🐱O36 : Accept?

185 25 2
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

________________________________________

"Aku masih tidak percaya" celetuk Jungkook, ia tidak bisa berhenti tersenyum saat Yoongi mengatakan bahwa dia menyukai mereka, itu luar biasa."Apa yang akan kita lakukan?"

"Aku tidak tau" kata Namjoon sambil menghela napas."Kita harus memperjelas hal ini"

Seokjin hanya mengangguk singkat.

"Aku pikir itu sudah jelas" kata Taehyung membuat yang lain menatapnya."Tidakkah kalian melihatnya? Kita bahkan tidak marah-marah satu sama lain dan tidak terjadi apa-apa"

"Yoongi hyung terlihat tidak senang dengan perkataannya" ucap Jimin sambil menyadarkan kepalanya di sandaran sofa.

"Dia hanya takut" kata Hoseok."Sudah jelas hal seperti ini tidak terjadi padanya dan pengakuan kita yang tiba-tiba serta pengakuannya juga. Dia mungkin mengira dia hanya bingung saja"

Hoseok sepenuhnya benar, apa yang dipikirkan Yoongi bahwa dia merasakan sesuatu yang lebih dari sekedar persahabatan dengan teman satu grupnya adalah hal yang terlalu berat bagi omega. Mempercayai hal itu hanya keputusan yang terlalu bodoh.

"Kita harus berbicara dengannya sekali lagi" saran Seokjin."Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini, Yoongi berpikir dia memang sedang bingung, tapi..." jedanya sebentar."Mungkin dia terlalu memikirkan sesuatu karena takut kenyataan yang ada. Namun, menurutku kita harus menunjukkan kepadanya bahwa ini bukanlah suatu kebingungan, perasaannya tadi sudah lebih jelas. Dan dia tidak perlu takut untuk mengungkapkannya kepada kita"

"Kalau begitu kita harus melakukannya!" seru Jungkook sambil mengepalkan tangannya, menyemangati ke-lima hyungnya itu.

Mereka pun bangun dari tempat duduk masing-masing, mereka bahkan tidak bisa menghubungi Yoongi di ponsel mereka, dia mungkin tidak akan menjawabnya karena dia memikirkan apa yang keluar dari bibirnya itu. Dan mereka ingin memberinya kejutan, bahkan jika omega itu marah atau tidak, mereka tidak peduli apapun yang terjadi.

"Menurut kalian, apa yang kalian tau dimana dia?" tanya Namjoon.

"Itu pasti tempat dimana aku bisa sendirian, kalian tau kan maksudku?" 

"Jadi?" Taehyung bertanya penasaran kepada Jimin.

"Kalian ingat kan ruang latihan ketiga itu?"

Semuanya masuk akal juga, sebab Yoongi biasanya pergi ke sana untuk berlatih sebentar. Tidak ada orang yang bisa mengganggunya di tempat itu dan dia bisa merasakan lebih dari sekedar ketenangan serta merenungkan apa yang telah terjadi.

"Baiklah guys. Kita segera ke perusahaan" usul Namjoon yang di angguki oleh mereka.


Bruk!

Yoongi menghentikan gerakannya lalu terduduk di lantai berubin, napasnya sesak dan keringat bercucuran dari keningnya serta bajunya menjadi tercetak begitu jelas akibat keringat.

Ia hanya bisa mendengar bagaimana lagu itu terulang lagi di ingatannya pada saat di konser, ia bahkan tidak tahu mengapa ia memilih lagu tersebut. Yoongi hanya ingin memakainya dan melakukan tarian dengan kaku, tetapi ia bisa melakukannya dengan baik, ia perlu menghilangkan semua ketegangan itu dari tubuhnya dan juga berhenti sejenak mengingat apa yang telah terjadi beberapa jam lalu.

Bruk!

"Sial" umpat Yoongi setelah melakukan kesalahan lagi. Ia benci dance, tapi ia harus mempraktikkannya; konsekuensi menjadi seorang idola memang harus seperti itu.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang