🐱O67 : Daegu

121 23 2
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

_________________________________________

Nyonya Min tidak pernah menganggap remeh putranya yang datang berkunjung. Tetapi kali ini kunjungannya sangat tidak terduga sehingga dirinya perlu memahami alasan mengapa putranya muncul begitu tiba-tiba. Biasanya putranya itu selalu memberikan kabar padanya, tetapi kali ini tidak.

Sekarang nyonya Min saat ini berada di ruang tamu bersama Yoongi yang duduk di sebelahnya sambil menikmati secangkir teh hangat.

Yoongi menyesap sekali lagi teh hangatnya, ia kemudian meletakkan cangkir itu di atas meja dan menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa empuk dengan helaan napas panjangnya.

"Sayang, kau seharusnya memberitahu ibu dulu supaya ibu tidak terkejut seperti tadi" canda sang nyonya Min sambil tersenyum."Tapi tidak apa-apa, senang sekali rasanya ada kamu di dekat ibu"

Yoongi tersenyum."Aku hanya tinggal beberapa hari saja, bu. Dan aku harap aku tidak menjadi penghalang"

"Jangan pernah berkata seperti itu, nak! Kamu bukan halangan dari dalam keluarga ini, pups ibu yang paling manis"

Terkadang ibunya bisa membuat ucapan manis seperti itu padanya, ia tidak berbohong saat mengatakan itu. Yoongi tahu ibunya selalu menunjukkan cinta mereka, dan sungguh luar biasa bisa merasakan cinta itu dari ibunya.

"Oh iya, ibu ingin melihat beberapa dari temanmu itu, tumben kamu tidak membawa mereka kesini lagi, nak"

Seketika senyum Yoongi memudar, memang ada kalanya beberapa dari ke-enamnya datang menemaninya berlibur atau berkunjung sebentar. Ibunya terlihat senang saat bertemu dengan mereka, tetapi sekarang tidak mungkin kan ia langsung menyeret salah satunya ke sini hanya untuk melepas rindu?

Nyonya Min menyadari perubahan raut wajah anaknya itu, bahkan ia mengira kalau dirinya sudah mengatakan sesuatu yang sangat menyinggung sehingga membuat Yoongi tampak sedih.

"Apa ibu mengatakan sesuatu yang salah, sayang?"

"T-Tidak, tidak ada..." Yoongi memberikan senyuman menenangkan pada ibunya."Kurasa ibu sudah tau tandanya"

Nyonya Min tidak terkejut sama sekali saat mendengar perkataan sang anak.

"Ya, ibu sudah tau" ibunya menghela napas."Ibu ingin sekali bertemu dengan alpha beruntung yang sudah menandaimu"

"Maksud ibu 'para' alpha yang beruntung?"

Nah, kali ini nyonya Min terkejut dengan apa yang ia dengar barusan, sedangkan Yoongi tak kuasa menahan tawanya saat melihat wajah ibunya yang terlihat lucu.

"B-Berapa banyak yang menandai kamu, nak?" nyonya Min benar-benar terkejut, dan ia yakin kalau dirinya sudah mengetahui segalanya tentang apa yang terjadi dengan putranya itu saat ia tidak ada di sana.

Yoongi mengusap tenguknya dengan perasaan campur malu dan canggung."Teman-teman satu grupku bu yang melakukannya— ah! Tapi jangan khawatir bu, aku sudah memberi izin dan aku tidak menyesalinya" ujar Yoongi menanggapi sang ibu.

"T-Tapi sayang, kamu benar-benar mengejutkan ibu dua kali lho seperti itu, tapi apakah itu benar-benar yang kamu inginkan? Kamu tau betul kan kalau ikatan yang terputus akan dapat memengaruhimu bahkan jika ada lebih banyak alpha yang terlibat" jelas nyonya Min.

Yoongi mengangguk pelan."Aku tau, bu"

Ibu Yoongi menghela napas, ia tahu ada sesuatu yang tidak beres disini, tentu saja ia merasakannya, karena insting seorang ibu kepada sang anak tidak pernah salah.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang