Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
Kembalinya ke Korea tidak persis seperti apa yang Yoongi harapkan. Apalagi ia masih merasa tidak nyaman karena hal itu, Taehyung yang bahkan tidak duduk di dekat mereka di dalam pesawat kini saling berjauhan satu sama lain. Sudah bisa ia duga, setelah semua perdebatan itu berlangsung panjang mereka tidak saling mengobrol lagi— pastinya hubungan mereka sekarang sedang tidak baik-baik saja.
Yoongi bisa merasakan bagaimana para alpha-nya masih menyimpan semua yang mereka rasakan untuk diri mereka sendiri, mereka saling memandang dengan enggan dan bahkan tidak ingin melihatnya. Mereka mungkin sangat kesal sehingga mereka tidak mau berbicara dengan Yoongi agar tidak untuk menggeram padanya, seolah-olah berbicara dengan secara baik-baik.
Yoongi tentu saja sangat merasa tidak nyaman dengan semua ini.
Namun ia akan mencoba menyemangati mereka sedikit, meskipun hal itu pasti akan membutuhkan lebih banyak usaha daripada apa yang Yoongi kira.
Ia telah mencoba semua cara selama seminggu ini, dimulai ia ingin membantu Seokjin memasak, tetapi alpha tertua itu menolak membantunya lalu dia pergi keluar dorm setelah selesai melakukan tugasnya di dapur— entah untuk apa.
Sementara itu Namjoon menghabiskan hampir tujuh jam di dalam perusahaan tanpa meninggalkan studionya ataupun berkumpul dengan para penulis lagu untuk memeriksa beberapa album baru yang mungkin akan dirilis, Yoongi bahkan tidak bisa mendekatinya untuk sekedar mengobrol.
Sedangkan untuk Taehyung, dia mengurung dirinya selama berjam-jam di kamar hanya untuk menghabiskan waktunya bersama Yeontan atau sekedar membaca komik apapun yang bisa dia temukan. Yoongi sekuat apapun ia ingin berbicara padanya, ia tahu apakah dia akan marah lagi padanya karena masalah kemarin, dirinya tidak ingin membuat alpha tan itu marah, tetapi akhir-akhir ini ia merasa kesepian.
Ia merindukan ke-enam alpha-nya.
Jimin tidak bisa meninggalkan ruang latihannya tersebut, ia menghabiskan waktunya disana untuk berlatih dance berulang kali, dia jarang pulang ke dorm— itupun pas pulang hanya sekedar makan lalu pergi begitu saja tanpa pamit, selain berlatih dance Jimin juga menyibukkan diri di studionya, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi di dalam dorm tersebut. Bagi Yoongi itu terlihat rumit, ketika ia baru saja berhasil bangun untuk menemuinya, Jimin sudah pergi dengan membawa tas berisi peralatan musiknya itu.
Yoongi sudah mencoba untuk berbicara dengan Hoseok, tapi alpha Jung itu tidak ada disana, ia bahkan tidak bermalam di dorm. Yoongi tahu kalau dia pasti berada di perusahaan, tetapi ia ingin mengejutkannya dengan memberikan sebuah hadiah di ruang kerjanya. Ia tidak bisa atau bahkan tidak berani masuk, sudah ada terlalu banyak ketegangan untuk memprovokasi lebih banyak lagi.
Yang terakhir sang maknae grup, alpha termuda itu selalu berolahraga di tempat gym-nya dari waktu ke waktu. Setelah itu ia akan pergi makan sesuatu di tempat lain dan kemudian mengunci dirinya di ruang kerja tersebut ataupun pulang ke dorm sehingga ia bisa mengunci diri di kamar sambil bermain PlayStation 5. Yoongi tidak tahu apakah itu akan menganggu waktunya disana.
Semuanya menakutkan bagi sang omega, sepertinya mereka telah kembali ke awal, dimana tampaknya tidak ada yang bisa bertahan satu sama lain. Dimana mereka pastinya tidak bisa menghabiskan waktu lima menit untuk berbincang normal kembali tanpa bertengkar, nyatanya mereka tidak bisa, apalagi bertemu satu sama lain saja susah sekali sekarang.
Yoongi menghela napas lelah, ia tidak punya banyak pekerjaan, ia bahkan sudah berada di Lab Genius-nya, mengurung diri begini seolah yang lainnya tidak memberikan solusi atas apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...