Dua hari setelah wisuda Jimin, keluarga dari masing-masing pihak yaitu Jimin dan juga Jungkook mengadakan pertemuan pribadi secara privat untuk merencanakan terkait pernikahan anak mereka.
Orangtua Jungkook seperti biasa akan memesan tempat di salah satu restoran favorit keluarga Jeon kemudian membicarakan hal tersebut.
Saat ini di ruangan privat yang ada di restoran tersebut sudah hadir Jimin, Jungkook, Chanyeol, kedua orangtua Jimin dan juga kedua orangtua Jungkook.
"Sebelum membicarakan semuanya, mari kita makan siang terlebih dahulu" ucap Hyunbin Papa Jungkook
Semua mengangguk setuju dan menikmati makan siang mereka saat itu. Setelah kurang lebih empat puluh lima menit, semuanya sudah selesai dengan makanan dan minuman mereka masing-masing.
Kemudian orangtua Jungkook langsung membuka topik terkait pernikahan putra tunggalnya tersebut.
"Seperti pembicaraan keluarga kita di awal, Jungkook dan Jimin akan menikah ketika Jimin sudah menyelesaikan pendidikan S1 nya. Benar Dongwook?" Tanya Papa Jungkook pada Ayah Jimin
"Benar Bin, sesuai kesepakatan dan pembicaraan dari awal memang seperti itu. Tetapi tetap saja keputusan akhirnya saya serahkan pada anak saya Jimin"
Orangtua Jungkook mengangguk, kemudian langsung menatap Jimin meminta jawaban dari nya.
"Pa, ini nikahnya ga besok banget kan?" Tanya Jimin pada Hyunbin
"Boleh, kalau kamu mau" ucap Hyunbin
"EMANG BISA PA?!" Kaget Jimin
"Papa becanda aja sayang, gamungkin secepet itu" balas Jungkook
"Heyy Jeon, kamu remehin Papa?" Ucap Hyunbin menggoda putranya
"Pah, jangan becandain Jimin kayak gitu nanti dia bakal percaya beneran"
Kedua orangtua Jimin dan Jungkook tertawa bersama.
"Yaudah kalian mau kapan nikahnya?" Tanya Hyunbin dengan to the point.
Jimin dan Jungkook yang saat itu bersebelahan duduknya, langsung melakukan bisik-bisik kecil antara satu sama lain.
Dan setelah lima menit berdiskusi, Jimin dan Jungkook dengan cepat mengatakan"Dua minggu lagi"
Kedua orangtua dari masing-masing mereka langsung mengangguk dan tersenyum pada Jimin juga Jungkook.
Dan semua akan di urus oleh orangtua Jungkook juga Jimin terkait pernikahan mereka. Tapi baju dan Cincin sepertinya akan mereka ambil alih.
Setelah pembicaraan yang cukup panjang itu, Jungkook langsung mengajak Jimin untuk bersantai sebentar dan menonton film di bioskop
Setelah aktivitas di luar yang melelahkan itu, Jungkook dan Jimin memilih untuk makan malam di luar saja sekalian sebelum mereka benar-benar kembali ke apartemen mereka.
Kemudian ketika makan malam berdua itu selesai, Jimin dan Jungkook langsung pulang ke apartemen lagi.
"Sayang, kamu langsung mandi aja ya aku mau ke ruangan aku dulu bentar"
"Aku duluan nih yang mandi?"
"Iya sayang"
"Mandi bareng aja yuk" celetuk Jimin
Jungkook menatap Jimin dan memberikan seringai tipisnya.
"IHHH MAS SEREM, AKU BECANDA TAUUU HUH"
Jimin langsung melarikan diri dan pergi ke kamar untuk mandi
"Dia yang nantangin dia yang takut, hahaha gemes" ucap Jungkook dengan gelengan kecil
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.