Yoongi hari ini bangun kesiangan, entah berapa lama ia tertidur sampai jam segini, dirinya merasa lelah, apalagi tubuhnya masih keadaan heat. Setidaknya ini sudah sedikit berkurang sih, tapi masih ada aroma feromon-nya yang menyeruak sampai ke ruangannya.
Kruyuuk~
Perut tummy-nya berbunyi tanda saatnya makan, dengan langkah berat ia pun mendekati pintu kamarnya untuk keluar.
Cklek—
Baru saja Yoongi membuka pintunya, seorang pemuda bergigi kelinci itu sudah ada di depannya sekarang. Kaget? tentu saja! Ia tak menyangka alpha itu sudah menunggu di luar kamarnya.
"Yoongi hyung, tidurmu nyenyak?" tanya Jungkook tanpa merasa bersalah.
"Kau membuatku hampir jantungan tau! Tentu saja tidurku nyenyak bocah!" kesal Yoongi sambil memegang dadanya, merasakan bagaimana jantungnya berdetak begitu cepat.
"Baiklah! Senang mendengarnya, hyung" ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Apa yang kau inginkan, Kook?" tanya Yoongi dengan alis mengernyit heran. Biasanya kan maknae ini suka sekali mengganggunya, tetapi entah kenapa...Ini terasa sangat berbeda menurutnya.
Jungkook menggeleng dengan masih tersenyum."Tidak ada, hyung"
Yoongi hanya mengangguk tidak peduli dan melangkah melewati anak itu begitu saja, ia sangat lapar hari ini, butuh tenaga.
Bisa Yoongi dengar suara langkah kaki yang mengikutinya dari belakang, tentu saja itu Jungkook, ia sudah menduganya sih, bahkan kedua lengan kekar alpha muda itu sudah mulai memeluknya dari belakang. Sesungguhnya Yoongi benci dengan tinggi badannya saat ini, begitu iri dengan yang lain melihat bagaimana para alpha itu sangat tinggi, sudah begitu berotot semua pula.
Seketika Yoongi berjengit saat merasakan bagaimana Jungkook mulai mengendusi bagian leher dan rambutnya. Menyebabkan ia sedikit kegelian, tetapi ia harus menjauh dari alpha maknae ini.
Bisa bahaya!
"Jungkook, apa yang kau lakukan?" lirih Yoongi, sungguh ini risih sekali.
Sedangkan sang alpha muda itu hanya terkekeh dan memberikan ciuman mesra di atas kepala pemuda manis itu. Yoongi terkejut dengan tindakan Jungkook secara tiba-tiba.
"Hyung! Aromamu kuat sekali, walaupun sudah menghilang sedikit, tapi setidaknya aku sangat begitu menyukainya!" kata Jungkook sembari menghirup feromon Yoongi kuat-kuat.
Srek!
"Berhenti memeluknya Jeon Jungkook! Kau hampir membuatnya sesak napas!" kesal seorang alpha lainnya sambil mendorong Jungkook menjauh dari Yoongi. Si manis menoleh kesamping, mendapati Hoseok disampinya dengan tampang kesal.
Hoseok segera memeluk pinggang kecil Yoongi dan kini tubuh mungilnya di penjara oleh pemuda matahari itu.
"H-Hoseok.." ucap Yoongi gugup, kedua tangannya berada di dada bidang Hoseok; mencoba untuk terlepas dari rengkuhan pemuda matahari itu, tapi apa daya tenaganya tak sebanding dengan seorang alpha.
Cup!
"Selamat pagi, Yoongi~" sapa Hoseok dengan senandung gembiranya setelah mencium pipi si manis.
Apakah ia baru saja mendapatkan ciuman dua kali dari alpha yang berbeda?
"Ish! Hoseok lepaskan!" Yoongi mulai tersadar dari lamunannya dan kini mulai membrontak dari pelukan Hoseok.
"Lepaskan dia hyung, tidakkah kau sadar bahwa Yoongi hyung tidak suka di peluk?" Alpha lainnya lagi datang untuk menghampiri keduanya, ia menarik Yoongi dari pelukan Hoseok sang sahabatnya itu.
"Kau baik-baik saja, kitten?" tanya alpha berambut blonde, Jimin.
Mendengar kata "kitten" dari mulut Jimin, sesungguhnya dan sejujurnya... Dia tidak pernah memanggilnya dengan julukan seperti itu kepadanya.
Yoongi langsung menjauh dari mereka dan menatap dengan wajah was-was, disini ada yang berubah, kenapa sekarang mereka seperti tertarik padanya?
Astaga! Sepertinya Yoongi harus menghindar dari mereka. Dirinya tidak mengerti apa yang terjadi.
"Omega!" suara berat Taehyung yang menggema sampai ruang tamu itu membuat Yoongi sedikit terlonjak kaget, tubuhnya langsung di peluk erat, si manis memalingkan wajahnya ketika pipi gembilnya di cium gemas oleh pemuda tan itu.
"Apakah tidurmu nyenyak, omega manisku?"
Yoongi dengan kesal menjauhkan wajah sok tampan itu dari wajahnya, menggunakan telapak tangan kecilnya.
"Ish! Jangan lakukan itu lagi!" kesal Yoongi sambil mengusap pipinya, ia masih merasakan kontak bibir Taehyung padanya.
Plak!
"Aduh!"
"Siapa yang memberimu izin untuk mencium Yoongi-ku?" Seokjin menatap tajam pada Taehyung dan memukul kepalanya barusan. Tunggu, Seokjin juga? Sial! Apa yang salah dengan mereka?!
"Sejak kapan dia menjadi milikmu, hyung?" sang leader muncul dari ruang belakang dengan tatapan tajam."Bahkan, aku tidak melihat tandamu disana"
"Aku akan segera menandainya!" ucap Seokjin, dirinya mulai kesal.
"Siapa yang menyakinkanmu bahwa kaulah yang akan menandainya, hyung?" tanya Jimin dengan cemberut.
"Kau pikir, kau akan menandainya hyung?" ejek Jungkook sambil tertawa.
"Kalia—"
"DIAM!" teriakan dari sang omega membuat para alpha itu terdiam dan menatap pemuda berkulit putih semanis susu itu yang sedang terlihat tak senang pada mereka."Jangan pernah berpikir kalau aku akan membiarkan kalian menandaiku! Dasar alpha bodoh! Aku akan keluar untuk mencari makan sendiri" Yoongi memasuki kamarnya kembali untuk berganti pakaian sambil menggerutu.
— TBC -ㅅ-
Maaf ya telat update, habis ngerjain di sebelah hehe 👉🏻👈🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...