🐱O25 : 😴

231 21 4
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading
|
|
|
|
|
|
|

Sang alpha masih menatap Yoongi, ia telah belajar untuk tidak membangunkan omega manis itu ketika dia masih tidur nyenyak, Hoseok tahu itu sangat mengganggu. Dan sekarang ia harus mengambil keuntungan ini karena Yoongi sedang tidur diatas pangkuannya, itu cukup membuatnya bahagia.

Sang omega tertidur dengan napas teratur sambil membuka setengah mulutnya, sangat lucu, bahkan dia bergerak sedikit untuk mencari kenyamanan di dada bidang sang alpha. Sedangkan itu Hoseok dengan hati-hati mengulurkan tangannya ke arah rambut sang omega, ketika tangannya sudah menyentuh rambut Yoongi, ia dengan lembut mengusap rambutnya sampai membuat sang empunya bergerak sedikit sambil mengusap kepalanya di dada Hoseok. Sang alpha tidak bisa menahan senyumannya ketika melihat tingkah menggemaskan Yoongi.






"Kenapa dia bersamamu?" Hoseok sedikit kaget saat melihat Jimin masuk tiba-tiba. Sedangkan alpha Park yang disana mengerutkan keningnya saat melihat Yoongi begitu nyaman di pangkuan Hoseok.

"Lebih baik kau diam saja, Jim. Kau tidak lihat dia sedang tidur?" tegur Hoseok berbisik dengan nada kesal.

Jimin memutar matanya malas.

Jimin tahu bahwa Yoongi benci sekali dibangunkan atau ada suara berisik disekitarnya. Tetapi ia sadar bahwa ia tidak akan bisa berteriak di depan wajah alpha Jung itu, bisa-bisa omega manis itu akan mengeluarkan api dari mulutnya.

"Menurutku dia tidak akan nyaman, lebih baik dia tidur di pangkuanku saja" pinta Jimin sambil melangkah mendekati keduanya lalu menatap Yoongi.

"Sok tau sekali kau" Hoseok mulai kesal, seharusnya sedari tadi ia menutup pintunya."Lalu, darimana kau tau aku disini bersama Yoongi hyung?"

"Jungkook bilang bahwa kalian mungkin masih berada di dorm, dan benar saja, omega-ku sedang di penjara olehmu rupanya" sungut Jimin.

"Dia bukan omega-mu atau apapun yang kau katakan itu. Aku hanya menawarinya untuk tidur di pangkuanku saja dan dia mau menerimanya, jadi aku hanya diam saja, karena dia sedang tertidur pulas. Mana mau aku mengganggunya" jelas Hoseok judes.

Jimin menggeram mendengar penjelasan alpha Jung itu, sedangkan Hoseok tahu kalau Jimin selalu berdebat dengannya karena terlalu dekat dengan omega. Tapi itu tidak membuatnya menyerah, Hoseok menganggap Yoongi sebagai sahabatnya dan mereka bisa menjadi lebih baik lagi kecuali alpha Park itu menghalanginya.

"Jangan menggeram! Kau akan membangunkannya, idiot!"

"Apa? Aku idiot? Hoseok, kita sudah membahas ini sebelumnya"

"Lalu? Menurutmu aku tidak tau? Kenapa aku harus menjelaskanmu seperti apa yang kau katakan? Yoongi hyung akan tau siapa di antara kita yang harus dipilih. Dan aku jamin jika dia tau tentang diskusi ini dia bahkan tidak akan memilihmu sebagai lelucon, alpha yang cemburu sepertimu tidak pantas mendapatkan omega"

"Dan menurutmu dia akan memilihmu?" Jimin menyeringai mengejek."Yoongi hyung hanya menganggapmu sebagai temannya, apakah menurutmu dia menginginkan sesuatu bersamamu? Tentu saja tidak, dimata Yoongi hyung kau hanya teman"

"Kalau begitu, kita tidak jauh berbeda, Park"

Sementara itu sang omega mendengarkan semuanya yang dikatakan kedua alpha itu, ia sudah was-was sejak mendengar Jimin masuk kesini, ia tidak menyangka akan mendengar semua perkataan keduanya, jadi apakah mereka berdua bedebat tentang siapa yang ingin selalu bersamanya? Bagi Yoongi itu sangat konyol, mereka tidak seharusnya melakukan itu, ia tidak setuju dengan semua yang mereka katakan barusan. Jika diskusi itu sebelumnya terus berlanjut sampai sekarang, Yoongi tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika bersama yang lain.

Selalu saja berdebat terus.

Yoongi mengagumi mereka masing-masing karena alasan yang berbeda; tidak perlu ada pertengkaran di antara mereka karena faktanya seseorang seperti mereka ingin sekali bersamanya, jika ia menjadi beta sebelumnya itu akan mudah, ia tidak menyadari apa yang terjadi di luar lingkungannya di antara mereka semua, ia sekarang bisa melihatnya lebih jelas karena semua orang sekarang menyadari akan kondisi aslinya.

"Lepaskan dia" titah Jimin tajam.

Hoseok hendak mengeratkan pelukannya sebelum ia merasakan beban di pangkuannya menjadi lebih ringan. Ia memperhatikan Yoongi duduk sambil menguap lucu dengan mengusap matanya yang berair, duduknya menjadi tegak.

Lalu omega manis itu menatap datar keduanya.

"Kenapa kalian bertengkar?" tanya sang omega dengan nada dingin. Ia sama sekali tidak suka mendengar keduanya berdebat tentang sesuatu yang bodoh.

"Kami... Tidak bertengkar kok, iya kan hyung?" kata Jimin sambil menatap Hoseok.

"Hum! Benar sekali, kita tidak—"

"Jangan berbohong padaku, aku sudah mendengar pembicaraan kalian. Aku benci sekali melihat kalian bertengkar seperti itu" kata Yoongi dengan mata tajam seperti silet.

Sedangkan Jimin dan Hoseok merasa ketahuan oleh sang omega, mereka berdua malu sekali. Keduanya tahu kalau Yoongi itu tidak suka pertengkaran di antara mereka, karena sepertinya dia hampir ingin marah pada keduanya dan mengkhawatirkan mereka juga.

Untung saja tidak mengeluarkan api(?).

— TBC  -ㅅ-

WELCOME HOME SEOKJIN 😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WELCOME HOME SEOKJIN 😭😭😭😭

OMAGAAAA MEREKA ASGSJDKDMDLLFMRJRJRNN GAK KUAT MEREKA TERLALU TAMPAN /angkat bendera putih/

OMAGAAAA MEREKA ASGSJDKDMDLLFMRJRJRNN GAK KUAT MEREKA TERLALU TAMPAN /angkat bendera putih/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INI SATU GEMESIN BANGET, AKHIRNYA URI YOONGI KELIATAN JUGA 😭😭😭😭😭😭

Keliatan gak sih kalian, poninya ugi lucu bangeeeetttt o(iДi)o

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang