BLURB

13.3K 341 14
                                    

Seingat Ivanna, Bagus adalah pria yang bernasib sama dengannya dan penampilan pria itu dibawah rata-rata. Bukannya Ivanna bilang Bagus jelek, ia tampan! Sungguh! Wajahnya penuh ketegasan dan tatapannya menusuk. Hanya saja, pria itu tidak bisa berpenampilan menarik yang menutupi seluruh keunggulan yang pria itu punya.

Tapi kini!?
Hanya dalam dua bulan, terdapat banyak perubuhan signifikan dari Bagus. Mulai dari potongan rambut, cara berpakaian, hingga tubuh pria itu yang semakin ... rawr, ingin dijamah!

Ivanna yakin yang ini tidak akan bisa berpaling darinya! Dan maafkan kalau jiwa penggodanya muncul lagi.

Kali ini lebih liar!

*****

Seingat Bagus, Ivanna adalah artis menyedihkan yang sempat viral karena telah menampar Jill (wanita yang dulu dipujanya). Terakhir kali saat pertemuan mereka di bar, Ivanna bagaikan seorang istri yang cerai dari suami terkasihnya kala itu dan yang jelas Bagus benar-benar tidak mau bertemu apalagi memiliki hubungan apapun dengannya!

Sialnya, ia malah kembali ditemukan dengan Ivanna dalam keadaan yang mau tak mau menjebaknya untuk selalu bersama-sama dengan wanita itu. Tidak banyak perubahan darinya, hanya saja, kini wanita itu mewarnai rambutnya jadi merah tua kini.

Tahu kan teori wanita yang berambut merah? Ya, mereka gila!

Lebih parahnya lagi, wanita itu kini melancarkan aksi-aksi lebih gila lagi dengan menggoda Bagus. Wanita gila itu benar-benar merayu Bagus dengan berbagai cara! Bagus tidak sudi untuk tergoda dengan wanita ular itu!

[ The Demon I Cling To ]

"Aku nggak pernah ciuman sebelumnya, dan aku nggak paham kenapa kamu melakukan hal itu tadi" ujar Bagus menundukkan kepalanya dan semakin menghimpit Ivanna.

Ivanna makin terhimpit dalam kungkungan tubuh besar Bagus. Sumpah, sejak kapan tubuh Bagus yang sudah besar jadi bertambah besar dengan otot-otot yang terbentuk dengan jelas. Dan rambutnya, kini sudah ditata sehingga wajah tampan pria itu semakin terpancar. Makes Ivanna want him more ... Tunggu, apa yang pria itu katakan tadi? Dia nggak pernah berciuman sebelumnya?

"Jadi, tadi itu first kiss lo" cengiran Ivanna semakin melebar, "pantes kaku banget" lanjutnya.

Ivanna mengangkat tangannya naik ke dada lalu menggantung di leher pria itu, ia menarik Bagus agar lebih dekat lagi dengannya. Melihat rahang Bagus yang mengeras malah membuat Ivanna semakin menggila.

Sejak kapan Ivanna jadi mudah terangsang hanya karena melihat rahang yang tajam, ia juga tidak tahu. Tapi yang Ivanna tahu, ia tertantang dengan pria polos dihadapannya.

"Kamu mau ngapain? Aku harus balik ke studio untuk foto talent lainnya" lontar Bagus dengan susah payah menelan ludahnya.

"Disini dulu bentar, lah" tahan Ivanna kini menarik Bagus memojok ke tembok, berganti posisi jadi Ivanna yang menghimpit Bagus.

"Mulai hari ini, gue akan jadi tutor lo" lanjutnya menatap kedua mata Bagus menggoda.

Oke, mungkin yang Ivanna lontarkan terdengar gila. Tapi, ide liar itulah yang melintas di otaknya kini! Lihat saja bagaimana kelabakannya pria itu.

"Aku nggak butuh tutor apalagi dari wanita gila kayak kamu‐-"

"Sshh. Jangan berisik! Nanti ada yang denger" sela Ivanna sembari membungkam Bagus dengan meletakan jari telunjuknya di bibir pria itu.

Sejak kapan pula Ivanna jadi makin terangsang setelah dihina oleh Bagus, bukan pertama kali Bagus menghinanya dan selalu saja jantung Ivanna berdegup.

[ The Demon I Cling To ]

*****

well well well.. siapa sangka pasangan selanjutnya adalah Ivanna dan Bagus :D

sebenernya ini ngikutin timeline dari Nobody's Bussines dimana cerita ivanna bagus ada di waktu yang HAMPIR bersamaan dengan mereka!

FunFact, di NB aku bener2 bodoh bgt karena tidak masukin Blurb ke bagian cerita dan malah naro di deskripsi #tepokjidat.. MAAF BGT GUYS NAMANYA JG NEWBIE HAHA

(sekarang masih newbie juga dan masih terus belajar ‼️)

TENANG TENANG, Cerita Abra-Kayla pasti bakal ada gais, tapii seperti yang aku bilang tadi... mengikutin timeline nobody's bussines hehee.... :D

yasudahhh, semoga kalian JANGAN SEBEL SAMA IVANNA DULU sebelum membaca cerita ini yaaa :') HEHE

Selamat masuk di kehidupan The Heartbrokens gais!!

ps. agegap & spicy 😶‍🌫️

luv, saranghaltende🤍

The Demon I Cling ToTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang