🐱O62 : Saling Berbagi

207 19 3
                                    

⚠︎ Warning! Threesome 21+ (Taegikook)

Jijik banget loh ini. Gak suka kan? Silahkan keluar, gak usah bacot. Yang kekeuh pengen tetep baca jangan salahin authornya. Sekian :3


Typo bertebaran dan salah kata

Happy Reading

__________________________________________

Begitu latihan sudah selesai, Yoongi tidak ragu semenit pun untuk pulang. Dirinya perlu butuh istirahat apalagi semuanya sudah siap untuk konser berikutnya, jadi mereka hanya perlu menyiapkan detail terakhir. Para staff akan mengurus semuanya, ia kemudian menatap para alpha-nya itu disana, sepertinya mereka tampak terhibur sebab bermain lebih lama di atas panggung tersebut.

Sejujurnya Yoongi merasa agak khawatir— yeah, meskipun reaksi fandom-nya positif, Yoongi merasa bahwa kemungkinan ada beberapa pengecualian terhadap beberapa fans. Walaupun ia tidak percaya kalau semisalnya banyak yang tidak setuju, lagipula mereka selalu mendukung keputusan mereka kok.

"Hyung!" suara Taehyung langsung mengejutkannya, ia pun membalikkan tubuhnya untuk melihat ke belakang, dilihat pupil mata alpha itu terlihat melebar senang ke-arahnya, apalagi feromon Taehyung telah memasuki indera penciumannya.

Sang alpha berjalan dengan langkah pasti menuju Yoongi, lalu tanpa permisi segera mengeratkan pinggangnya untuk mendekat ke tubuh besarnya itu. Seketika alpha Kim mendekatkan wajahnya ke lekuk leher Yoongi lalu menghirup dalam-dalam feromon omega-nya itu, kemudian mengerang senang begitu puas dengan feromon-nya. Taehyung tak pernah merasakan hasrat yang amat besar untuk mendekap Yoongi dalam pelukannya dan sekarang ia sangat menginginkan seperti ini untuk waktu yang lama.

"Apa kau baik-baik saja, Taehyung?" tanya Yoongi sambil memegang punggung lebarnya.

Sang alpha meremas tubuh sang omega semakin lebih dekat padanya dan mengeluarkan geraman sekali lagi yang begitu pelan membuat Yoongi menjadi was-was."Taehyung?"

"Omega hyung!" suara Jungkook membuat si manis menoleh ke belakang dari bahu Taehyung, di sana ia melihat sang maknae berlari ke arah mereka, seperti terlihat tampak khawatir, tetapi dia bernapas dengan lega saat melihat keduanya bersama."Taehyung, aku sudah bilang padamu aku akan membawakanmu pil"

"Aku tidak menginginkannya, Jeon" jawab Taehyung yang masih di ceruk leher sang omega."Kau pergilah jika kau mau"

"Dan meninggalkanmu dengan keadaan seperti ini? Gila saja, kau harus meminumnya agar bisa naik ke panggung dalam lima jam! Itu perintah dari sang manajer" kata Jungkook yang ditanggapi Taehyung dengan geraman kesal.

Yoongi sudah beberapa kali menyaksikan kecemburuan Taehyung, dan biasanya dia akan menjauh, tapi beberapa kali ia menyaksikannya— hal itu hanya membuatnya takut. Taehyung terkadang bisa menjadi agresif dengan orang lain serta menolak untuk patuh. Siapapun yang menyuruhnya meminum obat penekan rut tersebut, dia selalu menolak beberapa kali sampai dia lelah sendiri lalu akhirnya menggeram liar pada semua orang yang didekatnya, suasana hatinya itu menjadi sangat buruk.

"Aku tidak mau dengan apa yang dikatakan sang manajer itu, Jeon" Taehyung melepas pelukannya dari omega."Yoongi lah yang akan membantuku"

Blush~

Pipi sang omega mulai berwarna merah jambu, membuat Taehyung tersenyum melihat reaksi sang omega."Dan aku sangat menghormati jika kau tidak menggangguku"

Jungkook mendengus dengan memutar bola matanya dan kemudian menatap Yoongi, ia sejujurnya tidak menyukai gagasan kalau Taehyung akan menyimpan kesenangan itu untuk dirinya sendiri. Mungkin tidak salahnya kan dengan saling berbagi— itulah yang dikatakan Jimin beberapa bulan lalu. Baik Hoseok maupun Jimin telah membicarakan tentang apa yang terjadi di antara mereka, yaitu seks bertiga di ruang ganti tersebut. Membayangkan itu saja membuatnya ingin mencoba juga, mungkin Taehyung bukanlah pilihan yang baik, tetapi mereka mungkin bisa mencobanya.

Omega Among Alpha - [BTS X MYG] ✔ (SEDIKIT BAGIAN DI REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang