🐱OO5 : Essay

652 47 2
                                    

Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading
|
|
|
|
|
|
|

"Come on guys! Don't get distracted" ucap sang koreografer yang saat ini sedang melatih ketujuh anak-anaknya itu untuk melakukan dance MV mereka nantinya. Tetapi ada salah satu yang masih salah pergerakan atau ada yang salah tempat, jadi sang koreografer pun memutuskan menghentikan latihan mereka.

"Ada apa dengan kalian? Kenapa malah begini? Sekali ini saja kalian jangan salah pergerakan seperti tadi ya. Baiklah, istirahatlah dulu. Untuk saat ini, besok kita harus menyempurnakan langkah terakhir dance kalian, dan kau Suga" tatapan sang koreografer tertuju pada Yoongi."Mintalah salah satu teman anggotamu untuk membantumu berlatih dance nanti, kau harus perlu meningkatkan diri"

Yoongi mengangguk lirih lalu membungkuk diikuti yang lain ketika sang koreografer keluar dari ruang latihan mereka.

Kini napas berat kelelahan dapat terdengar dari seluruh ruangan latihan tersebut. Semua orang sangat begitu kelelahan dan koreografer-nya meminta mereka lebih banyak energi, mereka harus mengakui bahwa itu luar biasa, kecepatan langkah mereka sangat bagus kecuali dirinya. Yoongi terduduk di lantai berubin coklat dengan posisi bersila, ia sungguh kelelahan sumpah! Dan yang lebih buruknya lagi ia harus meminta salah satu dancer untuk membantunya berlatih.

"Omega!" untung saja tempat ini tak ada seorang pun di ruang latihan tersebut. Jadi hanya Yoongi dan ke-enam anggotanya saja disini, dirinya terasa aman.

Hoseok mendekati Yoongi sambil menyodorkan sebotol air minum pada sang omega dengan senyuman khasnya seperti biasa. Sang omega dengan senang hati menerima botol itu dari sang alpha, ia sangat kehausan; sehingga Yoongi meminumnya lama sekali.

"Huuft! Segaar, terima kasih Hoseok!" ucap Yoongi sambil tersenyum.

Sedangkan Namjoon disana memutar matanya malas saat melihat adengan(?) seperti itu, meskipun heat Yoongi telah menghilang, tetapi rasa ketertarikan diri mereka masing-masing masih ada—sejak mereka debut, Yoongi mengaku bahwa dia adalah seorang beta dan mereka percaya itu— mereka tidak pernah berpikir bahwa semua orang akan tertarik pada kenyataan kalau dia adalah omega. Jujur, mereka sangat bahagia dengan hal itu tetapi ini juga berbahaya bagi diri mereka sebagai seorang alpha dan terlebih lagi ketika mereka menyadari bahwa pada dasarnya akan tertarik juga pada Yoongi sang omega.

"Siapa yang kau bantu, kitten?" tanya Jimin sambil menghampiri Yoongi dan duduk di sebelahnya. Jimin bisa mendengar geraman dari sang maknae— Jungkook bahwa dia sama sekali tidak suka kalau Jimin menyebut nama panggilan itu pada omega-nya.

Tapi Jimin tidak peduli.

"Aku rasa... Aku bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan dancer" jawab Yoongi membuat dance line itu terlihat kecewa.

"Jangan katakan seperti itu! Tentu saja kau membutuhkanku" kata Hoseok sambil duduk di depannya.

"Kenapa kau harus menjadi orang yang membantunya, hyung?" tanya Jungkook sambil mengerutkan kening tak suka.

"Menurutku, aku lah yang terbaik dalam menari" ucap Hoseok sambil membusungkan dadanya dengan bangga.

Yoongi menghela napas kasar, ia tidak ingin mendengarkan argumen mereka. Ia sudah mengalami seperti ini, Yoongi tidak ingin lagi yang namanya argumen seperti ini, para alpha itu akan membuatnya benar-benar gila.

"Kita semua pandai menari!" teriak Seokjin dari kejauhan sambil meninggalkan botol kosong di atas meja. Yoongi bisa berlatih dengan siapapun yang dia mau.

Tapi Yoongi tidak mau berlatih koreografi pada siapapun, apa jadinya jika ia melakukannya bersama mereka?

Sudah pasti tahu kan...

"Aku punya ide!" seru Hoseok berucap dengan penuh semangat."Ayo bermain batu, gunting dan kertas! Siapa yang menang akan membantu Yoongi hyung berlatih, bagaimana?"

"Itu bukan ide yang buruk" ucap sang leader sambil mendekat, sedangkan disana Taehyung melompat kegirangan saat mendengar ide itu dari Hoseok.

Jadinya ke-enam alpha itu membentuk sebuah lingkaran di antara mereka dan dengan demikian bisa bermain, Yoongi di belakang mereka hanya terus menghela napas panjang ketika melihat ke-enamnya. Apakah mereka benar-benar melakukan itu hanya untuk membantunya berlatih? Yeah, mereka pastinya adalah serigala yang lapar; tidak mau kalah untuk merebutkan makanannya.

Soal serigala lapar... Semoga saja tidak ada hal yang membuatnya takut.

Bagaimanapun, Yoongi adalah seorang omega, bisa saja kan tiba-tiba alpha itu menyerangnya? Jangan sampai!!

Yoongi terlonjak kaget mendengar teriakan Jimin, ia pun menoleh ke arah mereka. Sepertinya sang alpha telah kehilangan kesempatan besarnya, Jimin menggerutu kesal dan keluar dari lingkaran permainan, dia menyilangkan kedua tangannya di depan dada, sementara yang lain masih berlanjut.

Tak lama kemudian yang kalah berikutnya adalah Namjoon sambil menghentakkan kakinya keluar dari lingkaran karena frustasi. Seokjin yang berikutnya langsung kesal dan berjalan pergi dari sana dengan alis mengkerut tajam lalu duduk di bawah lantai.

Yoongi masih memperhatikan; melihat ke arah ke-tiganya yang masih tersisa disana. Taehyung terlihat bahagia karena masih bisa bertahan, Jungkook hanya berharap ia tidak akan kalah dengan permainan ini, sedangkan Hoseok masih semangat walau hatinya deg-deg-an.

Mereka bermain lagi, dan kali ini Hoseok lah yang keluar dengan tangisan kecewa karena kalah, kini hanya tersisa Taehyung dan Jungkook, kedua mata tajam mereka begitu sengit lalu melakukan suit sekali lagi dan setelah beberapa saat Taehyung akhirnya berteriak kegirangan karena ia telah menang dalam game tersebut. Sementara Jungkook menganga tidak percaya, ia tidak menerima hal ini bagaimanapun caranya!

"Kau curang!!" seru Jungkook sambil menunjuk kesal ke arah Taehyung.

"Aku menang dan kau kalah dasar pecundang!" Taehyung mengejek sambil tertawa. Ia pun terus merayakan kemenangannya tersebut. Kawannya yang lain hanya bisa mengumpat dalam hati, tidak termasuk Hoseok— ia sedang pundung di pojokkan.

Sedangkan Yoongi sedang meluruskan kedua kakinya tanpa peduli pada alpha disana lalu ia menatap pemuda tan itu sedang tersenyum boxy smile ke arahnya.

"Yoongi!" serunya senang, Taehyung mendekatinya untuk memberinya pelukan yang agak kuat. Tak lama kemudian, dengusan para alpha terdengar, tapi Taehyung tak peduli dirinya masih terus memeluk si manis.

"Sekarang hanya kau dan aku, omega-ku"

Yoongi benar-benar tidak tahu apakah harus takut atau tidak dengan Taehyung hanya berdua nantinya. Ia harap tidak ada yang terjadi setelah ini.

— TBC -ㅅ-

Mamam bulgel 🐱🍔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamam bulgel 🐱🍔

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang