p

593 59 21
                                    

Sore hari sekitar pukul lima sore, Jieun datang ke ruangan Jimin untuk memeriksa Jimin lagi. Di dalam ruangan hanya ada Jungkook dan Jimin saja.

"Sore" sapa Jieun

"Sore kak Jieun" balas Jimin

"Anak manis, sekarang di periksa dulu ya semuanya"

"Okey kak"

Jieun dengan sangat hati-hati memeriksa keseluruhan dari Jimin untuk memastikan semuanya tetap dalam kondisi stabilnya.

"Udah gk demam Ji?"

"Gak kak"

"Bagus deh, malam nanti setelah makan terus langsung minum obat ya"

"Kak"

"Iya?"

"Mau pulang boleh gak?"

"Kita lihat besok keadaan kamu ya Jimin"

"Besok pagi? Siang? Sore?"

"Hahaha udah bosen di rumah sakit ya?"

"Bosen bangettt"

"Yaudah besok pagi aku periksa lagi, nanti kalau semuanya udah baik dan stabil lagi kamu bisa pulang besok"

"BENERAN?"

Jieun menjawab dengan anggukan dan senyum manisnya pada Jimin

"Kak, jangan kasih harapan gitu nanti Jimin nya nagih mulu gue yang repot"

"Udah bisa kook sebenernya, cuma gue periksa lagi besok buat lebih mastiin"

"Yaudah oke"

Setelah itu Jieun keluar dan menyisakan Jimin juga Jungkook lagi.

Besoknya, Jieun datang setelah jam makan siang untuk memeriksa Jimin. Di ruangan tersebut hanya ada Jimin dan Jungkook seperti biasa.

"Siang"

"Siang kak Jieun"

"Aku periksa dulu ya anak manis"

"Okey kak, aku udah makan udah minum obat juga tadi"

"Wahh good job"

"Hehehe"

Jieun memeriksa keseluruhan untuk memastikan apakah Jimin sudah benar-benar bisa di pulangkan ke rumah hari ini atau tidak.

"Kook"

"Ya?"

"Jimin udah bisa pulang sore nanti, dikit lagi suster kesini buat cabut infus Jimin. Berhubung cairan infusnya tinggal dikit, langsung di abisin aja ya setelah itu boleh di lepas dan pulang"

"Iyaa kak thanks" ucap Jungkook

"Makasi kakkkk" tambah Jimin

"Sama-sama Jimin, jaga kesehatan ya. Jangan sampe balik kesini lagi"

"Siappp kak"

Setelah Jieun keluar, Jungkook langsung mengemasi baju dan barang-barang Jimin. Sedangkan Jimin memainkan ponsel Jungkook, tidak lupa Jimin menelfon kedua orangtuanya dan juga Chanyeol untuk memberitahu kepulangannya nanti saat sore.



*****

Sore harinya setelah melepas infus, Jimin dan Jungkook sudah langsung ke parkiran menuju ke dalam mobil Jungkook.

Saat ini mereka sudah berada di dalam mobil untuk menuju ke rumah Jimin.

"Mas, besok aja fittingnya"

"Aku bilang ke bambam h-1 aja sayang"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang