🐱O1O : Comeback

413 40 2
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading
|
|
|
|
|
|
|

Comeback berikutnya semakin dekat, mereka akan segera melakukan comeback besar-besaran dan itu membuat mereka sangat bersemangat. Untuk saat ini mereka harus merekam MV baru— pokoknya semuanya harus sempurna, tak lupa warna rambut mereka yang baru jauh lebih tampan dari sebelumnya. Padahal sudah tampan sejak kecil kok 😊

Saat ini para alpha itu sedang menunggu Yoongi karena omega manis itu sedang berada di ruang lain untuk mewarnai rambutnya.

Mereka sangat ingin bertemu Yoongi.

"Menurut kalian, warna rambut apa yang dia gunakan?" tanya Jimin penasaran, ia ingin sekali melihatnya tapi tidak boleh, entah alasannya apa.

"Aku harap warnanya merah jambu, sejujurnya warna itu terlihat manis untuknya" ucap Seokjin, ia masih membayangkan dengan warna itu.

"Dia terlihat jauh lebih baik dengan rambut pirangnya" kata Taehyung sambil tersenyum.

"Kau mengatakan itu karena kau cocok dengannya" Jungkook berkomentar dengan nada sinis sambil memainkan ponselnya.

"Kalau begitu, akan lebih cocok dengan Seokjin hyung saja. Meskipun akan terlihat lebih baik denganku, bahkan di anime pasangan itu hampir selalu memakainya dalam dua warna" kata Hoseok.

"Teruslah bermimpi" decak Namjoon.

Di luar sana, Yoongi telah mendengar keseluruhan percakapan mereka, ia takut untuk masuk ke dalam agar teman satu grupnya itu dapat melihat warna rambutnya yang sekarang. Apakah mereka akan berpikir dirinya terlihat menawan? Ia bahkan tidak mengerti alasan kenapa ia ingin terlihat bagus di hadapan para alpha, ia merasa serigalanya pasti mulai tergila-gila pada feromon ke-enam alpha tersebut, ia akan meminta mereka menggunakan penekan feromon untuk menghindari hal seperti ini.

Di mata mereka saat ini ketika Yoongi masuk, warna rambut Yoongi sekarang terlihat lebih dari sempurna untuknya, tampak seperti caramel yang membuat kulit putihnya terlihat sangat manis.

"Kau terlihat lucu, kitten. Bagaimana kalau kita jalan-jalan berdua nanti sore?"

Jungkook mengerutkan kening pada Jimin, ia ingin menjadi orang pertama yang memuji Yoongi!

"Jangan pernah berpikir kalau aku akan membiarkanmu dekat dengannya, Park" geram Jungkook begitu mendengar ajakan kencan alpha itu. Sedangkan Jimin memutar matanya malas ke arah alpha yang lebih muda.

"Hormati yang lebih tua bocah!" Jimin mengatupkan rahangnya sambil menatap Jungkook tajam.

Semua orang tampak terkejut mendengarnya, Jimin tidak pernah berbicara seperti itu kepada Jungkook, ia selalu memanggilnya dengan nama panggilan saja, tetapi sekarang semuanya sangat berbeda, Yoongi merasa sangat takut, ia tidak ingin ada pertengkaran lagi di antara mereka.

"Oke, sebaiknya kau berhenti berpikir bahwa omegaku adalah milikmu" pipi Yoongi terasa hangat saat mendengar itu dari Jungkook.

"Milikmu?" Jimin bertanya sambil terkekeh sinis."Dia bukan milikmu, dia adalah omegaku dan sebaiknya kau berhenti berbicara yang tidak masuk akal, yang jelas kau masih terlalu hormonal untuk tidak menyadari kalau Yoongi hyung adalah milikku"

"Sialan kau.."

Seketika tubuh Yoongi gemetar saat mendengar geraman kuat yang di lontarkan Jungkook pada Jimin, keduanya mengeluarkan taring yang sama seperti Taehyung dan Hoseok saat berkelahi. Ia semakin marah, ia tahu kalau ini terlalu menjadi masalah. Jungkook bisa mengendalikan serigalanya, tapi rupanya dalam situasi begini mana peduli. Dengan rasa takut, Yoongi melangkah tepat di depan Jimin, kemudian membelakanginya dan menatap Jungkook.

"Tenanglah Jungkookie" sang omega meletakkan tangan kanannya di dada bidang sang alpha, memberikannya sebuah elusan lembut. Sejujurnya ia tidak memiliki banyak pengalaman dalam menenangkan para alpha, ia tidak pernah berpikir ia harus berada dalam situasi seperti ini.

Jungkook menggeram sedikit lebih pelan, tetapi ia masih kesal, terlebih lagi saat melihat bagaimana Jimin terus menatap omega itu.

"Jungkookie" gumam Yoongi, menarik perhatian alpha yang lebih muda. Jungkook segera menyadari ketakutan di mata omega manis itu dan tahu bahwa itu sebagian adalah kesalahannya karena ia menjadi kesal dan hampir memulai perkelahian dengan salah satu membernya sendiri. Yang paling penting, ia tidak ingin Yoongi takut padanya, jadi dengan segera menarik pinggang Yoongi agar merasa lebih baik.

Jungkook tak pernah berpaling pada sang omega dan Yoongi dengan susah payah menatap diri untuk menatap langsung ke mata alpha itu, ia tidak bisa melakukannya, dirinya malu untuk menatap mata orang lain, ia merasa malu dan ingin memalingkan wajah. Tatapan itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa di hindari, tetapi kali ini Yoongi harus menahannya, jika itu adalah satu-satunya cara bagi Jungkook untuk mengesampingkan dengusan itu dan menenangkan diri sepenuhnya, maka ia akan menahannya.

Alpha yang lebih muda akhirnya sudah tenang, ia tersenyum pada Yoongi dan tanpa sang omega duga, ia di peluk sepenuhnya oleh Jungkook.

"Sekali ini saja, Jungkook" peringat Seokjin.

"Diamlah, hyung" ucap Jungkook tak ingin memisahkan dirinya dari sang omega."Yoongi hyung milikku"

"Astaga, anak itu" ujar Hoseok sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada, menyaksikan adengan itu hanya membuatnya merasa tidak suka saja. Ingin sekali ia mengambil Yoongi dari pelukan Jungkook.

"Kenapa? Cemburu hyung?" tanya Jungkook dengan nada mengejek kepada kelima hyungnya itu dan masih memeluk tubuh Yoongi.

Taehyung dan Namjoon hanya menatap datar, keduanya sama seperti Hoseok. Tidak suka.

Sementara Jimin hanya memutar bola matanya jengah, ia benci dengan rasa cemburu saat melihat itu. Dirinya selalu merasa terganggu melihat bagaimana teman se-anggotanya yang lain mendapatkan semua perhatian pada Yoongi dan ia bukan satu-satunya. Mereka ingin sekali menenggelamkan maknae itu di sungai Han. Anak itu masih terus saja mencari kesempatan di hadapan kelimanya.

Sang omega menghela napas lelah, ia hanya berharap tidak ada yang salah dalam rekamannya, karena jika ada yang salah dalam liriknya itu, maka mereka bisa mengetahui kondisinya. Selain itu, mereka akan mengadakan fansign setelah comeback mereka keluar nanti dan ia berharap tidak akan terjadi apa-apa disana.

Yoongi ingin semuanya tenang.

Tapi pastinya tidak ada yang tenang sama sekali.

— TBC  -ㅅ-

Nah segini dulu yaa, nanti aku lanjutkan lagi, tapi gak tau kapan updatenyaa hehe (~‾▿‾)~

Nah segini dulu yaa, nanti aku lanjutkan lagi, tapi gak tau kapan updatenyaa hehe (~‾▿‾)~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lambut bayu Yoongi 😚

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang