Parting Shot °Secret You || 2022°

50 4 0
                                    

Tittle : Secret You
Author : Annisa Nurfadilah (anufa_dillah)
Genre : Fantasy, Romance, Mistery,
             Action, Toxic Relationship, Psycho
Setting of the story : Indonesia - Jakarta
Inspiration : I seeing a white cat acting like a human
                     (in real, not movie)
Description :

"Versi Baru Kehidupan dan Cinta"

Chandrika tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan pemuda asing itu akan sangat mempengaruhi kehidupannya. Phobia hingga trauma. Bahkan gilanya ia harus menanggung rindu berkepanjangan.

Kasus pembunuhan yang terjadi malam itu harus ia pecahkan di masa depan. Tentang siapa pelakunya. Apa motifnya. Bahkan ia harus mencari tahu lebih dalam perihal sang korban yang notabenenya adalah orang asing.

Kemunculan siluman kucing yang secara misterius, membuat kasus itu perlahan terkuak. Hingga beberapa fakta yang ada mengantarkan mereka pada hubungan gila yang sangat rumit.

Akahkah pelakunya ditemukan? Akankah karma bekerja seadil-adilnya?

Untuk menemukan pelakunya, ingat ini baik-baik.

Dunia ini hanya perihal kebohongan. Skenario penuh misteri. Rahasia terpendam. Mengorek kebusukan dari penjahat-penjahat bertopeng. Jadi, jangan pernah percaya pada kebaikan, sekalipun orang terdekat.

Siapapun berpotensi menjadi pelakunya.

Siapapun berpotensi menjadi pelakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai yeorobun..

Aku bawa cerita lain—yang semoga bisa bikin kalian kepincut juga, ehe:v Ini cerita lama—sebelum aku menulis cerita CHERISH—yang akan aku re-publish. Yeah, niat hati emang cuma mau re-publish. Tapi akhirnya malah jadi revisi total. So, jika kalian mampir dan nemuin chapternya masih kosong—jangan kaget ya. Coz aku lagi revisi dari awal chapter. Tapi tenang, aku akan update setiap hari seperti biasa—tentunya selagi paketan aman ya, hehe..

Dan untuk spoiler cerita ini..

Masih tentang adegan bunuh membunuh. Permasalahan lebih rumit dan berbelit. Toxic relationship—meski dari segi percintaan tidak separah cerita ini(To The Past). Tapi dalam hubungan keluarga, toxicnya parah banget. Dan ya, plot twist akan lebih banyak. Cerita ini banyak bikin mikir. Coz, sesuai judul—banyak banget rahasia-rahasia yang tersembunyi.

Untuk cast—selain yang ada di cover, masih ada bujang Bangtan yang lain, terutama Jimin.

So, boleh banget kalo ada yang mau mampir. Essence Story udah update, tinggal buka akun aku terus cari ceritanya dengan cover di atas. Okay, gumawo yeorobun!

To The Past || HYUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang