Bahkan ada yang mengatakan kemerdekaan Palestina adalah tanda akhir jaman karena mesjid Al Aqsa yang tetap utuh meski kepulan debu dan suara ledakan di mana - mana karena gencatan senjata dan bom di katakan tanda - tandanya akhir jaman tapi juga itu adalah keajaiban Allah.
Kalau mengingat - ingat kembali ada film kartun produksi Disney dengan menggambarkan mata satu bukankah itu adalah bentuk ulah zionis juga yang menyelundupkan simbolis dajjal dan ini benar - benar menandakan mereka memang menanti kehadiran dan kemunculan dajjal sedangkan warga Palestina sendiri yang terdzolimi ulah zionis di bawah rintihan sakitnya mereka juga sudah menunggu kemunculan Imam Mahdi dengan menyanyikan lagu memanggil Imam Mahdi.
Sebenarnya produk - produk itu pun bukan hanya makanan yang berada di Indonesia tapi juga dunia industri seperti film kartun dan kenyataannya tanpa adanya artikel media online yang menuliskan kalau RI akan di buat seperti di Palestina kenyataannya memang sudah di jajah layaknya Palestina industri film atau produk yang berasal dari Israel bukankah itu barang selundupan namanya ? Karena pemerintah tidak mungkin juga menerima barang dari Israel selama mendukung Palestina.
Bisa saja hal itu terjadi dan produk Disney pernah mengakui kalau adanya dia memang memasukkan unsur menduakan Allah dan kanal youtube Disney mengakui mau membuat film yang sebenarnya ada unsur LGBT entah berita ini isu belaka atau memang fakta tapi itu kenyataannya.
Orang - orang yang awalnya berpikir mulus tidak neko - neko menjadi korban karena kejamnya fitnah orang yang mau mencari untung dengan cara tidak halal
Dongeng kepercayaan setempat penduduk eropa yang awalnya hanya mitos kepercayaan saja menjadi sumber daya fitnah orang cari untung dengan mencari uang dengan cara yang salah.
Dan kerugian semua itu apakah mereka bertanggung jawab ? Di London hampir saja patung Peter Pan di rusak hanya karena adanya orang - orang dzolim berulah dan tidak bertanggung jawab atas tindakannya padahal Peter Pan adalah cerita rakyat kepercayaan setempat saja bahwa memang pernah hidup anak yang menolak pertumbuhan dewasanya itu pun karena sebenarnya mengambil inspirasinya dari nama penyakit kejiwaan seseorang.
Peri memang sejenis jin dan yang di sembah hanya Allah yang satu dan Rasullah SAW nabinya juga al Quran adalah kitabnya juga muslim tapi peri di percayai bisa mewujudkan keinginan hanya kepercayaan penduduk setempat di negara eropa juga khususnya eropa barat namun entah bagaimana ? Ketika menjadi film seolah - olah di gambarkan mengajarkan kemusyrikan anak - anak yang masih polos melalui alur ceritanya.
Pagi itu terdengar kabar kalau mobil dari Indonesia di tembak zionis namun sang supir selamat hanya saja biadapnya mobil itu adalah mobil relawan dari Indonesia yang mengirim berupa kebutuhan sehari - hari bagi warga Palestina.
Hal ini menyulutkan emosi HIM universitas Al Azhar Bandung dan kejadian itu terjadi sehabis sholat subuh.
HIM Universitas Al Azhar Bandung menuntut KBRI Palestina bertindak sesuatu yang terjadi di jalur Gaza ini dengan apa yang terjadi dan KBRI pun sepakat dengan pengajuan permintaan HIM Universitas Al azhar Bandung dan meminta pemerintah Palestina merobek bendera Israel yang berkibar semena - mena di atas bangunan yang sudah terkena ledakan ulah mereka.
Tapi hal ini malah membuat Israel melakukan penyerangan membabi buta bahkan mereka pun menerobos masuk ke dalam apartemen Basmallah dan menjadikan tawanan beberapa anggota HIM di sana termasuk Kahfi.
Firasat yang di rasakan Kahfi benar adanya, dia berusaha tenang sambil mengangkat tangannya melihat tentara yang menodongkan senjata ke arahnya dia sudah ikhlas jika di tembak dan mati syahid karena Allah seutuhnya.
Ya allah lindungilah aku dari apapun yang akan mengancam diri aku dan aku menyerahkan semua apa yang ada dalam hidup kalau aku harus mati pun juga karenaMu ya Allah dan sekarang aku sedang berusaha berbuat kebaikan di jalanMu Ya Allah dan yang engkau ridhoi atas apa yang aku lakukan semua dalam kehidupan aku ini"
Ya Allah aku serahkan semua hidup dan matiku padaMu"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal
Maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal
Maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal
Maulana wanimal nassir"
"Hasbunallah wanikmal wakil nimal
Maulana wanimal nassir
Mulut Kahfi terus mengucapkan kalimat itu dengan air mata yang berlinangan dan jatuh membasahi pipinya.
"Kamu bukankah seorang penulis novel dan antologi puisi adakah dari karyamu menuliskan juga tentang kami", !! Tiba - tiba saja salah satu dari mereka membentak keras Kahfi.
"Semua HIM di Fakultas Sastra Islam adalah penulis dan di demi Allah saya enggak melakukan semua itu", lirih kahfi dengan nafas mendesah berat dan tiba - tiba saja dengan senapan yang di pegangnya dia memukul tubuh Kahfi hingga dia jatuh tersungkur di lantai dengan posisi miring tengkurap ke arah sebelah kanan.
"Kalau mau tembak saya", kata Kahfi.
"Tembak saja", ucapnya kemudian dengan suara sayu tapi yang di lakukan zionis itu yang awalnya ingin menembak punggung Kahfi namum dia malah membenturkan kepala Kahfi ke dinding dengan keras hingga dia tidak sadarkan diri.
Allah melindunginya dari perbuatan yang lebih mengancam nyawanya karena rupanya Zulaikha selama Kahfi berada di Palestina dia terus membacakan surat Al Kahfi untuk anaknya tersebut.
"Astragfirullohaladzim", pekik Hasyim dan zionis menodongkan senjata ke arahnya tapi Adnan mencegahnya untuk bergerak berdiri dan tetap berlutut agar tidak terkena tembakan senjata zionis.
Dalam hitungan berapa menit saja rupanya polisi Palestina sudah mendengar adanya penyekapan di apartemen Basmallah terhadap HIM Universitas Al Azhar Bandung dan langsung menghambur masuk ke dalamnya terjadilah gencat senjata di dalam sana hingga merusak sebagian bagian dari lobby apartemen Basmallah.
Tapi zionis berhasil keluar dari tempat itu karena polisi Palestina yang mengusirnya.
Tentara Palestina menggempur terus juga Israel demi kemerdekaannya juga di jalan Allah tapi Israel terus saja melakukan serangan balik dan hal ini yang membuat terus dan menerus tidak berhenti akan perang ini.
Padahal korban sudah banyak yang berjatuhan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kahfi
SpiritualHidup menderita di rasakan oleh siti Zulaikha semenjak di tinggal Muhammad Ashad yang bukan pernah menjadikan hidupnya penuh makna namun berharga untuknya kesedihan di rasakan bukan hanya itu saja namun dia juga di tinggal kedua orang tuanya dalam k...