25. New Guy!?

2K 170 9
                                    

Selain pembawa kebahagiaan, nyatanya Bagus juga salah satu pembawa keberuntungan bagi Ivanna.

Ya, secara tidak langsung sih. Foto punggung Bagus di storynya membuat nama Ivanna kembali muncul di banyak portal berita. Dirinya juga memiliki jadwal yang makin padat, terutama di podcast youtube dan talkshow gosip.

Contohnya hari ini, dirinya baru pulang dari taping talkshow gosip yang akan ditayangkan nanti malam dan kini ia tengah berpindah ke channel salah satu podcast ternama di Indonesia. Capek sih, tapi duit ngalir jadi gak masalah. Brondong pembawa keberuntungan memang.

"Kes, Mbak Ivanna, nanti kalau sudah selesai di brief langsung masuk aja ya, mbak. Kita bakalan ajak satu guest star lagi." Produser dari podcast tersebut mengingatkan Ivanna dan penulis.

"Siap, mas. Ini sudah selesai kok. Mari Mbak Ivanna boleh langsung masuk aja." Ujarnya.

Ivanna mengangguk dan berjalan pergi. Ivanna kembali menanyakan hal-hal tidak penting kepada penulis, basa basi yang beneran basi banget pokoknya. Seperti nanyain kuku, perawatan rambut, punya binatang peliharaan atau tidak dan sebagainya hingga keduanya sampai di set. Entah mengapa Ivanna malah tak terpikirkan menanyakan siapa guest star lainnya yang akan ada di podcast bersama nya.

"Loh, Mbak Ivanna ternyata guest starnya?"

Sial.

"Eh, Edward. Halo!"

Sialan betul-betul sialan. Ivanna bukannya mau ke-pede-an atau ge-er, namun ia merasa terlalu sering bertemu dengan Edward secara 'kebetulan'. Kebetulan yang tidak betul-betul tak disengaja. Ivanna punya perasaan kalau Edward itu suka sama dia!

Secara, Ivanna kan cantik.

"Baru juga ketemu beberapa hari yang lalu ya, mbak." Sapanya menjabat tangan Ivanna.

Ivanna yang mau tak mau harus membalas jabatan tersebut karena banyaknya mata yang memandang, "iya, keseringan nih kita ketemu."

"Oh, jadi kalian sering ketemu nih?" Tanya pembawa acara, Mas Dudi Puci.

"Akhir-akhir ini lumayan sering sih, banyak event yang barengan soalnya. Apalagi satu agensi." Balas Ivanna.

"Satu apart juga."

Tambahan jawaban dari Edward langsung membuat satu studio hening seketika. Semua mata  memandang ke arah Ivanna serta Edward dengan tatapan curiga dan ingin tahu. Sialan emang si Edward, minimal kalau ngomong itu yang bener!

Awkward!

"Iya, tapi beda lantai. Kamu di atas aku ya? Atau di bawah lantainya? Lupa. Ah, gak penting juga di bahas." Ivanna setelahnya tertawa canggung.

Semuanya langsung berohria dan kembali ke pekerjaan mereka. Produser tersebut langsung memberikan arahan agar podcast segera dimulai. Mas Dudi Puci pun mulai membuka acaranya.

Edward hanya tersenyum kepada Ivanna. Edward menarik kursinya agar bisa duduk lebih dekat dengan Ivanna mengingat mereka duduk di sofa yang sama. Ivanna memilih untuk fokus kepada host dan tak memperdulikan Edward di sampingnya.

"Kali ini, gue punya dua bintang tamu yang lagi panas banget nih. Satunya adalah seseorang laki-laki muda yang baru aja menguncang jagat permusikkan Indonesia dengan single barunya! Edward Parlindungan!"

"Halo semua, salam kenal gue Edward. Halo-halo." Edward menyapa lewat kameranya.

"Okey, kita masih punya satu lagi nih aktris wanita ternama yang selalu viral. Apapun yang dia lakukan sudah pasti akan muncul di media setelahnya. Siapa lagi kalau bukan... Ivanna Megan!"

The Demon I Cling ToTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang