Di dalam ruangan Jimin itu sudah ada Chanyeol, Taehyung, Sungwoon, dan Yoongi. Jadi Jungkook memilih untuk masuk sebentar melihat kondisi Jimin kemudian keluar ruangan untuk menunggu sampai Jimin siuman.
Tidak lama duduk, akhirnya Taehyung dan Yoongi menemani Jungkook di luar untuk menunggu bersama.
"Kook ini mau pagi, lo gakpapa? Gak mau pulang dulu aja? Kan ada bang Chanyeol jagain Jimin"
"Gak bisa Gii, gue gak bisa ninggalin Jimin sebelum dia siuman. Gue harus tanggung jawab ke orangtuanya, gue gagal jagain Jimin"
"Jungkook, semua ini di luar kendali lo. Jangan lo salahin diri lo sendiri gini kook, ini accident yang gak kita semua mau" balas Taehyung
"Gue gak habis pikir gimana bisa dia muntah darah sampe pingsan di acara ultah kayak gitu"
"Lo gak tanya Sungwoon?"
"Belum"
Saat mereka membicarakan soal Jimin itu, tiba-tiba datang Sungwoon untuk menjelaskan semua pada Jungkook.
"Kak Jungkook"
"Bisa jelasin ke saya gimana semuanya bisa terjadi Sungwoon?" Tanya Jungkook
"Maaf kak, sebenernya....."
Sungwoon lalu menceritakan semua yang terjadi terhadap Jimin di restoran yang sudah di booking Jihyo itu.
"Kok bisa dia tetep makan itu Sungwon?!"
"Kak, aku udah coba larang Jimin dan hentiin dia, setelahnya juga mau panggil pelayan lagi buat tukar menunya tapi Jimin tetap keras kepala dan lanjut makan ramen itu sampai habis"
"Ya tuhan Jimin, ARGH!"
"Kook udah kook tenang dulu"
Taehyung menarik Jungkook untuk duduk kembali dan Sungwoon kembali ke ruangan Jimin untuk menceritakan hal tersebut pada Chanyeol juga.
Dan satu jam akhirnya berlalu, Jimin sudah sadar setelah operasi yang dilakukan padanya. Sungwoon langsung lari keluar untuk memberi tahu Jungkook dan yang lainnya.
"Kak, Jimin udah sadar" ucap Sungwoon
Yoongi dan Taehyung dengan cepat langsung berdiri dari tempat duduk mereka.
"Jungkook?! Ayok"
"Kalian masuk aja duluan, gue mau tenangin diri dulu"
"Kalau Jimin nyari lo gimana?"
"Kalian masuk aja" perintah Jungkook
Yoongi dan Taehyung hanya mengangguk saja kemudian pergi masuk ke dalam dan mereka sudah melihat Jimin yang sudah sadar tersebut memberikan senyumnya.
"Kak Gii, kak Tae?"
"Hai Ji" sapa keduanya
"Kalian kesini?"
"Iya, tadi Taehyung yang bawa mobil Jungkook kesini. Jungkook kalau udah panik suka blank"
"Mas kemana?"
Taehyung dan Yoongi hanya saling melempar pandangan satu sama lain.
"Kak Giii, Mas kemana? Dimana? Aku mau liat"
"Di luar Ji, dia butuh waktu buat tenangin dirinya"
"Jimin, kak Jungkook udah gue ceritain soal accident di resto tadi" celetuk Sungwoon tiba-tiba
"Hasunggg"
"Ji, gue gak bisa nyembunyiin itu dari kak Jungkook karena lo tadi udah parah banget muntah darah sampai ada operasi yang dilakuin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.