🐱O24 : Hoseok

233 20 3
                                    

Sejak ia bertemu Yoongi, Jung Hoseok tahu bahwa mungkin ia tidak akan begitu akrab dengannya, tapi saat ia tinggal bersamanya— sedikit demi sedikit ia menyadari betapa baiknya ia mendengar suara tawa dari beberapa lelucon yang ia buat. Tetapi setidaknya Hoseok bisa melihat senyuman cerah itu pada sang omega.

Sejak awal ia menyadari betapa sulitnya— seorang Min Yoongi tidak mudah untuk diajak bercanda. Tapi ia bisa melakukannya, setidaknya untuk beberapa saat saja, ia tahu kalau sang omega bisa mudah kesal dan tidak menginginkan hal seperti itu.

"Yoongi!" sang alpha berseru gembira sambil melangkah mendekati ke arah sang omega, tak lupa ia memberikan pelukan sayang dari belakang yang membuat sang empunya terkejut. Tetapi ia tidak mendorong alpha Jung itu.

"Kami ingin pergi keluar, kau mau ikut hyung?"

"Tidak, aku tidak mau. Aku lebih memilih tidur saja, bahkan tur kita sebentar lagi akan segera di mulai beberapa hari lagi— huft! Aku butuh libur"

"Aku juga sama, tapi..." jedanya sebentar sambil melepas pelukannya itu dan berdiri tegap di depan sang omega."Kau mau menemaniku ke suatu tempat, hyung? Kau dapat memilih tempatnya jika hyung mau!"

"Tidak Hoseok.. Aku benar-benar butuh tidur sekarang"

Hoseok sadar kalau Yoongi kemarin begadang sampai pagi ini, meskipun mereka ingin selalu menjaga kesehatan omega, tetapi Hoseok tidak bisa menahannya, menjaga Yoongi adalah salah satu prioritas utamanya! Ketika ia tahu bahwa Yoongi bukanlah seorang beta, ia tahu ia harus melindunginya, entah bagaimana nalurinya mengatakan bahwa ia harus memberikan kehangatan yang dingin itu untuk Yoongi.

Lagipula ia selalu menyemangati setiap kali ia hadir, Hoseok senang bisa membuat Yoongi tersenyum meski hanya beberapa saat, ia juga sangat menyukai teriakan itu yang memanggil namanya "J-Hooope!!" dari omega manis itu di atas panggung setiap kali ia menonton videonya. Sepertinya lucu juga bagi omega untuk melakukan itu, bahwa Yoongi sedang mendukungnya dengan cara itu, membuatnya merasa semakin hangat hanya kehadiran sang omega.

Ia sudah mengetahui bahwa ia telah jatuh cinta pada omega manis itu sebelumnya, perasaan terhadapnya mulai tumbuh melebihi dari persahabatan, tentu saja! Menurutnya hal itu tidak akan terlalu memengaruhinya.

Ia terlalu mencintainya, bahkan ia tidak bisa melepaskannya begitu saja seolah itu bukan apa-apa.

Suatu malam sebelum perekaman DNA dimulai, ia memperhatikan Jimin bahwa tingkahnya itu semakin aneh di depan omega, dia terlalu sering memeluknya bahkan berkeliaran didekat Yoongi, hal itu tentu saja kecurigaannya benar! Teman beda tingginya itu sedang jatuh cinta pada Yoongi, dan itu membuatnya kesal dicampur cemburu, ia tidak ingin melihat Jimin menarik perhatian sang omega. Karena itulah ia mendekatinya dan membuat omega manis itu tertawa atau sekedar mengobrol dengannya— itu adalah caranya agar alpha Park itu bisa menjauh termasuk yang lainnya juga, ia sudah menganggap ini sebagai kompetisi.

"Apakah kau ingin tidur di pangkuanku saja?" tanya Hoseok lembut, membuat pipi sang omega berubah warna menjadi merah jambu setelah mendengar pertanyaan alpha Jung itu.

"I-Itu.. A-Aku.. Tidak begitu yakin, s-sepertinya t-tidak usah" Yoongi menundukkan kepalanya, terkadang Hoseok bisa mengatakan hal itu yang benar-benar membuatnya sedikit gugup.

Yoongi begitu mengagumi Hoseok, ia mencintainya sebagai seorang sahabat, dan sekarang bahwa alpha Jung itu juga mencintainya lebih dari seorang sahabat, ia tahu bahwa Hoseok juga sama dengan yang lain. Tetapi fakta sederhana itu membuatnya merasa terlalu minder, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan dengan hal-hal pujian yang mereka berikan padanya.

"Please..." gumam Hoseok sambil mendekatkan wajahnya ke leher Yoongi dan mengusap hidungnya di sana, membuat sang omega itu merasa geli dan tidak bisa menahan tawanya.

"Aku janji aku akan menjagamu"

"Hoseok—"

"Sekali ini saja ya? Dan aku tidak akan mengganggumu, oke?"

Yoongi mau tak mau ia mengangguk dan memberikan senyuman untuk Hoseok."Aku tidak peduli jika kau menggangguku atau tidak, aku menyukaimu"

Deg!

Hoseok merasakan jantungnya berdetak cepat saat itu juga. Terkadang Yoongi mengatakan hal-hal yang begitu berefek luar biasa untuk terhadap dirinya.

Sementara itu Yoongi sudah duduk dipangkuan sang alpha, ia menatap heran pada Hoseok yang seperti sehabis terkena freeze."Kau baik-baik saja? Apa ada yang salah dengan ucapanku?"

Sang alpha tersentak dari lamunannya dan kemudian tersenyum lebar."Tidak ada, aku baik-baik saja. Menurutku aku juga menyukaimu"

Cup~

Tanpa basa-basi lagi ia mencium pipi gembil Yoongi, menyebabkan rona baru di pipi sang omega.

Bukan merah jambu lagi.

Sudah menjadi merah tomat rebus.

— TBC  -ㅅ-

Gemes banget sopeee 😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes banget sopeee 😭😭😭

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang