🐱O50 : Caresses

146 15 3
                                    

Warning! 🔞 (Hopega/Sope)

Jijik? Gak suka? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3


Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

__________________________________________

Beberapa hari lagi akan ada acara koreografi Fake Love yang baru dan itu membuat Yoongi agak stress, ia sudah berlatih sedikit, bahkan ia berlatih di Lab Genius miliknya— yang bahkan ia tidak percaya, tapi ia harus melakukan tingkatannya sebanyak mungkin. Kenyataannya ia tahu langkahnya tidak terlalu rumit, namun entah kenapa ia merasa dirinya tidak bisa melakukannya dengan cara yang benar dan ia benci seperti ini.

Sekarang ia telah memutuskan kalau itu akan menjadi ide yang bagus untuk melatih langkahnya masing-masing di salah satu ruang latihan, ia sangat ingin melakukannya. Lagi dan lagi ia menyalakan musiknya untuk bisa bergerak lebih baik dari sebelumnya, ia selalu mengagumi teman-teman membernya itu. Bahkan ia tidak percaya bahwa Namjoon sudah berkembang pesat dan dia mengalahkannya dalam hal menari dengan baik, ia tidak memusingkan hal itu— tapi ia kesal pada dirinya sendiri karena tidak berkembang sedikitpun.

Yoongi hampir setengah menari koreografi-nya ketika musik itu berhenti, ia pun membalikkan tubuhnya dan disana ia melihat Hoseok sedang berdiri di samping speaker itu sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada sembari tersenyum padanya, Hoseok sengaja membiarkan rambutnya panjang sedikit, tidak menutupi matanya, meskipun Yoongi sangat menyukai gaya rambut baru itu.

"Hoseok?" Yoongi memperhatikan sang alpha mulai melangkah mendekat ke arahnya dengan langkah pelan. Sang omega tidak bisa berhenti menatap mata coklat tua yang bersinar itu hanya dengan melihatnya.

Hoseok selalu bersamanya sejak mereka bertemu, Yoongi tidak percaya ada seorang alpha yang bisa memahaminya sepenuhnya dan mengenalnya dengan baik, Hoseok selalu menjadi seseorang yang berhasil mencerahkan hari-harinya saat ia merasa terpuruk. Yoongi merasa tidak bersemangat sama sekali, tapi alpha Jung itu selalu punya cara untuk di lakukannya, apalagi yang lain pun takut padanya saat melihatnya kesal, walaupun Hoseok tampak terhibur di sisinya.

"Apa kau menunggu seseorang, omega?" Hoseok bertanya ketika ia akhirnya cukup dekat dengan omega.

"Tidak ada, aku terkejut melihatmu datang, kupikir kau sedang menulis untuk lagumu"

"Itu yang aku lakukan, tapi.." Hoseok menghela napas."Aku tidak melanjutkannya dulu, kudengar ada seseorang di ruangan ini dan aku memutuskan untuk datang kesini, kupikir itu staff, ternyata itu hyung, ada apa? Hyung biasanya tidak suka berlatih saat kau sedang sibuk menulis lagu"

"Itu..." Yoongi menunduk sedikit sambil memainkan ujung bawah kemejanya."A-Aku ingin berlatih sedikit saja, menurutku aku harus meningkatkan langkahku lagi. Aku merasa payah saat menari"

Hoseok mengerutkan keningnya saat mendengar perunturan sang omega. Baginya; Yoongi tidak terlihat seperti orang payah dalam gerakan kakinya, mungkin saja dia sudah berpikir begitu sebelumnya dan dia hanya bisa bergerak sedikit serta ia selalu mengeluhkan langkah-langkahnya yang bahkan dia tempatkan dalam koreografi-nya itu. Setiap dia bergerak dalam menari pasti suka mengeluh ataupun sedikit mengumpat.

"Kau bukan seperti orang payah, Yoongi" ucap Hoseok sambil memeluk bahu sang omega, membuat omega manis itu menatapnya."Hyung sudah semakin baik, jadi hyung sudah meningkat pesat dalam setiap gerakan"

"Kau tidak perlu memujiku, aku tau.. Aku adalah membawa masalah dalam semua tarian ini"

"Tentu saja tidak! Kau sangat pandai menari. Hyung hebat! Kau telah meningkat pesat, Yoongi hyung. Dan kau tidak boleh membiarkan pikiran putus asamu mengubah fakta itu, mengerti?"

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang