Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
____________________________
• In Stadion
"You are the cause of my euphoria~" Jungkook bernyanyi tanpa henti seraya matanya menatap ke arah sang omega yang langsung merasakan pipinya memanas hingga membuat sang maknae terkekeh gemas melihatnya.
Sementara itu yang disana— Taehyung memutar bola matanya jengah saat mendengar nyanyian tersebut. Beraninya alpha Jeon itu membuat sang omega tersipu begitu, bahkan Jungkook membuat love sign untuk omega.
Maka ia pun segera menghampiri tempat mereka berada dengan langkah sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan oleh mereka—padahal sudah dilihat alpha Jeon sedari tadi— dan langsung memeluk sang omega itu dari belakang, sampai sang empunya sedikit terperanjat.
Otomatis senyuman Jungkook menghilang tergantikan dengan raut kesal.
"Omega hyung" panggil Taehyung di dekat telinga Yoongi."Aku mencintaimu..."
"T-Taehyung" sang omega merasa minder sekarang, ia benci perasaan seperti ini.
Namjoon melihat mereka dari jauh, ia menggelengkan kepalanya perlahan seraya menghela napas. Mereka hanya ingin menggoda Yoongi dan membuat dia kesal. Ia harus mengakui bahwa sebagian itu hanya sedikit lucu saja, tapi kenyataannya Yoongi sama sekali tidak terlihat risih dengan situasi ini. Lihat saja saat Taehyung memeluk Yoongi, dianya tidak memberontak sedikit pun.
"Hai guys! Kalian harus berlatih solo kalian!" tegur sang leader. Baik Taehyung maupun Jungkook langsung menggerutu sebagai tanggapan.
"Tidak boleh murung atau Yoongi hyung akan tidur bersama Jimin sepanjang hari" ancam Namjoon sambil menyilangkan kedua tangannya. Mereka berdua malah bertambah menggerutu dengan cibiran untuk Jimin.
"Teruslah mencibir kawan! Aku senang kalau Yoongi hyung tidur bersamaku!" teriak Jimin dari panggung lalu ia melanjutkan dance Serendipity miliknya. Begitu-gitu telinganya tajam saat mendengar cibiran dari mereka berdua tadi.
"Jangan berpikir kau akan memilikinya sepanjang hari, Park Jimin!" Taehyung ikutan berteriak dengan kekesalannya dan langsung mengejar Jimin yang sedang latihan itu.
Lalu keduanya pun berlari di atas panggung dan Jungkook meneriaki sesama duo line itu.
Yoongi menghela napas melihat kelakuan mereka, ia merapatkan tubuhnya dengan menyilangkan kedua tangannya untuk menutupi rasa dinginnya tersebut. Waktu terasa begitu lama untuknya, ini pasti akan akan menjadi latihan terpanjang sepanjang hidupnya(?).
Ia juga menyesal tidak membawa mantelnya saat berangkat kesini.
Kemudian sang omega sedikit terkejut ketika ada sebuah lengan yang menyentuh bahunya, ia merasakan bagaimana Hoseok menariknya mendekat ke arahnya. Sang omega tetap menyilangkan kedua tangannya. Di hari ini cuacanya begitu dingin, tetapi berkat alpha Jung itu ia merasakan jauh lebih hangat dari sebelumnya.
"Apa kau ingin makan sesuatu, Yoongi?" tanya Hoseok sambil meletakkan dagunya di atas kepala sang omega.
"Hei! Lepaskan dia!" Taehyung berteriak dari panggung menggunakan microphone di telinganya.
"Diam saja kau! Dan mulai latihan, Kim Taehyung!" Hoseok balas berteriak agar berhenti mengganggunya. Yoongi memutar matanya malas saat melihat mereka."Jadi, bagaimana menurutmu, Suga hyung kalau kita makan bersama setelah selesai latihan?"
"Kita semua akan makan setelah latihan, Hoseok" ucap Seokjin yang muncul dari belakang sambil menyilangkan kedua tangannya, ia juga hampir mati kedinginan seperti Yoongi, ia akan membawa mantelnya habis ini.
"Aku tau kita semua akan pergi makan, tapi siapa yang akan duduk di sebelah Yoongi?"
"Aku akan duduk dengannya" kata Jimin sambil menyeka keringat di rambutnya setelah sehabis berlari dengan Taehyung, lalu mendekat untuk memeluk pinggang kecil sang omega.
Meski ada rasa kesal juga karena alasan sederhana melihat Hoseok masih merangkul bahu sang omega. Itu tidak akan menghentikannya untuk dekat dengan omega.
"Enak saja, aku ingin duduk dengannya"
"Aku kira kita harus membagi Yoongi untuk setiap hari dalam seminggu" canda Namjoon yang menurut mereka malah bukan ide yang buruk.
Satu-satunya masalah dengan proposal itu adalah bahwa ke-enam alpha serta satu omega yaitu; dalam 7 hari mereka bisa membiarkan omega itu sendirian selama sehari saja atau salah satu dari alpha akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan 2 hari berturut-turut bersama sang omega. Meskipun jelas mereka harus bekerja sama agar hal itu tidak akan terjadi dan tidak ada perkelahian di antara mereka berenam karena sang omega.
Bagi Yoongi itu bukanlah ide yang bagus, ia mempunyai perasaan buruk bahwa mereka pasti akan berakhir bertengkar. Dan sekarang ia hanya bisa merasakan pipinya memanas, sepertinya ia selalu memakai riasan di pipinya yang membuatnya merona seperti ini. Tetapi itu wajar, itu hanya muncul jika ia bersama semua alpha yang hanya beristirahat disampingnya dan melakukan sesuatu atau hal yang lainnya untuk melihatnya ia tersipu. Meskipun bisa dibilang Yoongi tersipu karena apa yang alpha itu lakukan padanya, seperti; mereka mengedipkan mata, menggodanya, memberikan pujian, atau sekedar ajakan dan pastinya ia benci tersipu!
Ia melirik mereka bagaimana Hoseok menyenandungkan lagunya yang masih memeluk bahunya, Jimin mendedikasikan dirinya untuk tetap melingkarkan lengannya di pinggang sang omega, tak lupa memberinya sebuah usapan lembut di bagian sisi tubuh omega itu. Sementara Taehyung hanya ingin menyelesaikan latihannya untuk berlari ke arah mereka dan menarik Yoongi mendekat padanya, Seokjin tersenyum hanya melihat rona merah jambu di pipi sang omega, Namjoon dengan sekuat tenaga ingin berkonsentrasi pada lirik lagu solonya itu, ia tidak bisa melakukannya seperti mereka, ia hanya bisa melihat sang omega dari jauh.
Sang omega memejamkan matanya lalu menurunkan pandangannya ke bawah agar rona merahnya tidak terlihat oleh ke-enamnya. Lalu disana— Jungkook sedang berlatih beberapa langkah bersama para dancer, namun ia tetap tidak bisa berhenti menggerutu dalam hati karena ia iri melihat mereka memeluk sang omega disana.
Yoongi tidak tahu lagi apa yang terjadi padanya, ia tidak pernah merasakan ketertarikan pada teman se-grupnya itu. Ia mencintai mereka... Tetapi hanya sebatas sebagai temannya saja. Namun, sekarang ia merasa sangat berbeda, kenapa harus Yoongi? Perasaannya tidak seharusnya berubah secara radikal seperti sekarang, dan itu membuatnya semakin bingung.
Apakah ia sedang jatuh cinta?
Atau..
Apakah ia sudah jatuh cinta, namun baru mengetahuinya?
Sial, semuanya terlalu rumit dan bagian terburuknya adalah ia jatuh cinta pada ke-enam alpha sekaligus?!
Apa yang harus Yoongi lakukan sekarang?
— TBC -ㅅ-
Yoongi : pusing kepala kucing(?)
Habis revisi dikit, mau revisi lagi tapi males ueueue T T
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...