p

529 83 50
                                    

Satu jam berlalu, Jungkook keluar dari kamar mandi dan mengganti bajunya. Sedangkan Jimin ada di dapur untuk menyiapkan makan malam mereka.

Setelah makan malam yang hening itu, Jungkook berjalan ke arah sofa dan memanggil Jimin untuk duduk bersamanya.

"Katanya mau ngobrol kan? Sekarang aja"

Jimin langsung mendekatkan dirinya pada Jungkook dan memegang tangan Jungkook.

"Mas Maafin aku... Mas pasti sakit hati ya sama jawaban aku pas Mas tanya soal aku ragu ke Mas atau gak? Maaf ya Mas, bukan maksud aku raguin Mas, aku tau kok gimana perasaan Mas ke aku, aku gak nyepelein itu. Aku berterimakasih sama Mas udah cinta dan sayang sama aku, cuma maksud dari jawaban gak tau aku itu maksudnya keputusan untuk waktu dan tanggal kapan kita nikah aku ikut dari keputusan Mas aja"

"Udah?"

"Iya Mas"

"Besok pagi kamu packing, aku anter kamu ke rumah Ayah Bunda kamu"

"Gak mauuu"

"Kenapa gak mau? Itu rumah kamu"

"Mas.."

"Apart ini mau di jual sama Papa, jadi kita masing-masing aja dulu" ucap Jungkook

"Tapi Mas-"

Jungkook langsung memberi isyarat dengan tangannya yang berarti stop untuk berbicara pada Jimin.

Selanjutnya Jungkook langsung menuju ke ruang kerja miliknya, dan Jimin langsung masuk kembali ke kamar mereka.

Setelah memastikan bahwa Jimin sudah masuk ke kamar mereka, Jungkook masuk ke kamar tamu. Malam ini dan sepertinya Jungkook memilih untuk tidur sendirian.

Besok pagi setelah Jimin terbangun, Jimin ternyata sadar bahwa Jungkook semalam tidak tidur bersamanya. Kemudian dia berfikir apakah kesalahannya sefatal itu?

Jimin langsung meneteskan air matanya dan tidak lama setelah dia bangun dan sadar akan semuanya, akhirnya Jimin langsung mengambil koper miliknya untuk dia masukan semua pakaian dan barang-barang miliknya itu.

Jungkook yang ada di kamar tamu langsung bangun dan mandi. Kemudian dia berjalan ke arah kamarnya untuk ganti baju, setelah pintu dibuka ternyata dia mendapati Jimin yang sedang memasukan semua barangnya ke koper.

Mereka diam tanpa suara sama sekali, dan melakukan kegiatan masing-masing.

Setelah Jimin selesai dengan packingnya, Jungkook juga sudah selesai dengan ganti bajunya itu. Dan Jungkook segera mengambil kunci mobil yang akan di pakai hari ini.

"Ayo, aku anter sekarang ke rumah-"

"Gak usah, aku bisa pulang sendiri" ucap Jimin dengan menarik kasar kopernya

"Jimin"

Jimin tidak merespon dan langsung keluar dari apartemen Jungkook.

"Terserah" ucap Jungkook ke dirinya sendiri.

Setelah itu Jungkook langsung bergegas menuju ke kantornya dan Jimin pergi ke rumah miliknya dengan tentengan satu koper besar menggunakan taxi.

Saat tiba di rumahnya, Jimin langsung memencet bel dan menemukan sang bunda yang saat itu membuka pintu depan rumah mereka untuknya.

"Bundaaa" panggil Jimin kemudian dia langsung memeluk bundanya

"Sayang, ini pagi banget. Kenapa udah kesini?"

"Bunda bentar, aku pengen di peluk aja"

Jimin dan bunda nya berpelukan selama lima menit kemudian Jimin membawa kopernya masuk ke dalam.

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang