Typo bertebaran dan salah kata
Happy Reading ♡
_________________________________________
"Well, kita harus melakukan sesuatu" kata Seokjin, mereka berenam sudah berkumpul di ruang makan tersebut karena mereka perlu berbicara serius mengenai hal ini. Yoongi sudah pergi lebih dari setengah jam yang lalu, mereka tahu betul bahwa sang rapper manis itu ingin meluangkan waktunya untuk makan sebab dia suka menikmati makanan di pinggir jalan ataupun restoran biasa, jadi sebelum dia kembali, ke-enamnya harus meletakkan poin di atas meja.
"Kita tidak bisa menghabiskan seluruh waktu kita bagaikan hungry wolves yang mencari mangsanya seperti ini" lanjut Seokjin berucap.
"Lalu? Dan apa yang kau ingin kita lakukan, hyung?" tanya Namjoon sambil menghela napas kesal."Yoongi hyung juga patut di salahkan atas hal ini sebenarnya"
"Tidak! Tidak!" sela Jimin kesal."Kau tau hyung, dia tidak mau memberitahu pada kita dari awal bahwa dia adalah seorang omega, ditambah lagi dia sudah memberitahu kita alasan mengapa dia melakukan itu" jelas Jimin membela.
Taehyung yang di sebelah kiri Jimin mengangguk setuju."Jimin benar, tapi dia masih merasa bersalah disini. Dia seorang omega dan kita sekelompok alpha, menurut kalian... Apa yang akan terjadi?"
Keheningan pun mulai menyelimuti seisi ruang makan tersebut, banyak hal yang bisa saja terjadi, selain fakta bahwa fans mereka akan menjadi sangat gila ketika mereka mengetahui hal itu. Tetapi tentu saja mereka akan sangat senang terlepas dari kenyataan kalau para lelaki itu mengambil shipper-shipper yang dilakukan fans mereka hampir cuma sebagai candaan saja.
Terkadang mereka saling berpelukan atau menunjukkan banyak kedekatan satu sama lain, mereka bahkan tidak saling tertarik, banyak yang marah ketika mereka tidak melihat lebih banyak contact di antara para alpha, tetapi mereka hanya tidak ingin seperti itu. Terkadang ada, dan itu yeah... Menyenangkan, tetapi hanya sampai disitu saja tidak lebih. Semua seperti layaknya antara hyung dan dongsaeng-nya. Apalagi, terkadang juga para fans berteriak pada beberapa orang bahwa mereka memiliki kondisi delta.
Namun, ketika hal seperti ini yang terjadi pada Yoongi, itu jauh lebih gila lagi. Karena semua fans di fandom mereka menyadari akan kondisinya, kemungkinan sebuah shipper akan langsung menjadi kenyataan yang meningkat, dan itu adalah yang terbaik bagi para fans. Namun yang jelas, Yoongi berusaha menghindari contact fisik dari mereka, terkadang dia menerimanya tapi sangat sporadis.
"Baiklah, sekarang... Kenapa kau tidak menceritakan apa yang terjadi pas pagi?" Seokjin menghela napas."Kalau karena feromon-nya, aku akan mempercayainya"
"Y-Ya itu..." Jimin menggaruk tenguknya yang tak gatal dan membuat Taehyung di sebelahnya tertawa kecil.
"Benarkah itu, Jimin?" tanya Taehyung yang lainnya menatapnya dengan intimidasi."Cepat, katakan yang sebenarnya"
"Jujur, apa kau menyukai Yoongi hyung, Jimin-ssi?" tanya Jungkook to the point yang membuat semuanya memandang Jimin. Kedengerannya tidak senang sekali menurut mereka termasuk sang maknae."Biar jelas bagimu bahwa Yoongi hyung adalah milikku?"
"Jangan mulai!" seru Hoseok, ia tak ingin ada pertengkaran kekanakan lagi. Sampai kapan hal seperti itu harus terjadi di antara mereka?
"Dengar, aku tau kalau perasaan di antara kita seharusnya tidak ada, dan lagi kenapa kau menyukainya? Sudah jelas akulah yang paling membuatnya tersenyum~!" lanjut Hoseok dengan bangga, membuat kelimanya menatap lelaki matahari itu dengan wajah datar.
Brak!!
"Cukup!" seru sang leader, mereka kini mengarahkan pandangan ke Namjoon."Menurutku itu bukan perasaan, jelas kalau kita semua tertarik pada feromon Yoongi. Dan itu karena dua alasan, pertama; dia adalah omega, lalu yang kedua; dia sedang mengalami heat— alpha mana yang bisa menolaknya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfiction[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...