🐱O45 : Inspection

180 20 3
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

_________________________________________

Kekhawatiran ini menyerbu seluruh tubuhnya, ia harus mengakui bahwa ia sama sekali tidak ingat pernah menggunakan metode kontrasepsi— berpikir bahwa kedua alpha itu yang bersamanya dengan sebuah ikatan permanen tersebut membuatnya merasa ketakutan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kekhawatiran ini menyerbu seluruh tubuhnya, ia harus mengakui bahwa ia sama sekali tidak ingat pernah menggunakan metode kontrasepsi— berpikir bahwa kedua alpha itu yang bersamanya dengan sebuah ikatan permanen tersebut membuatnya merasa ketakutan, meskipun ia pikir itu mungkin tidak akan terjadi.

Meski begitu, ia telah memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, dirinya memerlukan sebuah pemeriksaan segera. Ia bahkan tidak memberitahu kepada para alpha-nya apakah ia hamil, makanya ia langsung pergi diam-diam tanpa memberitahu mereka ia pergi kemana. Ia tidak berpikir itu tidak akan terjadi, tapi ia harus memastikan itu benar atau tidak.

"Tuan Min Yoongi, Dr. Shin ingin menemui anda segera" kata sang perawat beta itu lalu pergi entah kemana, Yoongi menghela napas.

Yoongi merasa tanda itu mulai sedikit mengganggunya, itu seperti memberinya sebuah pertanda; baik Jimin maupun Namjoon yang sepertinya sedang mengkhawatirkannya. Ia harus mengakui bahwa keluar tanpa memberitahu alpha-nya adalah ide yang buruk, tentu saja Seokjin pasti akan menegurnya atas kelakuannya begitu ia menginjakkan kakinya di dorm, tapi itu tidak terlalu menjadi masalah sekarang.

Ia menghela napas supaya bisa berusaha santai, lalu mulai berkonsentrasi seraya menutup matanya untuk mencoba mengirimkan kedua alpha itu bahwa ia baik-baik saja, tidak ada yang membahayakannya. Dirinya bernapas dengan tenang, ia harus rileks! Tetapi tubuhnya tidak bisa di ajak kerja sama! Ia berbuat gugup serta takut begini, para alpha yang sudah menandainya akan sama gugupnya dengan mereka sedang mencarinya. Jadi, ia hanya berkonsentrasi untuk tetap tenang. Ketika tanda itu akhirnya berhenti membuatnya tidak nyaman, saat itulah Yoongi tersenyum, sekarang tidak ada lagi.

Ia kemudian berjalan masuk ke ruang dokter bermarga Shin itu berada, disana ia mendapati seorang beta paruh baya yang tampaknya sangat sibuk membaca serta menulis beberapa catatan di buku itu.

"Eum... Dokter Shin?" Dokter itu melihat ke arahnya dan tersenyum ramah. Dr. Shin bertanggung jawab atas pemeriksaan omega, terutama bahunya yang terluka akibat kecelakaan yang ia alami beberapa tahun yang lalu, selain itu juga beliau memberikan obat suppressant atau penekan heat untuknya.

"Min Yoongi! Senang bertemu dengan anda lagi, apakah anda datang kesini untuk mendapatkan obat penekan heat-mu?"

Yoongi tahu bahwa Dr. Shin bukanlah penggemar berat dari seorang idola, apalagi mengetahui tentang kehidupan dan berita memalukan dari para idola saat itu. Jadi, ia biarkan begitu saja seperti air yang mengalir di sungai, ia tidak menyadarinya apa yang terjadi.

"Saya tidak membutuhkannya lagi" kata Yoongi seraya duduk di depan sang Dokter.

"Menurut saya itu bagus, sudah waktunya anda menunjukkan siapa diri anda, tapi.." Dokter itu terdiam sebentar."Kenapa anda mengambil keputusan terburu-buru?"

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang