Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
"Anak-anak, kita punya masalah" seru sang manajer sambil menyerahkan sebuah majalah kepada Bangtan.
— Tanda Suga BTS diklaim oleh salah satu alpha grup tersebut, apakah itu dari salah satu grupnya sendiri? —
Yoongi berhasil membaca apa yang tertulis disana, ia tahu suatu saat mereka pasti akan mencurigainya. Ia hanya tidak menyangka kecurigaan tersebut akan terjadi secepat ini.
"Suga, saya sarankan padamu sebaiknya kau hindari terlalu sering keluar dari dorm dan kalaupun kau keluar, tolong sebisa mungkin untuk sembunyi-sembunyi dari wartawan manapun agar tidak bisa mengikutimu, karena mereka tau apa yang kau lakukan nantinya" tanpa berkata apa-apa lagi sang manajer pergi dari sana setelah memberi saran kepada Yoongi, dia harus memperbaiki masalah ini yang telah terjadi.
Namjoon menghela napas kasar, ia menatap sang omega yang sama sekali tidak terlihat senang dengan hal seperti ini. Dan itu sangat jelas, jika mereka mencurigai tanda itu dengan cara tidak sopan— hanya dalam waktu singkat mereka akan mulai bertanya kepada Yoongi siapa diantara mereka yang telah melakukannya duluan, itu tidak baik sama sekali. Mungkin ini ada masalah seiring berjalannya waktu.
"Yoongi" sang omega menatap Namjoon."Berhentilah khawatir, tidak ada hal buruk yang akan terjadi, aku yakin mereka akan melupakannya dalam hitungan hari"
"Benar omega, jangan khawatir akan hal itu, mereka pasti akan lupa" timpal Jimin untuk memberinya dukungan positif kepada Yoongi agar merasa tenang.
Taehyung memeluknya dari belakang sambil meletakkan kepalanya di atas kepala Yoongi, sang omega bisa merasakan dukungan dengan gestur para alpha-nya itu buat. Tetapi, meskipun begitu kekhawatiran melintas di benaknya, apa yang akan terjadi jika mereka tahu bahwa ia telah ditandai oleh semua orang dari teman se-membernya sendiri? Pasti mereka akan menghinanya dan memintanya untuk segera meninggalkan grup. Terkadang ada yang tidak akan pernah setuju dengan apa yang terjadi di dunia nyata, ia tahu itu dengan sangat baik, banyak idol yang meninggalkan semua itu demi menjalani hidup mereka lebih tenang, Yoongi mengerti akan hal itu bahwa mungkin saja semua komentar tersebut menyakiti kalian di tengah jalan, begitu pula dengan tekanan sosial.
"Sayang sekali kita tidak bisa keluar bersama. Aku berencana untuk mengajak Yoongi makan siang" kata Seokjin sambil menatap Yoongi dengan tatapan teduh.
"Ya, sayang sekali, hyung" Hoseok mengangguk setuju sambil menghela napas."Kupikir ini tidak akan menimbulkan banyak masalah"
"Tapi ini rumit, beberapa mungkin tidak menerima semua ini dengan baik" yeah, Taehyung benar sekali, Yoongi mengatupkan bibirnya.
"Sudahlah jangan khawatir, aku yakin ARMY akan setuju dengan hal seperti ini, dan jika kita harus mengungkapkannya, kita akan melakukannya supaya mereka berhenti menyebarkan rumor serta hal-hal yang mereka yakini telah terjadi" jelas Jungkook.
"Mengungkapkannya, katamu?" Jungkook mengangguk sekilas."Ini bukan ide yang buruk" pikir Namjoon sambil mengusap dagunya.
Mengungkapkan kebenaran kepada semua orang bisa jadi rumit, apa yang akan terjadi jika mereka mengungkapkannya? Para fans selalu ada untuk mendukung kalian setiap saat, tapi ada kalanya hal ini tidak sering terjadi, dan jika mereka mengungkapkan sesuatu yang bersifat pribadi seperti tanda pada Yoongi— itu bisa saja menimbulkan masalah, bisa berakhir dengan kecurigaan apalagi kalau semuanya jauh lebih baik.
"Apakah ini terdengar seperti siaran live?" usul Jimin, yang langsung mendapatkan anggukan setuju dari Jungkook dan Hoseok.
"Tunggu! Tunggu!" Yoongi melepaskan diri dari pelukan Taehyung lalu berdiri kembali untuk melihat setiap alpha-nya."Tidakkah menurut kalian ini keputusan yang terlalu terburu-buru? ARMY mungkin tidak bisa menerima hal ini dengan baik. Apa yang akan terjadi jika mereka tidak menerimanya? Aku tidak ingin kalian menanggung akibatnya, alpha"
Cara manis kepedulian Yoongi terhadap mereka membuat para alpha itu tetap tersenyum manis. Dia sangat peduli pada mereka, dia bahkan tidak banyak menyebutkan bahwa dia juga ada di grup, Yoongi tidak ingin mereka berhenti mengikuti semua orang, lagipula mereka adalah teman, orang kepercayaan, sahabat dan sekarang mereka menjadi sesuatu yang lain. Yoongi tidak ingin semua itu hilang hanya karena keputusan mereka yang terlalu cepat, apalagi ia pernah takut ketika ke-enamnya keluar bersamanya dalam lagu solonya saat itu, dan tetap saja semuanya berjalan dengan baik, tetapi ia masih tidak yakin apa yang akan terjadi saat ini.
"Omega" Jimin mulai berbicara."Kau tidak perlu khawatir tentang apa yang terjadi sekarang, kita semua akan melakukan transmisi"
"T-Tapi—"
"Tidak ada tapi-tapian, Yoongi" Seokjin ikut berbicara kali ini."Percaya saja, kami akan tau bagaimana memperbaikinya dan tidak akan jatuh seperti seember air dingin ke kipas"
"Itu benar, omega hyung" timpal Jungkook."Semuanya akan baik-baik saja, ARMY selalu mendukung kita, dan kali ini tidak akan sebaliknya"
"Aku rasa itu bukan ide yang bagus" gumam Yoongi yang agak bimbang, ia merasa sangat gugup, ia tidak ingin semuanya menjadi kacau hanya karena keputusan ini yang akhirnya mengungkapkan kebenaran tersebut. Ia tidak menginginkan itu, terlebih lagi untuk para alpha-nya bahwa ia telah menghadiri audisi itu— ingin mewujudkan mimpi yang tampaknya masih jauh dan kini telah berhasil mereka capai. Ia tidak ingin semua usaha yang mereka lakukan menjadi sia-sia begitu saja, seolah-olah itu tidak penting sama sekali.
"Yoongi" sang omega menatap Namjoon yang memeluk bahunya."Jangan khawatir omega, semuanya akan baik-baik saja, kita tidak akan mengacau, kami janji"
"Benar, omega" Taehyung berucap sambil tersenyum padanya."Kami akan jujur di depan kamera dan kami juga akan mengatakan yang sebenarnya, tidak ada lagi rahasia untuk para fans kita, jika itu yang mereka inginkan"
"Tenang, semuanya akan baik-baik saja" Hoseok menimpali dengan senyuman mataharinya."Kau akan melihat bahwa mereka akan menerima semua ini, jika mereka benar-benar mencintai kita. Apapun yang terjadi, mereka akan terus bersama kita, sama seperti kita dengan ARMY"
Yoongi akan mempercayai kata-kata dari semua alpha-nya itu, ia pasti bisa melakukannya. Hoseok benar, begitu lah adanya, terlepas dari keadaannya, para fans pun akan selalu ada untuk memberi mereka dukungan yang selalu mereka butuhkan. Dan mereka menyukai dukungan itu, itulah sebabnya mereka pasti masih ada bersama para fans mereka, makanya mereka mencoba mengucapkan terima kasih kepada para fans dengan sebaik mungkin supaya mereka bisa bahagia dengan usaha mereka sebagai ucapan terima kasih.
Namun, Yoongi merasa ini terlalu serius. Bisa jadi ini adalah sesuatu yang tidak terlalu disukai para fans, bahwa ini bisa menimbulkan masalah bagi mereka di masa depan. Apa yang akan mereka pikirkan tentangnya? Apakah mereka akan menuntutnya agar ia meninggalkan grup ini agar ia bisa meninggalkan para alpha-nya sendirian?
Meski semua masyarakatnya berpikiran lebih terbuka, bahkan omega tidak banyak diterima di semua perusahaan manapun. Yoongi mengetahuinya dan beruntungnya ia tidak ketahuan sampai sekarang, apalagi saat ini ia melihat beberapa hal negatif terjadi padanya. ARMY tampaknya tidak begitu kecewa dengan apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini.
Yoongi hanya berharap siaran live yang akan dilakukan para alpha-nya akan berjalan dengan baik, dan semuanya akan menjadi jelas bagi ARMY maupun ratusan orang yang pasti akan bertanya-tanya apa yang terjadi di grup itu tersebut. Ia berharap semuanya akan berjalan dengan baik nantinya, ia sangat percaya kalau alpha-nya akan melakukan pekerjaan dengan baik.
Semoga berhasil!
— TBC -ㅅ-
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...