itu.
"Lepaskan Yoongi hyung, Kim Taehyung"
Taehyung menggeram kesal sambil mengeratkan pelukannya di pinggul kecil Yoongi dan menoleh ke arah Hoseok, keduanya mengeluarkan aura dominan yang begitu kuat didalam ruangan tersebut.
Astaga... Yoongi sampai pening akibat kedua alpha itu.
"Apa yang kau lakukan disini hyung? Keluarlah, menganggu waktuku saja"
"Aku tidak akan keluar sebelum kau melepaskan Yoongi hyung terlebih dahulu" ucap Hoseok kesal sambil menggeram.
"Tidak"
"Jika kau tidak melepaskannya, aku hajar kau, Tae" ancam Hoseok murka membuat Taehyung menggeram kesal.
Mau tak mau, Taehyung dengan enggan melepaskan rengkuhannya itu dan Yoongi hanya melirik keduanya setelah pelukan itu terlepas. Ia pun berjalan ke arah pintu keluar dengan berlari cepat— padahal ia ingin turun tangan kalau-kalau Hoseok dan Taehyung mulai berkelahi, tetapi dirinya tak bisa sekarang.
Satu-satunya hal yang ia inginkan adalah melarikan diri dan menjauh sejauh mungkin dari alpha manapun yang ada di dekatnya.
Yoongi belum pernah melihat perilaku Taehyung seperti itu tadi.
Itu sampai membuatnya ketakutan omong-omong.
Atau mungkin bukan?
— TBC -ㅅ-
Segini dulu yaaa, aku mau lanjut sibuk rl lagii, maaf (◞‸◟ㆀ) 👉🏻👈🏻
Taehyung : Gemas banget anjing
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...