Mereka makan malam bersama di hotel, setelah itu Namjoon pergi bersama Jin untuk membeli kopi dan Jungkook tentu saja memberikan kartu nya pada mereka agar membeli enam kopi sesuai rekues masing-masing kecuali Jimin Vanilla frappuccino.
Jungkook dan Taehyung kembali ke kamar mereka, sedangkan Hoseok mengikuti Yoongi dan Jimin ke kamar mereka karena Jin di ajak oleh Namjoon.
Taehyung tidur di kasur hotel dengan berbaring kesana kemari mengubah posisinya. Jungkook yang saat ini sedang membaca buku di sofa depan kasur itu terganggu dengan Taehyung yang seperti kesetanan sekarang ini.
"Ngapain sih lo Taehyung?"
"Gue baring baring aja? Menurut lo gue ngapain?"
"Ck, lo ganggu pemandangan gue. Gak bisa diem tau gak. Lo kalau mau ke kamar Yoongi yaudah kesana aja, tapi kalo Namjoon udah balik lo juga udah harus kesini lagi"
"Tapi ada Hoseok sama Jimin, gue gak tau deh mereka lagi ngapain"
"Telfon bego"
"Oh iya lupa"
Taehyung menuju ke balkon dan menelfon Yoongi sambil menikmati pemandangan dari balkon kamar yang dia tempati tersebut.
"Halo?"
"Sayanggggg, lagi ngapain?"
"Ngobrol sama Jimin sama Hoseok aja, kenapa? Btw ini aku speaker ya soalnya lagi maskeran"
"Ohh yaudah gakpapa, ngobrolin apa?"
"Ngobrolin tentang abangnya Jimin, mau apa lo?" Celetuk Hoseok tiba-tiba
"ENGGAK" teriak Yoongi
"Kalian lagi ngobrolin Chanyeol?"
"Enggak Tae, gak ada yang ngobrolin dia. Buat apa coba?"
"Hoseok! ini gue beneran bakal berantem lagi deh seok" gerutu Yoongi yang bisa di dengar oleh Taehyung
"Yaudah lanjut"
Sambungan terputus begitu saja, Taehyung langsung kembali ke kasur untuk berbaring lagi.
"Gak jadi ke kamar Yoongi?"
"Gak, mereka lagi ngobrolin soal Chanyeol calon abang ipar lo tuh. Ngapain coba gue gabung?"
"Ya kalo ngobrolin soal bang Chanyeol juga kenapa sih? Yang buka obrolan pasti bukan Yoongi"
"Kenapa lo yakin banget bukan dia? Bisa aja kan itu kesempatan dia nanya sama Jimin soal Chanyeol, mereka sekamar kalo lo lupa dan Semua obrolan apapun bisa aja keluar"
"Ini nih, pikiran sempit lo yang kayak gini yang buat lo sama Yoongi berantem terus. Lo gak kasih kepercayaan penuh ke Yoongi, lo terlalu cemburuan sama semua orang yang dekat ke Yoongi padahal belum tentu mereka ada tujuan buat pacarin Yoongi dan tentu aja Yoongi gak sekonyol itu buat suka juga ke orang lain"
"Kok lo belain Yoongi? Lo kan tau gue juga punya trust issue?"
"Gue gak ada belain siapapun, gue cuma ngomong fakta. Buang pikiran negatif lo Kim, berprasangka baik itu lebih bagus dan gak bakal ngerugiin lo sama sekali"
Taehyung terdiam dengan pikirannya.
"Diem nih lo? Gak ada argumen buat lawan gue balik? Gak ada bantahan lagi kah Kim Taehyung?"
"Berisik lo"
"Hahahahaha, makanya apa-apa tuh di pikirin pake kepala dingin"
Taehyung melempar bantal ke arah Jungkook, dan Jungkook hanya bisa tertawa terhadap kekonyolan Taehyung hari ini.
Saat sedang asik dengan obrolan mereka, ada yang mengetuk pintu dan Jungkook langsung membuka pintu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.