bab 43 Azab Bagi Aswan

23 8 3
                                    

Setelah di tetapkannya hukum yang berlaku kepada Aswan Literasi Muslim Indonesia membubarkan dirinya masing - masing sampai akhirnya mereka menentukan ketua yang baru yaitu Hanum dan Kahfi pun akhirnya di wisuda.

Air mata menetes ketika dirinya memandang foto wisudanya tersebut yang terpampang di dinding kamarnya dan menangis dengan air mata yang jatuh perlahan di pipinya karena haru biru atas foto tersebut dan di Penerbit Muslim pimpinan redaksi bukan Maulida tapi mereka entah bagaimana ? Mempercayai Kahfi sebagai penggantinya yang baru dan sekarang dia bukan hanya seorang pengusaha kuliner dan busana muslim juga penulis tapi pimpinan redaksi di Penerbit Muslim.

Rupanya Allah mendengar doanya agar Allah bisa menjadikan dirinya sebagai relawan kembali dan bisa kembali berjuang untuk saudara sesama muslim tanah Allah Palestina khususnya karena saat ini Istanbul sudah benar - benar memang berdamai.

Kahfi justru mendapat kesempatan untuk menjadi dosen pengajar Fakultas Sastra Muslim di Universitas Al Azhar Istanbul negeri tempatnya pernah membela sesama kaummya orang - orang muslim.

Dan di sana dia mendengar berita kalau Palestina kembali di gempur oleh Suriah di tengah keberadaannya di Istanbul pun kantor Penerbit Muslim karena Kahfi adalah pimpinan redaksi maka selama dia di sana mempercayai Hanum istrinya sendiri sebagai seketarisnya yang membantu pekerjaan kantornya apalagi Kahfi akan berangkat ke Palestina kembali sebagai volunteer.

Ini adalah jalan takdir hidup atas nama yang memang di berikan Zulaikha yang di ambil dari surat Al Kahfi agar bisa menjadi amanah Allah melindungi sesama umat Muslim lainnya.

Tamat

Coming soon

Seri kahfi

Untuk Palestina

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KahfiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang