Dear Pembaca "Kembali"

7.4K 257 40
                                    

Hai teman-teman yang sudah setia baca cerita ini dan sampai di bagian ini.

Sebelumnya aku mau bilang terima kasih banyak banyak ke kalian semua. Terima kasih sudah menerima hangat cerita ini. Terima kasih untuk semua respon baiknya. Senang sekali bisa hadir di antara kalian.

KEMBALI benar-benar berarti banget buat aku. Lewat cerita ini aku mengenal kalian semua, teman salmocean yang hangat. Terima kasih banyak ya sudah menerima kehadiran aku di antara kalian. Banyak doa baik buat kalian, buat kita semua.

Kejutannya adalah .....

Atas banyak sekali pertimbangan, KEMBALI akan hadir dalam versi cetak. Bisa kalian peluk secara langsung. Semoga dengan menghadirkan KEMBALI dalam bentuk fisik, bisa menjadi salah satu kenang-kenangan buat kalian. Kalau ada satu cerita yang berisikan segala harapan baik untuk dua orang yang kita idolakan, dua orang yang kita sayangi.

Suatu saat nanti, kalau kalian rindu. Sesekali baca ulang Kembali. Dan aku harap, di masa depan apapun yang terjadi. Cerita ini bisa jadi salah satu kenangan baik buat kita semua. Atau kalian bisa membacanya saat ngerasa banyak hal menyebalkan sedang terjadi dan semoga Kembali bisa jadi salah satu pelarian yang menyenangkan.

Btw, di versi cetak nanti ada dua part ending dari Kembali. Iya, ending cerita ini ada di versi cetak. Juga ada tiga ekstra part yang aku harap bisa menghangatkan hati kalian saat membacanya.

Pertimbangan paling besar kenapa aku menerima tawaran untuk menerbitkan KEMBALI ke dalam versi cetak salah satunya adalah pendapat temanku yang tidak tahu soal Salmon. Pendapat dia memangkas banyak keraguanku. Pertimbangan lain adalah, aku ingin cerita ini ada di dekat kalian. Menjadi kenang-kenangan dari aku untuk kalian semua.

KEMBALI adalah segala manifesting baikku untuk mereka berdua. Di cerita selanjutnya adalah caraku merayakan mereka lewat tulis. KEMBALI tidak banyak konflik sebab itu adalah bagian dari doa baikku.

Jadi, semoga berkenan memeluk KEMBALI secara nyata.

Info kapan mulai bisa dipesan dan gimana cara belinya, akan aku kabari lagi nanti. Yang bisa aku kasih tahu, terbitnya bulan ini.

Terima kasih 💙

Kembali (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang