EmpatPuluhLima 🔞

78.3K 778 7
                                    

Happy Reading Guys 🐈

Desi dan Erland hari ini harus kembali ke Singapore karna anak Erland jatuh sakit dan tengah di rawat di rumah sakit, Desi yang sebenarnya tak ingin pulang ke Singapore terlebih dahulu pun mau tak mau harus pulang karna cucu nya yang di sana tak ingin dengan orang lain.

Kini rumah Bayu terasa sepi kembali karna ibu dan adiknya sudah pulang ke Singapore, ayu menangis di ruang tamu nya karna ibu mertua nya sangat cepat pergi dan dirinya masih sangat rindu dengan sang mertua yang mengganti nya posisi almarhumah ibunya.

"Sayang, ibuk juga sebenarnya gak pengen pulang dulu. Tapi kamu tau kan kondisi Bryan yang gak mau sama siapa siapa selain ibuk"

"Hiks.. Hiks.. tapi bunda masih kangen sama ibuk, yah"

"Iya, nanti kalau adek udah lahir, kita main ke tempat ibuk ya"

"Janji?"

"Janji, sayang. Sekarang gak boleh nangis lagi ya"

Ayu menganggukkan kepalanya lalu mengusap air mata nya yang jatuh di pipi. Bayu yang melihat itu langsung tersenyum dan memeluk tubuh istrinya dengan erat.

"Bunda mau apa? Biar ayah beliin"

"Mau ini" jawab ayu dengan tangan yang sudah berada di atas senjata suaminya.

"Hm? Really?" Ayu mengangguk dan Bayu langsung meremas tangan istrinya yang sudah berada di atas senjatanya.

"Mau pegang dari dalam yah" ucap ayu

Bayu memasukkan tangan istrinya ke dalam celana boxer yang ia kenakan dan ayu langsung saja meremas nya dengan lembut hingga membuat Bayu memejamkan kedua matanya.

"Hangat yah"

"Kenapa tiba tiba pengen pegang kontol ayah?" Tanya bayu

"Pengen aja yah"

"Pengen pegang aja? Gak pengen di emut?" Tanya bayu lagi

"Keluarin lah kalo ayah pengen di emut"

Tanpa menunggu dua kali, bayu langsung melorotkan celana boxer nya hingga ke lutut dan ayu langsung membungkukkan tubuhnya.

"Emut kepala nya, nda"

Ayu menganggukkan kepala nya dan mengecup ujung penis suaminya yang masih belum keras sepenuhnya, setelah mengecup ayu langsung menjilat batang suaminya seperti es krim dengan lidah hangatnya.

"Ssshhh Aaahh, hangat banget lidah kamu, nda"

SLURP..

SLURP..

SLURP..

Ayu meremas pelan kedua bola suaminya lalu memasukkan batang yang sudah keras itu ke dalam mulutnya dan menaik turun kan kepalanya hingga batang sang suami masuk semuanya ke dalam mulut.

GLOK..

GLOK..

GLOK..

"Nghhh , bunda, enak nda terus sayanghh"

Bayu mendongak kan kepala nya ke atas dengan memejamkan kedua matanya karna terlalu nikmat.

"Aaahh aahhh aahhh" bayu menghentakkan pinggul nya ke atas agar penis nya tertanam semua di dalam mulut istri nya.

"Ayah mau keluar sayanghh, aah aahh aahhh keluarhh nda keluarhh aaaahhhh"

CROT..

CROT..

CROT..

"Ssssshh, bunda"

"Enak yah?" Tanya ayu setelah ia menelan habis sperma suaminya.

PAK LURAH, PAK SUAMI [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang