🐱O54 : Reputasi

162 18 2
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

_________________________________________

Apa yang salah dengan reputasi?

Ada banyak hal buruk tentang reputasi, dan Yoongi telah menemukan satu sekarang, ia tidak dapat mempercayainya, ia pikir itu akan menjadi hari yang tenang. Dirinya telah meninggalkan agensi sehingga ia dapat berjalan-jalan santai tak jauh dari tempatnya bekerja, ia hanya ingin menjernihkan pikirannya sedikit dari segala yang membuatnya stress, album baru akan segera ia kerjakan dan itu berarti bahwa mereka harus tinggal di perusahaan lebih lama lagi. Selain menyadari acara langsung serta penghargaan lainnya.

Awalnya semuanya baik-baik saja saat ia telah melewati sebuah cafe, tetapi ia dapat mendengar bisik-bisikan di sekitarnya, mereka pasti sudah mengenalinya. Ia memandangi orang-orang yang sedang melihatnya dengan tatapan sedikit merendahkan lalu kemudian ia pergi dari sana, dirinya tidak mengerti apa yang sedang terjadi sampai akhirnya ia melihat fotonya di salah satu majalah disana.

Yoongi berhenti saat ia melihat majalah itu, ia mengerutkan keningnya sambil mengatupkan rahangnya yang agak mengeras. Terkadang, Dispatch memberikan terlalu banyak informasi yang berlebihan seperti ini dan itu tentu saja tidak benar sama sekali, tetapi sebagai perusahaan yang hebat mereka dapat membawa ke tingkat yang lebih tinggi dan sekarang inilah yang terjadi dilihatnya.

Min Yoongi member boygroup dari BTS, di klaim oleh Oh Sehun dari member boygroup EXO.

Itulah yang tertulis di judul, sekarang ia mengerti alasan di balik tatapan itu, mereka mengenalinya karena berita tersebut. Tapi bagaimana mungkin karena sampai pada kesimpulan yang sama sekali tidaklah nyata? Yoongi dan Sehun sama sekali tidak bertemu, lagipula mereka berbicara terakhir kali di tempat acara penghargaan. Itu adalah satu-satunya acara dimana mereka bertemu.

Ia melihat fotonya disamping foto idol lainnya, lalu kemudian ada satu atau dua laki-laki tampak terlalu dekat. Apakah mereka pikir itu dirinya dan Sehun? Ia langsung memutar matanya dengan sinis.

Yoongi bahkan tidak dapat mempercayainya, ia hanya berharap tidak ada skandal seperti terakhir kali dengan Suran.

Ia pun melanjutkan langkahnya hingga akhirnya dirinya sampai di perusahaan. Yoongi lelah dengan semua ini, ia mengarahkan tangannya yang bebas ke arah tandanya, terlihat jelas bahwa ia sudah ditandai, jelas-jelas ia tidak ditandai oleh idol lain. Ia tahu bahwa kadang-kadang dalam acara tersebut kalian pasti bisa melihat tandanya, pasti dengan itu mereka semua pasti sudah menduga kalau itu semua adalah kenyataan. Namun, itu sama sekali tidaklah nyata! Sama sekali tidak. Dan itulah yang paling membuatnya jengkel.

"Omega hyung!" teriakan itu membuyarkan dari lamunannya, Jungkook segera berlari ke arahnya dan bersembunyi di belakangnya sambil memeluknya erat untuk berusaha bersembunyi."Katakan padanya kalau itu bukan aku!"

"Eh?" Yoongi bingung, lalu kemudian ia bisa melihat Kim Taehyung mendekati mereka berdua dengan wajah terlihat seperti sedikit marah. Dan Taehyung melihat ke arah alpha Jeon itu di belakang sang omega, dia tidak punya pilihan selain mendengus.

"Apa yang aku lewatkan?"

"Bocah nakal itu telah memakan semua makananku! Dan dia telah meninggalkan secarik kertas di tempat makananku berada. Aku lapar dan si bodoh itu telah memakan semuanya!"

"Aku tidak bodoh hyung! Kau tadi sudah bilang aku boleh mengambilnya sedikit" ucap Jungkook membela diri.

"Sedikit kepalamu! Kau memakan semuanya!"

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang