Sang alpha yang lebih tua itu tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang omega yang masih tenang menyantap makanannya. Seokjin mencoba mencari tanda-tanda noda makanan di wajah sang omega, tetapi ia tidak menemukan ada yang kotor sama sekali di wajah manisnya itu.
Ia tidak mengerti, apakah kegugupannya itu disebabkan oleh ia sedang bersama sang omega? atau ia mengharapkan komentar dari Yoongi? Mungkin kedua hal tersebut membuatnya kebingungan.
"Yoongi" omega manis itu menatapnya."Apa kau yakin baik-baik saja?"
Sang omega mengedipkan matanya beberapa kali saat mendengar pertanyaan yang lebih tua, ia tahu kalau Seokjin khawatir dengan kenyataannya bahwa ia memakan makanan yang telah disiapkan tanpa ada keluhan apapun. Bagi Yoongi itu normal, ia selalu makan makanan yang disiapkan oleh Alpha Kim tertua itu, jadi kenapa Seokjin terlihat begitu gugup dengan ini? Mungkin karena ia selalu mengeluh tentang sesuatu. Yeah, mungkin saja.
"Aku merasa sangat baik Seokjin hyung" ucap Yoongi dengan nada tenang yang berhasil membuat rasa gugup Seokjin menghilang seraya menghela napas lega.
"Aku melihatmu daritadi terlihat gugup begitu?"
"Tentu saja! Hanya saja..." Seokjin menelan salivanya."Kau tau? Aku rasa aku merasa aneh(?), bahwa kau menyukai makanan yang aku buat dan kau sekarang menikmatinya, itu aneh saja..."
"Bagiku tidak kok, ini enak" ucap Yoongi sambil mengunyah kimchi-nya.
"Yeah... Ini pertama kalinya kau menyukai kimchi yang kubuat"
Yoongi berhenti mengunyah untuk kembali menatap Seokjin, sang alpha yang lebih tua tidak mengalihkan pandangan darinya, Yoongi tidak pernah merasa terintimidasi oleh para alpha seperti itu dan sekarang tatapan Seokjin padanya membuatnya merasa terintimidasi.
Semua teman se-grupnya sekarang suka sekali membuatnya merasa begitu kecil dan tidak terlindungi karena tatapan itu, merasa tidak nyaman, ia tidak suka perasaan seperti ini, apalagi Seokjin.
"Hai omega manis!"
Keduanya berhenti saling berpandangan lalu menatap alpha lainnya dengan senyuman bread cheek-nya dan melangkah mendekati sang omega kemudian ia menunduk untuk mencium pipi sang omega.
Seokjin yang melihat tindakan Alpha Kim lainnya itu mulai mengeraskan rahangnya, tidak bisa dipungkiri kalau ia merasa cemburu melihatnya. Lagipula, Yoongi selalu membiarkan mereka menunjukkan kasih sayang pada si manis, kadang sering kali dia menolaknya, ia benci kalau dia melakukannya, tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa, mereka akan menyadari kalau ia mempunyai perasaan terhadap Yoongi. Meskipun sekarang perasaan itu tidak terlalu penting, tetapi mereka ingin memperjuangkan untuk mendapatkan perhatian dari Yoongi— walaupun hanya sedikit perhatian tersebut.
"Jangan lakukan itu, Tae" gerutu Yoongi sambil mengusap pipinya bekas ciuman tadi.
"Kenapa?" tanya Taehyung cemberut."Kau adalah omega yang lucu dan alpha-mu ini akan memanjakanmu"
"Kau bukan alpha-nya"
Senyum Taehyung luntur saat mendengar suara tertua, ia menatap Seokjin yang terlihat tidak senang dengannya."Berhentilah omong kosongmu itu"
"Itu bukan omong kosong, dia omega-ku" Taehyung menyeringai sinis dan mendekati Seokjin tepat di telinganya sambil menepuk pundak lebar yang tertua.
Puk!
Puk!
"Lagipula, sudah jelas kau tidak tertarik dengannya sejak lama"
Yoongi menelan salivanya dengan susah payah saat melihat kedua alpha itu sedang adu sengit oleh tatapan tajam, ia makan saja jadi tidak tenang, ia tidak ingin ada perkelahian seperti ini.
Mungkin untuk sekarang Yoongi harus bersembunyi agar tidak terjadi lagi perkelahian di antara mereka itu, namun ia merasakan ketakutan menjalar ditubuhnya ketika ia mendengar—
Geraman Seokjin.
"Itu bukan hakmu untuk mengklaimnya sebagai milikmu!" marah Seokjin dalam pembelaannya.
"Siapa yang mengklaimnya?" Taehyung menjauh dari yang tertua."Tidak ada tanda pada Yoongi hyung, aku bisa menandainya lalu dia akan menjadi omega-ku. Maka tidak ada yang bisa menghentikannya"
"Hentikan" titah Yoongi dengan suara kecil.
"Aku bisa mencegahnya, selain itu juga, Yoongi berhak tau siapa yang akan dia pilih! Dan itu bukan kau!"
"Lalu bagaimana kau bisa memastikan kalau kau akan menjadi seperti itu?"
Sekali lagi, mereka berdua masih mengeram, Yoongi menelan salivanya untuk ke berapa kalinya saat melihat keduanya disana, ia benci perkelahian antara alpha itu, sepertinya sudah tidak ada artinya bagi Yoongi, jadi ia pun segera bangkit untuk bisa berada di antara kedua alpha itu yang masih adu mulut.
"Aku bilang berhenti!!"
Kedua alpha itu berhenti mengeram untuk melihat omega itu yang terlihat tidak ramah kepada mereka. Seokjin memperhatikan tubuh sedikit gemetar itu dari sang omega. Ia ingin sekali memeluknya, tetapi ia takut kalau dia akan kesal karena sudah memeluknya.
Taehyung juga sama, ia menyadari tubuh omega itu, ia tahu bahwa mereka berhasil membuat sang omega ketakutan. Kedua alpha itu sadar apa yang telah mereka lakukan, bahwa menakuti seorang omega itu tidak baik, mereka berdua sangat merasa bersalah sekarang.
Tangan besar Taehyung hendak ingin menarik lengan si manis, tetapi Seokjin lebih dulu menarik pinggang kecilnya untuk segera memeluk Yoongi.
Yoongi mencoba membuat dirinya senyaman mungkin di pelukan Seokjin saat pelukan itu semakin mengerat di bagian pinggangnya, membuatnya ia terjebak dalam pelukan itu.
Taehyung menatap keduanya dengan pandangan sulit di artikan, lalu menatap ke mata Seokjin.
"Kali ini saja" ia mendengus."Lain kali, akulah yang akan memeluknya"
Tanpa basa-basi lagi, Taehyung melangkah keluar dari dapur dengan wajah datar, meninggalkan keduanya disana.
Seokjin menghela napas panjang begitu ia melihat Taehyung sudah benar-benar menjauh darinya, ia menunduk untuk melihat omega itu, ia tidak bisa melihat wajahnya karena wajah manis itu terbenam di dada bidangnya, tapi itu tidak masalah baginya, ia mulai mengeluarkan feromon miliknya untuk menenangkan si manis.
Sedikit demi sedikit sang alpha tertua itu merasa sangat bersyukur karena tidak dipisahkan oleh sang omega, kebersamaan seperti ini membuatnya menjadi alpha yang paling beruntung dari semuanya.
— TBC -ㅅ-
Manis bangeettt ╥﹏╥
Cieee double update 😚
Cuaca disini lagi dingin, enaknya makan apa ya? 🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI)
Fanfic[END] Min Yoongi menyimpan rahasianya sejak debut dan sayangnya hal itu sudah diketahui oleh mereka. Karena dirinya lupa obat penekan sialannya itu. • Alpha : BTS • Omega : Yoongi • Omegaverse • Yoongi disini merasa paling mungil di banding ke 6...