🐱O41 : Union

191 19 5
                                    

⚠︎— Warning! 🔞 (Minyoon/Jimsu)

Jijik? Gak suka? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3




Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

_________________________________________

Ingatan itu terputar kembali di pikirannya terus-menerus, tenggorokannya tercekat saat mengingat penampilan erotis ketiga alpha itu. Ini terlalu berlebihan baginya, ia menghela napas berat, sial! Yoongi bersumpah ia masih bisa merasakan tekstur bibir Jimin di bibirnya sendiri. Apalagi lidah panas milik Taehyung menjalar di sepanjang lehernya dan ditambah lagi sensasi gigitan ringan yang Jungkook berikan padanya dari leher sampai ke bahunya— astaga! Wajahnya sampai memerah begini karena mengingat itu, apa yang telah ia lakukan?

Terlebih lagi ketika para maknae line itu sudah menyediakan tempat duduk khusus untuknya; Jungkook duduk di depannya, Jimin serta Taehyung berada di sisi kiri kanannya. Awalnya berjalan normal, mereka makan tanpa ada suara sedikitpun.

Sampai ia merasakan Jungkook merenggangkan kakinya dan menyentuh kaki Yoongi dengan sensual di bawah meja, lain halnya dengan Jimin, tangan kekar itu diam-diam meremas paha dalam Yoongi sembari menyeringai. Sedangkan Taehyung meremas bagian pinggulnya membuat omega manis itu harus menahan suara anehnya— ini tidak bisa dihindari.

Namjoon sudah menduga ada sesuatu yang terjadi di antara mereka, dan ia mengira Yoongi pasti telah melakukan sesuatu yang membuat mereka bertiga terlihat begitu senang hanya berada disisi sang omega sambil menggodanya. Seokjin tidak bisa mempercayai mereka, tetapi ia membiarkannya begitu saja. Mereka semua sudah sepakat akan menandai omega suatu hari nanti, dan tentu saja! Yoongi setuju dengan hal itu.

Hoseok disisi lain terlihat bingung dengan situasi yang disaksikan oleh kedua matanya, ia sejujurnya merasa cemburu saat melihat mereka. Dia mengharapkan mendapatkan perhatian juga seperti itu dari omega.

Dan melihat Yoongi yang begitu pemalu dengan semua mereka lakukan sangatlah menarik, Hoseok bertanya-tanya apakah ia akan menjadi seperti mereka ketika ia menandai Yoongi?

Setelah makan malam sudah selesai, Yoongi hampir kehabisan tenaga untuk melarikan diri dari para alpha yang lebih muda. Ia tidak berpikir kalau ia akan berada di situasi yang sama, dan ia harus mengakui bahwa meskipun para alpha akan menunjukkan ketertarikan mereka seperti itu.

Sial, ia merasakan geli itu lagi.

Apa yang bisa ia lakukan?

Yoongi bangkit dari tempat tidurnya, ia perlu mandi sekarang, terlalu banyak hal yang ada di kepalanya. Ia tidak ingin memikirkan itu lagi, ia harus menjernihkan pikirannya sesekali dan ia percaya bahwa mandi air hangat itu adalah cara yang terbaik untuk bisa merilekskan pikirannya, lalu sehabis itu ia akan kembali tidur.

Yoongi bangkit dari tempat tidur dan melangkah keluar dari kamarnya, sebab kamar mandinya sedang diperbaiki jadinya ia mandi di kamar mandi yang berada di pojok kanan dapur, hari ini Yoongi hanya mengenakan kaos kebesaran dengan celana pendek di atas paha, malam ini tak ada alpha di luar, mereka sudah tidur di jam segini, makanya Yoongi merasa aman-aman saja tak ada mereka kalau ia memakai celana pendek.

Baru saja ia sudah sampai di tempat dapur, ia mendengar suara kekehan di sekitar sini, Yoongi menoleh ke sisi kanan— mendapati Park Jimin yang bersender di dinding hanya mengenakan kaos tanpa lengan dan celana training miliknya, dia menyeringai buas ke sang omega dengan menunjukkan taringnya beserta matanya yang gelap.

Deg!

"J-Jimin?" Yoongi bahkan tidak percaya, ia ingin sekali menampar dirinya karena telah gagap seperti ini. Ada yang salah dengan dirinya? Ini tidak pernah terjadi padanya sama sekali. Jimin selalu merayunya di hadapannya, kenapa dia merasa sangat berbeda sekarang?

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang