Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
|
|
|
|
|
|
|Sudah dari jaman pra-debut ia sudah mengenal beta manis itu. Ia begitu penasaran, tidak pernah berpikir bahwa ada beta di dalam grup ini sebelumnya, biasanya kebanyakan di dalam semua grup tersebut semuanya adalah alpha. Terasa aneh memang baginya kalau agensi ini mengizinkan beta itu masuk ke dalam boygrup— tapi yasudahlah, apa boleh buat?
Sejak awal ia disini, Taehyung selalu menjauh dari mereka, sifatnya kaku— yeah.. Meskipun ia melakukan obrolan dengan semua orang, tetapi Yoongi selalu menjadi orang yang mencoba membuatnya lebih mudah bergaul dengan mereka termasuk teman se-grupnya tersebut.
Sedikit demi sedikit Taehyung sudah mendapatkan kepercayaan dirinya untuk bisa bersama mereka semua, dan ia berterima kasih kepada Yoongi atas segalanya yang dia lakukan untuknya. Dari dirinya yang sebelumnya menjauh kini selalu dekat dengan semua orang, bahkan sifat kakunya sudah tidak ada lagi, di gantikan dengan sifat unik dan alien-nya itu.
Sang alpha selalu berada di samping beta itu— jauh dari lubuk hatinya ia ingin Yoongi setidaknya memberinya lebih banyak perhatian untuknya, ia selalu melakukannya untuk mendapatkan perhatian dari beta manis itu. Tapi terkadang Yoongi mendorongnya menjauh karena Taehyung selalu menempelnya seperti perangko, alpha Kim itu iri pada Hoseok dan Jimin karena mendapatkan lebih banyak perhatian dari Yoongi, sedangkan ia hanya sedikit.
Taehyung bingung, sejak kapan perasaannya terhadap Yoongi muncul? Apa sudah dari awal? Tapi ia merasa tidak yakin bahwa kemungkinan ia menyukai beta itu, ia pikir itu hanya imajinasi murninya saja.
Kadang-kadang Yoongi tidak bersikap untuk menjauh darinya— pada saat itulah ia memanfaatkan untuk mendapatkan perhatian penuh dari Yoongi; mengunjunginya, menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya dan mampu menjelaskan apa yang sebenarnya ia rasakan terhadap hyungnya.
Bukan semacam kasih sayang bagaikan persahabatan yang ia rasakan terhadap Yoongi, terlebih lagi ketika ia melihatnya tersenyum, senyuman yang mampu membuatnya dadanya berdesir, senyuman membuatnya terpikat, itu sangat lah manis; memperlihatkan gusinya yang indah. Taehyung menyukainya, menyukai apa yang dimiliki Yoongi. Ia telah benar-benar menariknya hanya dengan kepribadian pemuda itu.
Namun, ketika ia mengetahui bahwa Yoongi adalah seorang omega, entah mengapa ia begitu sangat bahagia. Ia ingin sekali bisa memiliki pups dengan Yoongi! Dan tidak ada yang lebih membahagiakan itu!
"Yoongi hyung!"
Sang omega merasakan bagaimana dirinya dipeluk oleh Taehyung dibelakangnya, ia menatap alpha Kim itu dengan alis mengkerut.
"Aku berharap ini bukan kencan" Yoongi ngedumel. Karena hari ini ia di ajak oleh Taehyung dengan paksaan, tadi saja alpha itu merengek dengan aegyo-nya walaupun ia mendengarnya pun langsung merinding, dan mau tak mau ia akhirnya mengiyakan.
Sang alpha hanya tersenyum saja mendengar ngedumel omega manis itu.
Btw, kalau dilihat-lihat gigitan dari Jimin sedikit mulai menghilang.
Taehyung sama sekali tidak suka melihat gigitan yang dilakukan sahabatnya itu pada Yoongi, ia ingin menjadi orang pertama yang mengigitnya! Dimana ia akhirnya bisa mengatakan bahwa Min Yoongi adalah omega-nya dan bukan milik orang lain.
"Yoongi hyung, apa kau ingin aku membuat ikatan diantara kita?" tanya Taehyung tiba-tiba yang masih memeluk Yoongi.
Pipi sang omega seketika memanas dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Taehyung, Yoongi merasa terpojok dengan posisi ini, tetapi ia merasa begitu nyaman.
"K-Kenapa kau m-mengatakan itu?" Yoongi mengutuk dirinya sendiri karena suaranya yang gugup, sial! Setidaknya ia harus mengendalikan dirinya agar terlihat cool, tetapi feromon Taehyung mengelilingi dirinya, sehingga ia merasa begitu kecil oleh alpha Kim itu.
"Karena aku ingin ikatan sementara denganmu, hyung" Yoongi merasa kegelian ketika Taehyung mengusap bibirnya di area leher bekas gigitan Jimin disana."Aku dengan senang hati bisa memberikannya padamu"
"B-Bagaimana kalau kita makan sesuatu? Tae, k-kau lapar kan?" tanya Yoongi sambil menjauhkan kepala sang alpha dari lehernya dengan gugup.
Taehyung tertawa pelan, ia tahu Yoongi berusaha mengalihkan topik itu. Tetapi ia tidak akan berhenti begitu saja, selagi ia ingin berkencan dengan Yoongi, omega yang paling Taehyung cintai di dunia ini.
Iya kan?
"Kau ingin makan di restoran dekat dari sini, hyung?" tanya Taehyung semangat dan melepaskan pelukannya."Sekalian ingin ku gendong?"
"Tidak mau!" pipi Yoongi benar-benar bersinar dengan warna merah yang cerah, membuatnya terlihat begitu menggemaskan di mata Taehyung."Kita pergi?"
"Yup! Aku tidak ingin ada yang melihat kita disini, mereka berpikir aku akan melakukan sesuatu padamu. Seokjin hyung dan Jungkook bahkan ingin ikut menemani kita dan aku tidak menginginkan itu, kencan ini hanya khusus kita berdua!" jelas Taehyung mengebu-ngebu. Ia tidak mau ada yang mengganggunya, apalagi menghancurkan kencannya.
Yoongi mendengar itu langsung melotot ke arah sang alpha, ia tidak salah dengar kan? Ia kira ini hanya sekedar jalan-jalan biasa, namun ternyata ini adalah... Kencan?
"Tae.. Please, ini bukan kencan.."
"Tentu saja ini kencan! Ayahku bilang ketika alpha dan omega saat berjalan-jalan itu namanya kencan, jadi kita kencan sekarang! Ayo!"
Sedangkan Yoongi hanya bisa menghela napas pasrah, kali ini saja ia akan membuat alpha Kim itu senang.
Iya, hanya sekali saja!
— TBC -ㅅ-
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...