🐱O13 : Public

326 37 13
                                    

Fansign Day.

Yang paling disukai mereka adalah— bisa menghabiskan waktu atau setidaknya beberapa menit bersama para fans mereka; hadiah selalu ada, saling bercakap dengan candaan lucu, meski terkadang cukup melelahkan tetapi mereka tidak ingin membuat fans  mereka khawatir, mereka memberikan senyuman bahwa mereka baik-baik saja.

Ke-tujuhnya ingin membuat fans mereka tersenyum bahagia.

Yoongi padahal memohon untuk tidak duduk di tengah dua alpha itu di sampingnya, pada akhirnya ia duduk disitu; sisi kanannya ada Taehyung dan Namjoon berada disisi kirinya. Ia berpikir mungkin setidaknya semuanya akan berjalan dengan baik hari ini, itulah yang Yoongi tunggu-tunggu.

Sebagian besar para fans mereka adalah omega dan beta, jarang sekali ada alpha yang datang. Dan jika ada, dia pasti bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggoda Yoongi dengan cara yang terlihat lucu.

Menggelikan. (Itu kata ke-enamnya sih)

Semuanya terlihat lancar, hingga kini semakin banyak fans omega yang lewat, semua senang melihat para alpha yang berada di kedua sisi dan berusaha memberikan senyuman terbaik mereka kepada idolanya itu.

"Taehyung!" seru Jimin yang berada di pinggir meja sebelah kiri."Bisakah kita mengubah posisi?"

"Kau mau? Bayar dulu sini!" para fans tertawa geli melihat tingkah duo 95 line itu, karena mereka mengiranya itu sebuah lelucon yang sama mereka buat satu sama lain.

Padahal sebenarnya tidak.

Yoongi yang di sebelah Taehyung hanya memutar matanya malas.

Sedangkan Seokjin melihat keduanya itu hanya mendengus sambil fokus pada album milik fans-nya itu."Dasar bocah"

"Aku membayangkan kalau Suga adalah biasmu" ucap Seokjin dengan senyuman khasnya sambil menandatangani salah satu fotonya, ia harus mengakui bahwa dirinya tampak luar biasa di foto itu. Sayang sekali ia tak bisa mencium dirinya sendiri di depan semua orang.

"Iya! Dia beta yang sangat lucu!" seru fansnya gemas saat melihat Yoongi atau Suga sedang tersenyum manis dengan sala satu fans-nya itu.

Dan kemudian terdengar geraman kecil di sebelah Seokjin, pemuda itu melihat Jungkook memandangnya enggan dan Seokjin segera menendang kakinya dari bawah meja untuk menghentikan geraman itu pada salah satu fans mereka.

"Kenapa hyung menggeram padaku?" tanya fansnya itu bingung saat ia sudah berada di depan Jungkook. Ia harap itu bukan apa yang ia bayangkan, ia diam-diam ingin salah satu member mengatakan secara resmi bahwa dia menjalin hubungan dengan beta. Tetapi dari geraman alpha bermarga Jeon itu, ia berpikir kalau Jungkook mungkin adalah mitra-nya beta?

"Errr... Tidak, tidak. Tenggorokanku hanya kekeringan, jadi lupa meminum air" bohong Jungkook sambil mengambil botol air dan meminumnya. Biar fansnya tidak curiga.

"Baiklah" dengan sedikit keraguan disana fansnya itu mengangguk dan kembali berucap."Hyung, kau menyukai Suga hyung kah?"

Mendengar pertanyaan fansnya itu membuat Jungkook menelan ludahnya gugup. Seokjin memperhatikan percakapan mereka berdua melalui lirikan, tetapi ketika Jungkook ingin mengatakan kepada fansnya, staff di belakangnya Jungkook memberitahu fansnya itu bahwa dia harus menggeser selanjutnya.

Kini dia berada di depan Taehyung yang tak henti-hentinya memandangi sang omega di sebelahnya, ia menyukai sikapnya yang begitu tersenyum kepada para fans. Senyuman itu sangat terlihat begitu manis.

Gummy smile.

Taehyung suka.

"Halo V!" sapa fansnya itu untuk menarik perhatian sang idola. Tapi tentu saja feromon itu sampai ke hidung tajam Taehyung. Fans mereka di depannya Taehyung itu adalah seorang alpha. Ia mencegah keluarnya geraman tersebut.

"Ya" bagi para fans mereka itu adalah sapaan terdingin yang Taehyung berikan padanya dan Taehyung begitu serius sehingga untuk sesaat ia merasa kemungkinan ia akan memukulnya jauh lebih dapat dipercaya."Kau seorang alpha?"

"Ya, tentu"

"Menjauhlah dari omega-ku!" seru Taehyung keras.

Seluruh ruangan itu langsung hening seketika akibat para fans menganga lebar tak percaya dengan wajah syok. Sementara pipi Yoongi sudah memerah bagaikan tomat rebus, gadis di depannya ini mulutnya menganga karena terkejut.

"Astaga! Suga oppa adalah omega?!" serunya sambil menutup mulutnya, masih tak percaya.

Sekarang semua mata tertuju kearah Yoongi, sial sekali! Ia akan membunuh Taehyung setelah ini.

Namjoon di sebelah sang omega tertawa gugup mendengarnya dan mengambil mic di atas meja.

"Tidak, tidak. V tidak sedang membicarakan Suga hyung" kata sang leader.

"Jadi Taehyung oppa punya omega?!"

"Aku pu—"

"TIDAK!" seru Namjoon sambil berdiri. Ia menatap Taehyung yang juga menatapnya tajam.

"Dia bukan omegamu" Namjoon ingin sekali membunuh Hoseok, apakah dia tidak mengerti situasi?."Suga adalah omega-ku!"

"Apa maksudmu?!" geram Taehyung sambil berdiri menatap Hoseok tajam.

"Itu hoax" kali ini Jimin yang berbicara sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada."Jelas-jelas Suga hyung adalah omega-ku"

Para fans sangat amat terkejut— karena fakta sederhana mereka menyebutkan bahwa Yoongi adalah seorang omega, bukan seorang beta?! Bahkan tidak menyadari kapan kamera itu merekam ke arah mereka disana.

Brak!!

"Tutup mulutmu Park! Itu bukan milik kalian semua!" kesal Seokjin sambil berdiri setelah ia mengebrak meja begitu keras.

"Kalian akan terus menyakinkan bahwa itu milik kalian?" tanya Jungkook dengan nada marah."Itu bukan milik kalian, itu omega-ku"

Lalu mereka mulai terus berdebat satu sama lain, sementara Yoongi merasa sangat malu, ia langsung menutupi wajahnya dengan boneka kumamon— sehingga ia masih bisa mendengarkan semua kata-kata yang campur aduk diantara ke-enamnya itu. Dirinya juga dapat mendengar suara kamera yang mengambil foto atau video dari para fans mereka.

Yoongi tidak dapat mempercayai mereka, semua ini karena Kim Taehyung!

Taehyung sungguh sangat bodoh! Bodoh! Shibal!!

Tak lama kemudian terdengar suara lain, itu adalah manajer Sejin, kini ia sepertinya akan mendapatkan masalah serius hari ini.

"Maaf semuanya, fansign kami tutup hari ini, kalian bisa keluar dari sana. Terimakasih"

Yoongi bersyukur, namun ia masih mendengar pertengkaran sesama membernya itu, tidak banyak membantu, ia semakin stress saat ini.

— TBC  -ㅅ-

Aku kalau jadi Yungi juga malu kali ah 😭

Aku kalau jadi Yungi juga malu kali ah 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar fansign mereka tapi dah kacaw 😌

Next atau tidak usah?

Jangan lupa voment yaa, biar aku semangat updatenya hehew (づ ̄ ³ ̄)づ

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang