Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
Lagi-lagi gelombang teriakan para fans hadir, tak sedikitpun mereka ingin menjauh dari ARMY namun begitulah adanya, sekuat apapun mereka ingin bersama dengan masing-masing fans mereka; tidak bisa. Namun, itu sudah menjadi kebiasaan, Yoongi menghela napas lelah merasakan keringat yang sedikit berjatuhan di dahinya lalu mengelapnya dengan salah satu handuk yang ia bawa ditangannya, mereka telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, konser berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
"Sial! Aku ingin keluar lagi!" seru Taehyung dengan penuh semangat saat mendengar teriakan ARMY masih sama kerasnya."Aku sangat mencintai penontonku"
"Maksudmu, penonton kita, hyung" koreksi Jungkook yang bahkan tidak terlalu memperhatikannya, ia melompat-lompat layaknya kangguru untuk melihat apakah ia bisa melihat ARMY tersenyum saat melihat tontonan itu.
Semua orang sama-sama bersemangat hari ini dan Yoongi bisa merasakan kegembiraan ini yang ditularkan beberapa alpha-nya kepadanya. Ia harus mengakui bahwa itu adalah salah satu konser terbaik yang pernah mereka adakan, bagaimanapun juga, selalu menjadi masalah untuk menikmatinya hingga ke level tertinggi. Lagipula Yoongi melakukannya, ia selalu senang berada disana untuk para fansnya.
"Apa kalian melihat spanduk itu disana?" tanya Seokjin sambil mendekati mereka lalu mulai berjalan mundur untuk melihat mereka semua."Aku menyukai yang bertuliskan Jin x Suga forever!"
Omega itu tersipu mendengar kata-kata dari sang alpha yang lebih tua, tentu saja ia juga telah membaca semua spanduk yang di bawa para fans mereka serta ia harus mengakui bahwa mereka jauh lebih mencolok, beberapa ada yang memiliki fanart mereka sendiri, yang lainnya bahkan membawa foto-foto mereka. Selain ARMY bomb, mereka saling menyoroti ke arah kamera sambil memegang spanduk mereka tinggi-tinggi, dan Yoongi harus mengakui itu luar biasa, bahkan sekarang ada beberapa tanda khususnya yang menarik perhatian mereka, salah satu contohnya adalah yang telah menyebutkan alpha yang lebih tua.
"Itu bukan yang terbaik!" ucap Taehyung sambil tersenyum."Sekarang aku tau bahwa Taegi adalah shipper yang aku dan Suga hyung wakili, aku menyukainya! Aku akan membuat pakaian dengan shipper itu!"
"Jangan pernah berpikir kalau ada yang akan memakainya, Taehyung" sang leader berucap, meski situasinya tampak lucu."Setidaknya tidak dalam kasusku, mereka pasti melihat salah satu yang cantik, namaku dengan omega kita terlihat sempurna"
"Menurutku Kookgi adalah yang terbaik" ucap Jungkook tanpa berhenti tersenyum."Lagipula ARMY setuju denganku"
"Aku tidak percaya!" pekik Jimin sambil meletakkan tangannya di bahu sang omega yang tidak tahu bagaimana perasaannya tentang situasi ini."Jimsu itu shipper sungguhan! Ya kan kitten-ku yang manis?"
"Sope adalah shipper yang yang terbaik didunia!" seru Hoseok dengan lantang membuat semua orang tertawa, Yoongi menyukai para alpha sebahagia ini. Sangat menyenangkan merasakan kegembiraan dari mereka semua.
"Anak-anak" mereka semua berhenti tertawa ketika melihat sang manajer mendatangi mereka yang memberikan sebuah senyuman bangga membuat mereka jauh lebih puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan."Konser kita kali ini sangatlah bagus, kalian boleh beristirahat nanti, kalian pantas mendapatkannya— oh iya, besok akan ada wawancara dan kalian sudah tau kan betapa merepotkannya itu"
Nah, inilah masalahnya. Terkadang memang begitu, lebih karena pertanyaan yang mereka ajukan, beberapa mungkin merasa tidak nyaman, yang lain mungkin bisa membawa kalian ke kenangan masa lalu yang menyakitkan. Tetapi, mereka kuat! Apalagi mereka bisa mengatasi semua itu. Mereka tahu, mereka bersatu dengan itu bukan masalah besar saat mereka memiliki pemikiran optimis tentang setiap situasi, kalian memulainya dari suatu tempat; pertama adalah penderitaan sampai kalian bisa menaklukkan segala sesuatu diantaranya.
"Yoongi" panggil sang manajer untuk menarik perhatian omega."Saya perlu membicarakan sesuatu denganmu"
Omega itu mengerutkan keningnya bingung dengan sang manajer, dari tatapan sang manajer itu— dirinya sudah tahu ada sesuatu yang tidak beres. Jadi tanpa basa-basi lagi ia mengangguk, sang manajer kemudian melangkah meninggalkan mereka untuk menunggu Yoongi menyusul.
"Kami akan menunggumu untuk makan malam nanti, omega" ucap Hoseok sambil mencium singkat di pipinya, yang lainnya mengangguk setuju hingga akhirnya ia pergi keluar.
Banyak sekali keraguan yang berkecamuk dalam pikiran sang omega, mencoba menerka-nerka apa yang akan dikatakan oleh sang manajer kepadanya, namun ia tidak tahu apa yang sebenarnya akan dikatakannya? Dan ia berharap itu bukanlah sesuatu yang buruk, ia tidak akan menunggu sesuatu yang buruk. Terlebih lagi saat ini ia tidak ingin membuat para alpha-nya khawatir.
"Apa yang terjadi?" tanya Yoongi ketika ia melihat sang manajer itu berhenti melangkah lalu menghela napas, dia pun berbalik sehingga dia bisa menghadap ke omega.
"Kita mempunyai beberapa masalah kecil" kata sang manajer."Ada yang berpendapat kalau kau sebaiknya keluar dari grup ini"
Yoongi merasakan tenggorokannya perlahan tercekat mendengar kabar berita yang tiba-tiba ini.
Mengapa sekarang?
Mengapa ini harus terjadi?
Sang manajer memperhatikan bagaimana sang omega terlihat khawatir tercampur terkejut mendengar perkataannya tadi.
"Jangan khawatir, kau tidak akan dikeluarkan dari grup ini atau semacamnya, Suga" Yoongi pun mulai sedikit tenang."Tetapi beberapa orang berpikir kalau kau hanya berpura-pura menjadi seorang omega hanya untuk mendapatkan perhatian dari mereka ber-enam atau laki-laki dari grup lainnya— itulah masalahnya, jika beberapa orang berpikiran seperti itu, apalagi mereka menemukan bahwa 'dia' telah ditandai oleh hampir semua orang, itu akan menjadi masalah sangat besar bagi mereka. Kita telah menyelesaikan masalah ini dengan Oh Sehun, namun... Dispatch serta yang lainnya ingin tau siapa yang telah menandaimu?"
"Jadi..." Yoongi berhenti berbicara. Wawancara besok pasti mereka akan bertanya siapa yang telah meninggalkan tanda itu padanya, apa yang akan ia katakan? Ia tidak ingin para alpha-nya marah atas masalah ini, pasti akan ada keributan besar seperti di fansign beberapa bulan yang lalu dan itu bukan yang ia inginkan."Apa yang harus aku katakan dalam wawancara besok?"
"Pertanyaannya mungkin tidak terungkap, tapi kau harus siap" sang manajer menghela napas."Apakah diantara mereka yang menandaimu, Suga?"
"E-Eum.. I-Iya" Yoongi menjawab malu-malu, sial! Bagaimana ia akan mengakui kalau mereka telah menandai empat dari mereka? Semuanya akan gila, pasti mereka akan kehilangan pengikut atau mungkin tidak. Tetapi ialah yang akan paling berpengaruh oleh pengakuan itu, ia harus berhati-hati dengan kata-katanya.
"Kau boleh mengungkapkannya kalau kau bisa, tapi kalau tidak mau.. Lebih baik kau diam saja. Cobalah minta bantuan orang lain untuk menghilangkan pertanyaan itu, mengerti?"
Yoongi mengangguk, ia akan mencoba melakukannya, tetapi itu akan sulit. Sangat sulit sekali, ia hanya berharap wawancaranya akan berjalan sesuai harapan. Hanya pertanyaan tentang album atau proyek kedepannya, tidak lebih, bahkan jika mereka menanyakan pertanyaan itu, maka hanya ia yang akan mengelak, itu adalah hal penting.
— TBC -ㅅ-
Maaf ya guys kalau alurnya gak nyambung (´。_。`)
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...